Jangan Pesan Tiket Aktivitas & Rekreasi di Traveloka !

Apakah ada rencana akan 'kabur' ke tempat wisata bareng keluarga, teman atau sendirian?

Nggak usah malu, sebagai manusia biasa itu wajar. Kita butuh mencari suasana baru untuk melepas segala beban hidup sejenak dengan hangout. Menyusuri tempat-tempat yang asyik, instagramable dan seru. Entah itu tempat atraksi, rekreasi, kuliner hingga museum.


Di zaman now, tentu tidak ada yang GRATIS. Kencing aja bayar, masa masuk tempat rekreasi gratis? Kan nggak lucu. Jadi, salah satu hal yang mesti dipersiapkan adalah tiket masuk ke tempat yang sudah kalian rencanakan. Tapi tunggu dulu, jangan buru-buru membuka Aplikasi Traveloka untuk memesan tiket Aktivitas & Rekreasi.

Beruntung, kalian sudah membaca ini sebelum terlanjur membeli tiket masuk di Traveloka. Jarang-jarang ada orang yang baik seperti kalian. Dalam hal antre, misalnya. Saya sadar kok kalian tipe orang Indonesia yang suka budaya antre. Nah itu menjadi bahaya jika kalian pakai Traveloka. Mending langsung beli on the spot aja deh

Kenapa?
Membeli tiket masuk aktivitas atau rekrasi di Traveloka hanya akan menyebabkan antrean lebih cepat. Nggak asyik, kan? Padahal masih pengen berdesak-desakkan dengan sesama pengunjung. Masih nyaman ketika barang hilang gara-gara ngantuk saat menunggu antrean. Owh ya, saya lupa kalau kalian sudah biasa mandi keringat, sumpek dan mencium bau ketiak basah. Jadi nggak bakal cocok jika dikasih antrean lebih cepat dengan Traveloka.

Selain itu, saya sering melihat kalian mencari pilihan atraksi dan rekreasi secara langsung. Mondar-mondari mencari penjual tiket rekreasi yang cepet tapi malah kena tipu karena harganya lebih mahal. Itu sudah biasa bagi kalian. Lebih seru malah. Saya jadi takut jika kalian membeli tiket di Traveloka akan dapat harga yang terbaik dan sudah termasuk pajak. Padahal sejatinya kalian pengen harga yang lebih mahal. Sayang sekali nanti uangnya bakal menumpuk di tabungan.


Saya juga tau kok kalau kalian suka mencari suasana atau lokasi baru untuk dikunjungi. Percuma pakai Traveloka, di sana pilihan aktivitas dan rekreasinya terlanjur lengkap. Bebas memilih segala tempat berdasarkan lokasi (internasional atau Indonesia), subtipe rekreasi hingga rentang harga hanya dengan klik-klik aja. Itu hanya akan membuat hari-hari semakin seru dan asyik.

Masih nekat mau pesan tiket aktivitas & rekreasi di Traveloka?
Coba pikir-pikir dulu sebelum nanti menyesal. Saya cuma menyampaikan apa yang kutahu. Ya sebagai warga negara yang baik tugasku hanya mengingatkan aja, masalah diterima atau enggak itu hak kalian. Saya pun tidak menanggung risiko jika kalian tetap ngotot pakai Traveloka.

Jangan memaksa dong!
Kalau kalian tetap memaksa, saya mau gimana lagi. Mau tidak mau saya harus bertanggung jawab memberikan cara pesan tiket masuk rekreasi & aktivitas di Traveloka. Tapi kalian harus janji tidak membocorkan cara ini ke siapapun apalagi ke tetangga yang suka antre itu. Bahaya! hahaha.

Cara Pesan Tiket Aktivitas & Rekreasi di Traveloka

  1. Download dulu aplikasinya di Playstore atau iTunnes.
  2. Pilih Aktivitas & Rekreasi
  3. Cari tempat rekreasi yang ingin dikunjungi.
  4. Baca ringkasan dan keterangan secara teliti. Selanjutnya klik Cari Tiket
  5. Tentukan tanggal kunjungan dan jumlah temanmu. Isi biodata secara lengkap.
  6. Lakukan pembayaran dengan beragam metode: travelokaPay, transfer, kartu kredit hingga ATM. Setelah pembayaran berhasil, e-tiket/voucher akan tersedia.

Mohon maaf jika cara diatas terlalu singkat, gara-gara Traveloka yang memberikan kemudahan dalam mencari tiket sehingga panduannya serasa cepat. Eh, nggak perlu dicetak e-tiket/voucher ya! cukup tunjukkan e-tiket/voucher dari smartphone saat penukaran atau di pintu masuk. Tapi nggak penting sih, kalian kan nggak tau berapa pohon yang harus ditebang untuk kertas.

Ingat!
Kalian harus siap menerima konsekuensi ketika pesan tiket aktivitas & rekreasi di Traveloka, misalnya pilihan aktivitas dan atraksi liburan yang lengkap dengan harga sudah termasuk pajak. Satu lagi, jangan marah jika waktu mengantremu berkurang. Jangan pula salahkan saya, tapi salahkan Traveloka.
beberapa korban Traveloka karena keterlaluan dalam memudahkan atrean

Masih yakin mau pakai Traveloka? Padahal semua #JadiBisa dengan Traveloka


2 Responses to "Jangan Pesan Tiket Aktivitas & Rekreasi di Traveloka !"

  1. gaya baru dalam penulisan: keren! btw rumahku deket dufan, bisa pakai traveloka berarti

    ReplyDelete

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !