Festival Budaya Kaltara 2015 Disemarakkan oleh Artis Ibu Kota-Seru Banget

Festival Budaya Kaltara 2015 Disemarakkan oleh Artis Ibu Kota-Seru Banget. Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kalimantan Utara yang ke-2 pemerintah Provinsi Kaltara mengadakan Festival Budaya yang disemarakkan oleh Artis-Artis Ibu Kota. Festival budaya yang disemarakkan di Kaltara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini agenda tahunan ini lebih menekankan pada perkenanalan budaya yang ada di Kalimantan Utara kepada dunia. 

Pelaksanaan Festival budaya ini berinti di Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara. Berbagai agenda telah disemarakkan di berbagai daerah yang ada di Kalimantan Utara. Salah satu daerah yang telah melaksanakan Festival Budaya Kaltara tahun 2015 ini adalah Kota Tarakan. B

eberapa even besar telah diselenggarakan di Tarakan, seperti Color Run 2015, Kaltara Grow Run 2015, Night Zombie Zone, Konser Musik, Pameran, Bazar, Festival Lampion, dan Festival Balon Udara yang secara bertahap akan dilaksanakan di masing-masing daerah. Pelaksanaan Festival Budaya ini mulai diselenggarakan paa taggal 10-18 Oktober 2015. Namun kemerihan menyambut milad Kaltara yang ke 2 sudah mulai sejak bulan Maret 2015 lalu.



Festival Budaya Kalimantan Utara 2015 ini amat meriah. Selain pagelaran seni dan budaya diselenggarakan sebagai sarana perkenalan budaya Kaltara sebagai dukungan   terhadap keanerakagaman budaya Indonesia. Kemeriahan Festival Budaya Kaltara ini yang diadakan di Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara  dibuka dengan Pengibaran Sang Saka Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh berbagai utusan Paskibraka yang ada di Kalimantan Utara, yaitu perwakilan Paskibraka dari Kabupaten Bulungan, Tarakan, Nunukan, Tana Tidung, dan Malinau.


Kemudian acara selanjutnya disambut dengan Drum Band dan Marching Band kebanggaan Kaltara yang berasal dari masing-masing daerah. Serta dimeriahkan oleh beberapa Artis Papan Atas Ibu Kota. Berbagai kegiatan budaya ikut menyemaraki dan menyambut hari jadi Provinsi Kaltara ke-2.

Semoga Provinsi Kaltara yang masih berusia belia dari daerah berkembang yang ada di Indonesia, namun Kaltara dapat bersaing dengan daerah-daerah yang sudah dewasa bahkan lansia yang ada di Indonesia ini.

Kami Bangga Menjadi Warga dan Masyarakat Kalimantan Utara.


Inilah seputar info mengenai Festival Budaya Kalimantan Utara 2015 Disemarakkan oleh Artis Ibu Kota-Seru Banget. Peringantan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kaltara yang ke-2 di Bumi Borneo ini. 

0 Response to "Festival Budaya Kaltara 2015 Disemarakkan oleh Artis Ibu Kota-Seru Banget"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !