Trik dan Kiat Jitu Menghasilkan Uang Lewat Blog

Trik dan Kiat Jitu Agar Bisnis Online Melalui Blog ($). Dalam dunia bisnis, pastilah ada namanya "RESIKO". Tidak ada yang tidak memiliki resiko dalam hidup ini. Kita lahir dan hidup di alam dunia ini saja sudah penuh dengan resiko. Resiko pasti ada pada diri setiap manusia. Selagi manusia masih hidup resiko juga akan terus hidup. Akan tetapi, dibalik setiap resiko itu ada yang namanya pengorbanan dan keuletan. Dan dibalik setiap 'RISIKO' pasti ada 'REZEKI'.

Jadi 'RISIKO = REZEKI'. 

Sama halnya dengan berbisnis. Ada yang berbisnis di dunia nyata ada pula yang berbisnis di dunia maya. Kuncinya sama-sama dibutuhkan KESERIUSAN, KESABARAN, DAN FOKUS

 $$ - Images moneycloudd.blogspot.com

Dalam hal ini bisnis dunia maya tidak pernah terpikirkan oleh orang karena ampu mendatangkan uang. Padahal, berbisnis di dunia maya sungguh dapat menghasilkan uang yang berlipat-lipat jika Anda mampu untuk bisa suvive di bidang 'BISNIS ONLINE'. Namun, berbisnis online sama halnya dengan berbisnis di dunia nyata. Jika di dunia nyata, semakin banyak jaringan Anda semakin banyak pula kesempatan Anda untuk menghasilkan rupiah atau pun dollar. Begitu juga berbisnis di dunia maya (internet/online), untuk menghasilkan uang rupiah atau dollar yang banyak Anda harus mampu menjaring jaringan (networking) sebanyak-banyaknya guna menaikkan trafik Anda di mata dunia bisnis online. Mau tau bagaimana Trik dan Kiat Jitu Agar Bisnis Online mendapatkan uang?. Mari simaklah secara bersama penjelasannya di bawah ini:

1. Anda Wajib Memiliki Akun Email

Sebelum mengawali usaha di dunia bisnis online, terlebih dahulu Anda harus memiliki Akun Email. Gunanya akun email ini berfungsi untuk mendaftarkan diri Anda ke blog yang akan Anda buat. Dengan adanya email diyakini Anda akan mudah terdaftar dalam blogger. Sehingga, kepemilikan blog tersebut menjadi hak pribadi Anda. Dan Anda bebas untuk mengelola akun blog Anda sesuai selera Anda.


2. Anda Harus Memiliki Akun Blog/Website

Ketika Anda sudah terdaftar di akun email. Maka tahapan selanjutnya untuk pertama menuju dunia bisnis online adalah dengan mendaftarkan ke Akun Blogger. Blogspot atau blogger dapat digunakan secara gratis dengan nama domain nama situs blogspot.com. Langkah-langkah membuat blog adalah; masuklah ke dalam akun blogger. Isi alamat email dan pasword email untuk masuk ke dalam akun blogger. kl!k masuk untuk menuju ke tahapan selanjutnya.Anda akan masuk ke dalam dasbor, kemudian kl!k blog baru. Blog Anda telah selesai.

3. Kelola Akun Blog Anda dengan Baik dan Benar

Setelah blog Anda telah selesai dibuat. Maka tahapan selanjutnya yang harus Anda kakukan adalah atur dan kelola blog Anda sehingga kelihatan lebih cantik dan kinclong. Dengan menambahkan template di dblog Anda, mengatur tata letak sehingga lebih kelihatan rapi dan lebih menarik. Kelolalah blog Anda dengan baik dan benar, jika blog Anda memiliki tampilan yang menarik, maka blog Anda akan banyak yang mengunjungi.


4. Postinglah Sebanyak Mungkin Artikel Tulisan yang Sarat Manfaat

Tahapan yang terpenting dari sebuah blog adalah postingan. Memposting artikel tulisan amatlah penting. Sebab, blog tanpa postingan ibarat sebuah kapal tanpa nahkoda. Tidak punya arah dan tujuan. Buatlah satu kategori atau beragam kategori dalam postingan artikel blog Anda. Dengan Anda banyak memposting, dan kemudian Anda bagikan di google plus, facebook, twetter, dan media sosial lainnya itu akan menambah trafik blog Anda semakin tinggi dan lebih terkenal. Sekali lagi postinglah artikel yang bermanfaat dan sesuai kebutuhan pembaca lebih banyak sehingga blog Anda memiliki trafik yang baik di mata google.


5. Daftar Freelancer di Iblogmarket.com dan Sribulancer.com

Blog menjadi sebuah aset berharga yang layak untuk disuguhkan pada para perusahaan atau client. Melalui Iblogmarket kalian dapat memajang blog kalian disana yang nantinya kalian dapat memilih job yang sesuai dengan kapasitas. Bisa dalam bentuk publish artikel (cuma copy paste) atau juga menulis artikel. Tentu dengan fee yang sudah disepakati. Pada Iblogmarket uniknya kita juga bisa mendapatkan job langsung tanpa harus apply/join terlebih dulu.

Sedangkan kalau Sribulancer lebih pada kita memilih job sendiri yang sesuai keahlian kita. Benefit bagi yang sudah punya blog adalah menambah nilai portofolio sehingga menambah peluang untuk direkrut jadi freelancer.



Itulah beberapa Trik dan Kiat Jitu Agar Bisnis Online Melalui Blog. Semoga bisa berpenghasilan ya dan tentunya berkah dunia akhirat. Aamiin.

0 Response to "Trik dan Kiat Jitu Menghasilkan Uang Lewat Blog"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !