Cara Mudah Umrah Backpaker

Umrah Backpaker - Images pixabay.com


Cara Mudah Umrah Backpaker. Mengunjungi Baitullah ternyata bisa Anda nikmati dengan cara yang mudah. Pada prinsipnya sama saja seperti umrah regular yang sering diikuti oleh orang pada umumnya. Umurah backpacker juga melalui via travel resmi dan proses pengurusannya juga sama. Mulai dari pengurusan travel dan visa, penjemputan, akomodasi, prosesi umrah, dan juga city tour. Yang membedakannya adalah pengurusan tiket pesawat, penanganan bagasi, dan tempat bermukim atau hotel. Semuanya diurus sendiri, mulai dari proses pengurusan tiket, pemberangkatan, sampai tiba di Jeddah dan dari Jedah sampai balik ke tanah air.

Berikut adalah beberapa Cara Mudah Umrah Backpaker:


Pesiapkan dan Pastikan Tiket Anda


Pertama yang Anda harus lakukan adalah mempersiapkan diri Anda sebaik mungkin. Pesan tiket Anda dan pastikan tiket itu sudah terboking dengan baik. Biasanya kode boking pesawat yang telah Anda pesan bisa jadi terlepas dari kode bokingnya jika terlalu lama dibiarkan, sebab, kode boking memiliki masa yang bisa saja berubah setiap jam. Maka untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan maka pastikan tiket yang Anda pesan sudah terboking dengan baik.

Bawalah Tas Ransel yang Simple untuk Umrah Backpaker


Ketika Anda ingin Umrahbackpaker bawalah tas ransel yang simple untuk mempermudah perjalanan Anda nantinya. Gunakan tas yang mampu menyimpan semua perlengkapan Anda. Sehingga Anda mampu menghemat tenaga denga membawa satu tas ransel yang mengakomodir semua kebutuhan Anda.

Jangan Lupa Kompas Penunjuk Arah


Jangan lupa ketika Anda sedang umrah backpacker di baitulllah bawalah kompas penunjuk arah. Soalnya di sana sangat banyak sekali manusia yang sedang umrah, dan terkadang banyak orang yang nyasar. Maka dari itu, bawalah kompas sebagai penunjuk arah, khawatirnya ketika Anda tersesat Anda akan lebih mudah mengetahui kondisi tempat Anda untuk kembali ke hotel dengan adanya bantuan kompas tersebut.

Gunakan Sepatu yang Senyaman Mungkin


Kenyamanan kaki Anda amatlah penting dalam umrah Backpaker. Bawalah sepatu yang elegan guna membuat Anda nyaman ketika sedang umrah backpacker. Jangan sampai Anda menggunakan sepatu yang berat dan sempit yang bisa meyebabkan kaki Anda menjadi lecet dan sakit.


Jangan Lupa Membawa Air Putih


Teriknya kota mekkah menyebabkan dehidrasi. Oleh karena itu, bekali diri Anda dengan selalu membawa air putih ke mana pun Anda pergi. Sehingga Anda tidak akan kehausan ketika sedang diperjalanan pada saat kondisi panas yang membara.

Pesan Hotel Sesuai Kebutuhan Anda


Pesanlah hotel yang sesuai dengan isi kantung Anda. Jangan sampai hotel yang Anda pesan tidak sesuai dengan isi kantong Anda. Kalau perlu cari penginapan gratis milik warga Indonesia yang ada di sana, hal ini malah menambah keuntungan bagi Anda, selain menjalin silaturahmi juga menghemat pengeluaran Anda.

Bawalah Kamera untuk Mengabadikan Umrah Anda


Mengabadikan diri bagi sebagian orang amatlah penting. Ketika Anda backpacker jangan lupa membawa kamera untuk merekam dan mengabadikan diri Anda di kota mekkah. Supaya nanti ketika Anda pulang ke tanah air ada kenangan yang bisa lihat nantinya.

Berdoalah Supaya Umrah Backpaker Anda Berkah


Terakhir yang tidak bisa Anda tinggalkan adalah berdoa kepada Allah agar umrah backpacker Anda bisa berkah. Semoga setelah kembali ke tanah air Anda bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Sekian penjelasan singkat ini. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bacaan Anda ketika Anda ingin umrah backpacker ke tanah suci baitullah.




0 Response to "Cara Mudah Umrah Backpaker"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !