Meramaikan Harbolnas dengan Berburu Barang Impian di ShopBack

Nggak terasa ya udah memasuki akhir tahun aja. Padahal setumpuk daftar barang impian masih banyak yang belum terkabul. Cuma tertulis rapi tapi belum juga terealisasi. Tau sendirilah bagaimana kebutuhan mahasiswa yang makin hari makin banyak aja. Entah itu ngeprint, jilid makalah, beli buku, jalan dengan pacar dan sebagainya.

Tapi sepertinya bakal ada kabar baik untuk bulan ini. Akan ada masanya di mana harga barang yang turun gila-gilaan. Ada saatnya barang-barang itu dijual dengan harga ramah anak kos. Dan itu terjadi pada hari belanja online nasional atau disingkat Harbolnas.

ShopBack adalah portal e-commerce yang juga turut meramaikan momen setahun sekali ini. Parahnya jika kita membeli barang lewat ShopBack, maka kita juga dapat cashback. Makin kesal saat harbolnas karena cashbacknya juga bertambah banyak.

Jadi, selain dapat harga murah dari e-commerce yang dipilih, kita dapat uang kembalian setelah bayar diakhir. Besaran cashback yang diberikan beragam, bergantung pada marketplace dan jenis barang yang kita beli.

ShopBack sendiri banyak menggandeng banyak marketplace untuk memberikan cashback pada pengguna setia ShopBack. Setidaknya ada toko online besar seperti BukaLapak, Lazada, Blibli, Bhinneka, Zalora dan masih banyak lagi yang berpartner dengan ShopBack. 

So, pasti bakal banyak sekali barang impian yang dapat kita beli lewat ShopBack. Kalau aku sendiri ada empat barang impianku yang ingin terkabul di Harbolnas tahun ini. Penasaran nggak apa aja barang impianku? Check it out, guys!


Bagi seorang mahasiswa, printer ibarat sebuah pacar. Ia selalu dibutuhkan kapanpun demi kelancaran tugas kami. Sudah biasa tugas selesai jam satu malam terus bingung nyari tempat ngeprint. Apalagi harga print juga lumayan menyita dompet anak kos. Nah, jika punya printer sendiri kan pengeluaran jadi berkurang. Malahan bisa buka jasa printing di kosan. Anak kamar sebelah kalau mau ngeprint disuruh bayar biar nggak cuma bayar "terima kasih" doang.

By the way, kenapa aku milih Canon Printer PIXMA Wireless ini? Menurutku sih karena printer ini lebih canggih dan multifungsi. Tak hanya bisa printing, tapi juga bisa scan, copy bahkan fax. Apalagi ada teknologi wireless yang tidak perlu repot-repot dicolokin kabel print ke laptop yang sering bikin tersandung. Ah, pasti keren jika ada barang mewah ini ada di kamar kosku. Printer ini bisa dibeli di Lazada Indonesia lewat ShopBack agar dapat cashback.



Manusia zaman now mana yang nggak doyan jeprat-jepret? Jika punya Canon IXUS 185 maka dapat menunjang karier ngeblog karena saat ini blog juga harus ada sentuhan foto agar semakin menjual.Kamera pocket juga cocok untukku yang notabene pemula belum paham ISO dan sebagainya. Dan aku pengen belinya di Blibli lewat ShopBack biar dapat cashback lumayan besar kalau barangnya elektronik. 



Menjadi makhluk alergi debu adalah yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Jika ada debu-debu masuk hidung, maka akan bersin-bersin tanpa henti kemudian pilek. Itulah mengapa aku butuh vacum cleaner yang canggih yang dapat membersihkan debu/kotoran terutama di kasur tanpa rempong.

Kebetulan kemarin nemu Vacuum cleaner yang best seller di Tokopedia. Kalau belinya di ShopBack pasti dapat cashback lumayan besar nih!




Jangan nyinyi dulu, guys! aku beli hair dryer bukan untuk mengeringkan rambut. Rambutku aja dikit bisa dihitung jari (eh nggak juga sih). Tapi emang rambutku tidak selebat orang pada umumnya. 

Nah, aku pengen beli Panasonic Hair Dryer EHNA45 untuk mengeringkan sepatu dan celana secara cepat. Tau sendiri sekarang musim hujan, pulang kampus pasti kehujanan. Sepatu mau dijemur juga nggak ada panas, padahal koleksi sepatu cuma dikit. Barang impianku nomor empat ini ada di Matahari Mall bisa dibeli melalui ShopBack di sini.



Siapa sih yang nolak dikasih cashback? Berburu cashback di ShopBack itu memang menguntungkan. Apalagi saat Harbolnas seperti ini semakin banyak cashback yang bisa didapatkan. Sabar, tarik nafas dalam-dalam, buka shopback.co.id atau download aplikasi ShopBack dulu. Jika sudah, lanjut panduan di bawah ini:

Ada ratusan merchant yang berpartner dengan ShopBack. Nah, kalian Klik toko favorit melalui ShopBack tersebut, kemudian nanti akan diarahkan ke situs toko online. Disana juga akan diinformasikan berapa sih cashback yang nantinya akan didapat.




Lakukan belanja sebagaimana biasanya. Tidak perlu sampai jambak-jambakan atau tonjok-tonjokan ya! Cukup klik-klik aja. Jika sudah, maka lakukan lakukan pembayaran seperti biasa.

Dapatkan Cashback di akun ShopBack dalam waktu 48 jam. Jadi tunggu aja dulu! Sambil nunggu cashback mendarat, bisa banget sambil belanja-belanja lagi.
Cashback bisa ditarik setelah di-validasi oleh pihak merchant. Ada tandanya "Bisa ditarik".

Cashback-cashback yang sudah terkumpul itu dapat ditarik ke rekening bank atau ditukar dalam bentuk pulsa setelah memenuhi jumlah minimum penarikan (Rp Rp 50.000 untuk penarikan via transfer bank atau Rp 25.000 untuk penarikan via pulsa). Tinggal rajin-rajin aja ngumpulin. Dikit-dikit lama-lama jadi bukit.



Bagaimana sudah mau belanja-belanja lewat ShopBack, kan? Aku punya tips biar kalian bisa dapat cashback yang besar dan maksimal di ShopBack. Penasaran? Simak berikut ini:


1. Selektif

Tau sendiri ada ratusan jumlah marketplace yang berafiliasi dengan ShopBack. So, cashback yang ditawarkan pun makin beragam. Ada yang memberikan casback berdasarkan besar nominal belanja, ada juga yang memberikan cashback berdasarkan jenis barang yang dibeli. Di sinilah kita harus jeli memilih toko-toko online lewat ShopBack.


2. Jenis barang

Beda jenis barang, beda pula besar cashback yang diberikan. Selama pengamatanku, cashback paling besar pada produk fashion, dan elektronik. Jadi jika list belanjaanmu ada yang seputar itu, mending belanja online lewat ShopBack aja daripada belanja offline yang nggak dapar cashback.


3. Masukkan Kode Kupon

Secara normal sih  sebenarnya tidak perlu masukin kode kupon pun sudah dapat cashback otomatis. Tapi kalau kita punya kode kupon, maka otomatis cashback jauh lebih besar. Beberapa merchant menerapkan kode kupon seperti Blibli dan Matahari Mall. Yuk gunakan kode kupon selagi masih ada! 


4. Berlanggan Email

Aku sendiri selalu berlangganan newsletter dari ShopBack agar nggak ketinggalan promo-promo menarik dari ShopBack. Meskipun sebagaian orang menanggap ini spam, tapi aku pribadi sih cukup senang dapat notifikasi diskon via email ini. Lebih cepat tau mana martketplace yang sedang ngadain promo gila-gilaan biar nggak kehabisan.

Meramaikan Harbolnas bisa dilakukan melalui ShopBack. Barang-barang impian dapat diperoleh dengan diskon gila-gila plus dapat casback. Belanja di ShopBack emang nggak ada ruginya. Voucher dan diskon sudah banyak yang memanggil untuk segera digunakan. 

Jadi... masih kah bengong membaca tulisan ini? Buruan buka PlayStore atau iTunnes untuk download aplikasi ShopBack sekarang juga! Suka Belanja Online? di SHOPBACK-in aja!

0 Response to "Meramaikan Harbolnas dengan Berburu Barang Impian di ShopBack"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !