Semangat Untuk Indonesia dari Secangkir Kopi Kapal Api

Saya sepakat jika saat ini kopi sudah menjadi teman dekat kita dalam beraktivitas. Kadang, disaat kegiatan hari ini dijadwalkan akan padat, maka cara yang tepat untuk mengawali hari bisa dilakukan dengan sarapan yang disertai dengan ngopi, untuk memantik stamina kita supaya dapat mengimbangi kegiatan yang padat, terutama buat kalian generasi jaman now yang terkenal sibuk.

Jujur, saya juga adalah seorang mahasiswa yang gemar ngopi, terutama saat pagi hari. Kadang, kalau hari akan sibuk, saya awali dengan sarapan plus secangkir kopi hitam yang biasa saya beli si supermarket dekat kos. Sampai semester 3 ini sudah banyak kopi yang saya coba, tapi kelihatannya lidah ini masih cocok cuma sama kopi dari Kapal Api.


Secangkir Kapal Api sudah saya buktikan sendiri, akan manfaatnya untuk mendukung aktivitas. Berbeda jika saya sedang mengerjakan tugas di malam hari. Biasanya saya juga sering menyeduh secangkir kopi untuk menemani nugas malam, supaya tetap semangat. Tapi, kalau malam hari, kopi yang saya buat tidak seperti saat pagi hari ingin memulai aktivitas. Kalau malam hari, saya cenderung lebih menyukai tekstur yang lebih soft. Untuk malam hari, pilihan saya lebih sering kepada Kapal Api Grande White Coffe. 


Salah satu alasan saya untuk tetap memilih Kapal Api sebagai partner mengawali aktivitas sehari-hari adalah karena kopi Kapal Api memiliki tekstur dan rasa yang mantap. Racikan istimewa Kapal Api dari biji kopi robusta dan arabika pilihan, membuat Kapal Api memiliki cita rasa dan aroma yang mantap. Roasting kopi juga dilakukan dengan teknik yang tepat hingga menghasilkan produk kopi yangbelum tertandingi sampai sekarang. Hal ini sejalan dengan slogan dari kopi Kapal Api, Jelas Lebih Enak.

Selain tentang partner mengawali aktivitas sehari-hari, bagi saya, kopi kapal api sudah membentuk banyak cerita yang mungkin juga kalian alami. Kadang saat saya dan teman-teman sedang kumpul-kumpul di angkringan dekat kampus, pembicaraan rasanya akan semakin panas dengan ditemani segelas kopi hitam kapal api. 

Kopi hitam , kopi susu, maupun kopi moka, kapal api memang masih tidak ada duanya. Konsisten untuk memberikan semangat untuk Indonesia, Kapal Api yang merupakan kopi dari berbagai lapisan masyarakat memang sudah memiliki tempat sendiri dihati rakyat Indonesia. 


Tapi jangan salah, Kapal Api bukan cuma sekedar kopi hitam dan kopi susu saja. Produk dan Varian dari kapal api saat ini sudah beraneka ragam. Sehingga buat kalian yang masih mencari-cari citarasa kopi yang pas dengan selera, bisa memilih produk-produk kopi dari Kapal Api yang tentunya tetap dengan rasa yang mantap, karena terjamin, kopi Kapal Api akan racikan dan pemilihan biji kopinya. 

Diantaranya adalah 3 produk kopi premium dari Kapal Api, yang mungkin masih belum se-famous produk-produk kopi Kapal Api kemasan sachet. Perbedaanya adalah untuk produk kopi premium, kali ini Kapal Api menggunakan kemasan kaleng, untuk membentuk imej elegan yang membalut tiap varian dari produk kopi premium-nya.




Namun hingga saat ini, masih banyak dari para penikmat kopi yang sering salah dalam menyeduh kopi. Seperti saat meracik kopi yang kadar gula didalamnya justru lebih banyak dari kopinya. Tentu saja, hal ini menjadi tidak sehat, karena terlalu banyak gula justru akan mendatangkan efek samping yang lebih banyak ketimbang manfaatnya. 

Oleh karena itu, Kapal Api juga mengeluarkan varian baru dari produk-produk kopinya, bertujuan memberikan racikan kopi yang seimbang supaya bagi kalian tidak perlu resah akan kopi yang tetap nikmat dinikmati meskipun rendah gula.


Berbagai varian kopi yang dikeluarkan oleh Kapal Api, tentunya akan membuat kalian yang masih pemula dengan kopi, akan mudah mendapatkan jodok kopinya. Juga memberikan kalian para penikmat kopi sebagai variasi ngopi tanpa takut kecewa akan perbedaan kualitas dati tiap jenis-jenis kopi yang berbeda. Saya sudah membuktikan, disaat saya hanya ingin ditemati white coffe saja, bukan kopi hitam, produk white coffe Kapal Api tetap terbaik dan menjadi pilihan saya. Memang Kapal Api Jelas Lebih Enak. 

Tapi, kira-kira, dari berbagai varian Kapal Api diatas, mana yang paling kalian suka?
Ditunggu komentarnya yaa...

1 Response to "Semangat Untuk Indonesia dari Secangkir Kopi Kapal Api"

  1. Kalau saya sih masih suka yang Special Mix kemudian grande white coffee nya. Slalu ada di kantor

    ReplyDelete

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !