Persiapkan Harbolnas 1212 Mulai Sekarang

Apa yang paling ditunggu-tunggu bagi penggemar belanja online? Sudah pasti Harbolnas, bukan?Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional digelar pada 12 Desember setiap tahunnya. Menjadi menarik karena saat itu banyak online shop yang menyuguhkan diskon dan harga murah gila-gilaan. Sehingga banyak orang ingin mendapatkan voucher harbolnas 1212 agar bisa membeli barang super hemat.



Bagi yang belum pernah ikut harbolnas, ada baiknya untuk membaca lima fakta atau kejadian menarik selama harbolnas. Berikut penjelasannya:

1. Rebutan

Voucher dan diskon yang gila-gilaan membuat banyak orang seperti berebutan. Ada yang jam 12 malam rela begadang demi nunggu harbolnas, bahkan ada yang telat 1 detik pun bisa kehabisan barang yang ingin dibeli. Dibutuhkan gerak cepet untuk bersaing bersama banyak pembeli lain. Bedanya di online kita tidak berdesak-desakan. Yang jelas senjata yang utama adalah internet kencang.

2. Server kadang down

Membludaknya para pembeli yang sudah siap siaga di website online shop berpengaruh pada Servernya. Tidak jarang terjadi down karena overload visitor, sehingga tidak bisa diakses oleh pengguna. Agaknya kalian juga harus bersabar jika mengalami ini. Tetap pantengin terus websitenya sambil di refresh. Jangan gara-gara down kemudian putus asa. 

3. Voucher yang gila-gilaan

Siapa sih yang menolak dapat voucher harbolnas? Gak hanya emak-emak yang nggak nolak, aku pun juga gak nolak jika dikasih voucher belanja harbolnas. Kapan lagi bisa mendapatkan barang dengan harga miring kalau tidak pas harbolnas?. Jadi, segeralah berburu voucher harbolnas mulai sekarang. Yang terpenting, jangan lupa selalu teliti deskripsi barang dan testimoni untuk benar-benar memastikan barang yang dibeli memang berkualitas.


4. Siapkan alat pembayaran

Jangan sampai udah check out tapi lupa tidak bayar. Jadi kalian harus menyiapkan berbagai alat pembayaran seperti atm, mobile banking, sms banking, kartu kredit atau pun Cash On Delivery (COD). Pilih salah satu saja cara pembayaran yang paling bisa membuat  nyaman dan cepat. Jangan sampai hal sepele ini membuatmu gagal dalam ajang harbolnas.

5. Buat Daftar Belanjaan

Seringkali semua orang tergiur dengan harga yang murah sampai lupa prioritas yang harus dibeli. Itulah mengapa pentingnya membuat daftar belanjaan mulai sekarang. Sehingga saat hari H kalian tidak lagi berfikir ekstra keras atau berkontemplasi memikirkan barang yang hendak dibeli.


Akhir itu, sepertinya itu yang dapat saya berikan tentang harbolnas. Semoga para pembaca sekalian kebagian dan dapat merasakan belanja super murah di harbolnas. Ayo tandai kalender kalian sekarang juga, pasang alarm dan reminder juga. Siapkan kuota internet yang mumpuni dari sekarang sebelum menyesal karena kalah cepat. Boleh juga share barang apa yang hendak kalian beli saat harbolnas di kolom komentar ya!

Good Luck! 

2 Responses to "Persiapkan Harbolnas 1212 Mulai Sekarang"

  1. Replies
    1. iya, mendapatkan voucher harbolnas 1212 tidak semudah yang dibayangkan

      Delete

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !