7 Motivator Sukses dan Handal Versi Forbes

Nick Vujivick - Images commons.wikimedia.org
7 Motivator Sukses dan Handal Versi Forbes. Seiring perkembangan zaman yang semakin berkembang pesat, berbagai pekerjaan banyak bermunculan. Salah satunya pekerjaan menjadi seorang motivator. Pekerjaan menjadi seorang motivator sekarang sedang menjadi pekerjaan yang bertrafik high class. Kenapa demikian? Karena penghasilan seorang motivator tidak sama seperti pegawai negeri atau pegawai swasta.  Penghasilan seorang motivator yang sukses di karirnya bisa mencapai puluhan juta bahkan ratusan juta per bulan. Motivator adalah memberikan dan menanamkan sugesti positif dalam diri seseorang, sehingga dalam menjalani kehidupan penuh dengan keoptimisan. Ada Beberapa tokoh motivator yang tercatat sebagai Motivator Sukses dan Handal menurut Majalah Forbes.



7 Motivator Sukses dan Handal Versi Forbes

Nick Vujivick

Nick Vujivick adalah salah seorang motivator sukses dan andal dengan kekuarangan fisik yang ia punya. Nick sudah mengalami cacat fisik sejak ia masih kecil. Cacat pada tubuhnya tidak mampu menghancurkan rasa kebahagiaan dan kesempatan hidup yang Tuhan berikan. Bahkan, pernah suatu ketika ia berpiikir untuk bunuh diri. Namun, niatnya itu ia urungkan dan tetap menguatkan dirinya sendiri. Semua pekerjaan rumah ia kerjakan sendiri. Dari memasak, mencuci, berpakaian, bahkan menulis pun ia kerjakan sendiri tanpa bantuan orang lain. Semangat Nick tak pernah padam. Api semangatnya terus berkobar hingga saat ini.  Nick merupakan salah satu motivator dunia yang cacat. Namun, Semangatnya mampu melawan rasa takutnya akan hinaan dan cacian orang terhadapnya. Berkat usaha dan kerja keras Nick mampu untuk menyelesaikan pendidikan pasca sarjananya di Universitasterbesar di. Nick berkata, "No arm, No Legs, No Worries: Tidak punya tangan, tidak punya kaki, tidak masalah". Nick Vujivick telah banyak memberikan motivator hampir di seluruh dunia.

Donald Trump

Donald Trump adalah salah satu motivator yang sukses dan andal hingga sekarang.  Kepiawaiannya dalam menggeluti bidang properti membuat namanya melambung tinggi hingga ke seluruh belahan dunia. Kesuksesan Donald Trump dulunya tidak berjalan mulus. Bahkan dulu ia sempat menjadi orang paling miskin di New York, Amerika Serikat. Bahkan ucapnya, ia lebih miskin dari pengemis. Namun, ia tidak berpasrah diri. Ia bangkit kembali dari kebangkrutan karena terlilit hutang yang menyebabkan perusahaannya hancur dan jatuh. Kesuksesannya dalam membangun bisnis membuatnya semakin kuat, bahkan bisnisnya sudah menjalar ke mana-mana. Dan sahamnya pun berada di perusahaan-perusahaan besar dunia.

Robert Kiyosaki

Robert Kiyosaki berasal dari keturunan blasteran Amerika dan Jepang. Robert Kiyosaki adalah salah satu motivator sukses dan andal hingga kini. Robert Kiyosaki adalah Guru Sekolah Jutawan. Robert lahir dan dibesarkan di Hawaii. Dia berasal dari keluarga pendidik terkemuka. Ayahnya adalah Kepala Pendidikan untuk Negara bagian Hawaii. Bukunya yang berjudul "Rich Dad Poor Dad" telah banyak menginspirasi milyaran orang untuk dapat melek finansial. Membuat uang bersujud di kaki kita dengan metode Cashflow Quadran. Kata-kata Robert yang sering menjadi mantra dalam setiap pertemuan adalah " Alasan utama orang bersusah payah secara finansial adalah karena mereka menghabiskan waktu bertahun-tahun di sekolah tetapi tidak belajar apa pun mengenai uang. Hasilnya adalah, orang belajar bekerja untuk (mendapatkan) uang tapi tidak pernah belajar bagaimana agar uang bekerja untuk mereka" (Robert Kiyosaki).

Ippho Right Santosa

Ippho Right Santosa adalah salah satu motivator yang sudah menjelajah hingga ke lima benua. Kecerdasannya dalam menggunakan otak kanan (quadran kanan) membuat kariernya melejit. Melalui buku 7 Keajaiban Rezeki, ia menjadi seorang motivator yang telah mengispirasi banyak orang. Bahkan hingga ke Asia, Eropa, Amerika, Afrika, dan Arab Saudi. Ippho sangat piawai menggunakan otak kanannya untuk menghipnotis orang agar selalu berpikir ranah kanan. Karena berpikir ranah kanan adalah pola pikir seorang pemenang. Mayoritas orang sukses di dunia adalah pelaku otak kanan.


Mario Teguh

Super Sekali.....itulah sapaan hangat yang selalu diucapkan oleh Mario Teguh dalam setiap seminar dan talk show yang ia adakan. Mantra yang keluar dari bibir Mario Teguh seakan memberikan api semangat pada setiap orang yang mendengarkannnya. Dalam liputan Mario Teguh Golden Ways bisa kita lihat berapa banyak para penggemar beliau yang hadir dan rela membayar jutaan rupiah untuk mengikuti seminarnya. Mario Teguh adalah salah satu motivator asal Indonesia yang dulunya bekerja di salah satu bank terbesar, kemudian memutuskan untuk berhenti di tengah kontak masih berlanjut. Ia pun harus menggganti rugi kerugian bank dengan merongok gocek hingga puluhan juta. Namun, banting stir Mario Teguh tidak sia-sia. Ia menemukan passionnya di dunia motivator. Dia selalu ditemani istri tercinta ke mana pun ia berada. Keberaniannya keluar dari posisi nyaman membuat karirernya semakin meroket hingga saat ini.


Merry Riana

Merry Riana, adalah keturunan berdarah Tionghoa.Siapa yang tidak menganal dia. Dia adalah salah satu motivator wanita yang meraih predikat Motivator Nomor 1 di Asia. Karier Merry bermula ketika ia kuliah di singapura. Kesulitan hidup di negeri orang membuantnya harus bekerja keras. Bahkan ia sampai berhutang pada bank di Singapura. Setiap hari ia harus menghemat pengeluarannya, bahkan 17.000 rupiah harus ia gunakan selama seminggu. Mie Instan adalah teman setia ketika ia lapar, dan air tap water (air kran/ledeng) adalah teman setinya ketika ia dahaga. Karena Kesulitan itu, ia berniat dan bermimpi suatu saat nanti akan mampu memiliki penghasilan 1000.000 Dolar. Dan, akhirnya mimpi sejuta dolarnya menjadi kenyataan dan telah dibukukan dan difilmkan. Film tersebut baru saja launching di akhir tahun 2014 lalu.


Bong Chandra

Bong Chandra adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ia adalah anak dari seorang pengusaha kue, pasangan Aditya dan Bong Sungo. Kehidupan ekonomi mereka cukup baik, namun ketika krisis menimpa mereka pada tahun 1998. Maka sedikit demi sedikit usaha kue ayahnya mengalami penurun hingga berujung pada kebangkrutan. Bong Chandar bukanlah tipikal orang yang hanya pasrah dengan keadaan. Pada saat ia masih sekolah dasar, ia turut membantu perekonomian keluarganya dengan berjualan kue. Darah bisnis dari ayahnya turun kepadanya. Segala usaha bisnis ia geluti untuk menambah pundi-pundi rupiah keluarganya. Hingga akhirnya Bong Chandra menerapkan semboyan dalam hidupnya, "Live begin at 20. Bong Chandara tercatat sebagai salah satu motivator termuda di Asia tahun 2010. Hingga sekarang, motivasi yang ia sampaikan membawa perubahan besar bagi semua orang, khususnya kaula muda tanah air.

Itulah kisah perjalan 7 Motivator Sukses dan Handal yang bisa Anda jadikan landasan hidup untuk dapat sukses di usia muda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat Anda. Dan silakan kunjungi tulisan artikel kami lainnya: 7 Keistimewaan Kota Tarakan, 5 Keistimewaan Provinsi Kalimantan Utara, dan Rahasia Meraih Sukses di Usia Muda.



0 Response to "7 Motivator Sukses dan Handal Versi Forbes"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !