Mau Kuliah Gratis? Ini 4 Alasan Kenapa Siswa SMA Wajib Mendaftar Beasiswa Mahaghora

Alasan Kenapa Siswa SMA Wajib Mendaftar Beasiswa Mahaghora -  Masa-masa SMA adalah adalah masa transisi menuju mahasiswa yang penuh dilematis. Selain. galau memilih jurusan dan kampus, banyak diantara mereka yang mulai mempersiapkan diri mencari beasiswa kuliah agar semakin meringankan beban orang tua.

Sekarang, beasiswa kuliah pun sangat banyak rupa dan wujudnya. Baik yang dari pihak pemerintah hingga perusahaan swasta berusaha menawarkan beasiswa agar semakin banyak putra-putri Indonesia yang mengenyam bangku perkuliahan.


Salah satu penyedia beasiswa yang worth it adalah Beasiswa Mahaghora. Beasiswa tersebut adalah bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Mahaghora. Mahaghora sendiri adalah Holding Company yang bergerak di bidang agrobisnis, industri makanan, distribusi, dan food & beverage service. Saat ini PT. Mahaghora memiliki lima Strategic Business Unit (SBU) meliputi : Manohara Asri, Manohara Asri Distribusi, Ares Kusuma Raya, Pyramide Paramount Indonesia (PPI), dan Warung Indonesia. 

Apa aja sih yang membuat beasiswa mahaghora berbeda dengan beasiswa lainnya? 

  1. Tidak ada ikatan Dinas  

Jangan dikira ketika sudah lulus bakal disuruh kerja di PT Mahaghora. Salah besar. Para beswan yang sudah lulus diberi kebebasan untuk berkarier atau berkerja di manapun sesuai dengan diri kita sendiri. Namun, jika tertarik bergabung dengan PT Mahaghora dan menenuhi kualifikasi maka kemungkinan besar akan diterima.

  2. Pengembangan Softskills  


Para penerima beasiswa mahaghora tidak hanya dibiayai kuliah namun juga ada semacam organisasi sebagai bentuk pengembangan softskills. Kepemimpinan, manajerial waktu dan kemampuan berorganisasi berusaha untuk dibentuk dan ditanamkan pada setiap beswan.


  3. Siap dengan Kerja  


Selama berada organisasi Beasiswa Mahaghora para beswan diberikan project-project yang berkaitan dengan dunia kerja. Artinya, sudah sejak awal para beswan dikenalkan dengan 'kejamnya dunia kerja'. Ini tentu menjadi sebuah benefit yang jarang didapatkan dari beasiswa lain. Harapannya ketika sudah lulus akan siap memasuki dunia kerja.

  4. Dari Semester 1 - 8  

Jika beasiswa lain ada yang membiayai kuliah hanya setahun, namun beasiswa mahaghora ini mencover uang kuliah dari semester 1 hingga 8. Jadi, tidak perlu lagi khawatir masalah UKT saat kuliah hingga lulus karena sudah terjamin. Tinggal fokus kuliah, berprestasi dan berorganisasi saja.


Itu tadi empat alasan kenapa kamu harus mendaftar beasiswa mahaghora. Tahun ini, pendaftaran dibuka sampai tanggal 2 Maret 2018. Segera kunjungi websitenya di beasiswamahaghora.com untuk pendaftaran dan syarat ketentuan lengkap. Tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu sekarang!

See you on the top!

0 Response to "Mau Kuliah Gratis? Ini 4 Alasan Kenapa Siswa SMA Wajib Mendaftar Beasiswa Mahaghora"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel