Cara Cepat Dapat Uang atau Hadiah GRATIS Lewat Media Sosial

Cara Mendapatkan Uang atau Hadiah GRATIS Lewat Media Sosial - Twitter sebagai media sosial nomor dua yang paling diminati di dunia dan Indonesia, tidak hanya sekedar untuk berkomunikasi. Meskipun tidak setenar Facebook atau Instagram, namun terkadang beberapa akun twitter perusahaan-perusahaan juga mengadakan kuis. Kuis tersebut berguna untuk mendongkrak followers dan memperkenalkan produk perusahaan yang berkaitan. Sebenarnya tidak hanya twitter saja, bisa juga facebook, instagram, dan lomba-lomba lainnya yang tentunya ada hadiahnya.

Itulah yang dimanfaatkan para pekuis twitter atau disebut Kuter (kuis hunter). Tidak ada sumber sejarah pasti kapan kuter diciptakan yang jelas ada setelah ada internet, namun sekarang keberadaan kuter sudah semakin menjamur di dunia perkuisan. Umumnya akun para kuter akan dipenuhi konten-konten kuis, berupa mention, tweet dan promotion.





Namanya juga kuis, pasti ada hadiahnya. Dibandingkan kuis di facebook, kuis di twitter terbilang lebih menggiurkan. Hadiahnya yang ditawarkan beragam. Mulai dari pulsa, merchandise, hampers, voucher hingga paket barang yang akan diantar dirumah kita. Mudah dilakukan siapapun baik mahasiswa ataupun ibu rumah tangga. Apalagi biasanya periode kuis berlangsung cepat.

Pengalaman saya yang baru saja menjadi kuter beberapa hari saja sudah menunjukan hasil positif. Saya sudah memenangkan lebih dari 10 kuis. Hadiah yang paling banyak saya terima kasih Net TV. Yakni kuis NET CLC (@NetCLC), Foto Gebyar BCA (@Ini_Talkshow) dan Malam Takbir (@Ini_Talkhow) dengan total hadiah 2.500.000,-. Lumayan kan ?. Belum lagi ratusan ribu pulsa yang sudah mendarat di telepon saya.



Namun untuk menjadi kuter tidak semudah yang kita bayangkan. Kita harus rajin melihat takeline, rajin twet, retweet bahkan mempromosikan akun pemilik kuis. Tak jarang banyak spam yang akan membuat akun kita eror. Jadi, dapat disimpulkan menjadi seorang kuter dapat dijadikan sebagai usaha/ ladang mencari sampingan yang halal, mudah, dan tanpa modal.