4 Ide Kado Hadiah Untuk Pacar Yang Unik dan Absurd - PAGUNPOST -->

4 Ide Kado Hadiah Untuk Pacar Yang Unik dan Absurd

4 Ide Kado Untuk Pacar Yang Unik dan Absurd - Kamu punya pacar? Kok berani-beraninya baca artikel ini, hehe. Tenang, saya nggak bakal mengusir kalian yang jomblo dari blog keren ini. Yang nggak punya pacar bisa juga buat mantan, temen deket atau istri.

Ngomong-ngomong soal kado pasti sudah sering memberi atau mendapat kado, kan? Entah saat hari ulang tahun, naik kelas atau dapat prestasi. Tapi kadang kita juga bosan masa kadonya itu-itu aja. Nggak ada yang baru dan kado yang beda dari lain. Padahal di dunia ini ada banyak benda yang bisa diberikan untuk kekasih.

Oke terjawab sudah kenapa kalian mampir baca artikel ini: untuk mendapatkan ide kado unik dan absurd. Tepat sekali!

Saya akan coba memberikan referensi hadiah untuk pacar yang mungkin bisa kalian pilih untuk diberikan kepada orang tersayang atau pun mantan.

  #1. Squishy  

Mainan yang mempunyai kemampuan untuk kembali kebentuk semula ini memang lagi hits. Bahan dasarnya adalah spons jadi terasa soft dan kadang ada yang memiliki bau harum juga. Saya sendiri mulai tau benda itu dari Ria Ricis yang sering upload serial squishynya. Kata Ria Ricis, squishy juga bisa buat penghilang stres loh. Ya, dipencet-pencet gitu kan jadi bahagia :))


  #2. Slime  



Masih berteman dengan squishy, kali ini ada slime. Kesannya kok pacarnya sama anak SD ya? Hahaha, enggak kok! Kan emang tujuannya ngasih hadiah yang beda. Pacarmu mungkin bakal suka dengan tekstur slime yang streci dan mudah untuk dimainin. Pokoknya bukan mainin perasaan deh :). Kalian bisa beli slime ini ditoko-toko sekitar atau bisa juga di toko online terpercaya.

Baca juga: Sepatu Kulit Murah dari Bali

  #3. Voucher Belanja  

Apa bedannya ngasih voucher belanja dibanding mengajak pacar ke mall misalnya? Jelas beda. Jika mengajak ke mall anggaran belanjanya tentu sulit diprediksi. Tentu gengsi masak iya nyuruh doi belanja dikit dibatasi. Nah, jika dikasih voucher belanja artinya nggak perlu harus berdua belanjannya. Pun juga sudah jelas berapa rupiah uang yang harus digunakan untuk membeli voucher belanja sebelum akhirnya diberikan pada pacar.

  #4. Foto Mantan  

Ide yang terakhir cukup bahaya nih bro. Ya, foto mantan. Apa faedahnya ngirim foto mantan ke pacar? apalagi pas ulang tahun doi. Menurut aku sih ini semacam prank yang biar makin asyik aja. Tapi kalau pacarmu tipe yang serius, jangan nyoba-nyoba ngasih foto mantan. Bisa-bisa putus loh. Alhamdulillah deh kalau putus beneran, hahaha.

Tujuan pacaran adalah untuk putus. Bisa karena menikah, bisa karena berpisah. - Dilan 1990

Itu tadi artikel 4 ide kado hadiah untuk pacar yang unik dan absurd. Owh ya, semoga yang punya pacar cepat putus, hahaha. Maksudnya putus pacaran, langsung nikah. By the way, dari empat ide kado itu, mana yang menjadi pilihanmu? 

0 Response to "4 Ide Kado Hadiah Untuk Pacar Yang Unik dan Absurd"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel