Ini Dia Rahasia IRAU Menang dalam Pemilihan Gubernur Kaltara

Ini Dia Rahasia IRAU Menang dalam Pemilihan Gubernur Kaltara. Pesta demokrasi senantiasa mewarnai negeri ini dengan berbagai fenomena yang banyak membuka ruang perdebatan. Pilkada serentak yang telah dilakukan pada tanggal 9 Desember 2015 lalu masih meninggalkan manis pahitnya dunia perpolitikan Indonesia. Dari sekian daerah yang telah melaksanakan Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2015 diantaranya adalah Provinsi Kalimantan Utara. Provinsi Kalimantan Utara merupakan Provinsi baru yang telah diresmikan pada tahun 2012 lalu kini telah memiliki Kepala Daerah Terpilih yang telah dilantik pada tanggal 12 Februari kemarin di Jakarta. Pasangan IRAU berhasil menang dalam pemilihan Gubernur Kalimantan Utara dengan lawan paslon Pasangan Pejuang Jusuf SK dan Mathin Billa. Kemenangan IRAU sangat dinanti-nantikan oleh Tim Sukses dan Tim Pemenangan IRAU. Kesuksesan Irianto Lambrie dan Udin Hianggio (IRAU) dalam memenangkan Pilkada dalam satu putaran adalah sesuatu yang tidak mungkin, pasalnya Pasangan Pejuang merupakan tokoh dan orang yang sangat besar pengaruhnya di wilayah Kaltara. Namun, siapa sangka keajaiban bisa saja terjadi kepada siapa saja. Ternyata, dibalik kemenangan IRAU ada sebuah rahasia jitu dalam memenangkan Pilkada Gubernur Kaltara dalam satu putaran. Mahu tahu Rahasianya, Ini Dia Rahasia IRAU Menang dalam Pemilihan Gubernur Kaltara:

Gubernur Kalimantan Utara

Rahasia Kemenangan IRAU:

1. I = INTEGRITAS. Irau memiliki integritas yang tinggi. Integritas yang baik tercermin dari pasangan IRAU. Buktinya, baru menjabat sebagai PJ. Gubernur Kaltara ia telah mampu menyebarluaskan kepada seluruh Indonesia mengenai Kalimantan Utara baik melalui media promosi online, surat kabar, mapun media televisi. Berkat Promosinya Kalimantan Utara menjadi Provinsi yang akan menjadi kunjungan wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. 

2. R = RELIGIUS. Seorang pemimpin tentunya harus memiliki kedekatan pada Sang Pencipta. Religius memiliki makna yang cukup luas. Tidak sampai pada bagaimana hubungannya dengan Tuhan YME, melainkan hubungan terhadap sesama manusia maupun makhluk ciptaan Tuhan yang lainnya. Religius seorang pemimpin amatlah dibutuhkan, karena sikap yang religius lah yang mampu membentengi dirinya dari berbagai perbuatan tercela. 

3. A = AMANAH. Seorang pemimpin harus memiliki tanggung jawab yang besar terhadap apa yang dipimpinnya. Daerah ataupun Negara sangat mendambakan seorang pemimpin yang memiliki sifat yang amanah. Amanah dalam mengemban tugasnya sebagai pemimpin serta dapat amanah dalam menjalankan kepercayaan rakyatnya. Sikap amanah inilah yang dapat memajukan daerah serta dapat menjawab semua kebutuhan rakyatnya. Jadilah ia daerah yang baldatun tayyibatun warabbun ghafur. Daerah yang madani dan sejahtera.

4. U = ULET. Keuletan juga sangat dibutuhkan dalam menjadi seorang pemimpin. Keuletan menunjukkan sikap yang serius dalam menjalankan sebuah kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Keuletan adalah sikap kerja keras, kerja cerdas, dan kerja iklas yang terintegrasi dalam wujud tindakan nyata. Tanpa keuletan maka semangat seorang pemimpin tidak akan pernah tercermin dengan baik. 

Itulah Rahasia IRAU Menang dalam Pemilihan Gubernur Kaltara. Terimakasih telah membaca tulisan ini. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat untuk Anda. Dan jangan lupa membaca tulisan kami lainnya. 

0 Response to "Ini Dia Rahasia IRAU Menang dalam Pemilihan Gubernur Kaltara "

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !