Rumah Dijual Hanya 350 Juta Dekat UGM - PAGUNPOST -->

Rumah Dijual Hanya 350 Juta Dekat UGM

Siapa sih yang tak kenal dengan universitas Gajah Mada alias UGM?. Tentunya banyak orang tahu akan tersohor nya salah satu universitas terkenal di Indonesia ini. universitas ini merupakan salah satu perguruan tinggi favorit banyak siswa. Saking banyak nya peminat  siswa untuk melanjutkan studi di universitas ini, menyebabkan penduduk musiman hadir di sekitar universitas. Dengan banyaknya  siswa yang menjadi mahasiswa disana menyebabkan membludaknya permintaan hunian. Maka dari itu bagi Anda yang menginginkan hunian sekitar UGM berbagai penawaran rumah dijual hadir untuk Anda. Rumah yang dihadirkan sangat nyaman, aman, dan asri. Bahkan ada penawaran bagus  yaitu rumah dijual hanya 350 juta. Hanya dengan uang 350 juta Anda sudah bisa menempati hunian ini. Hunian ini sangat nyaman cocok bagi Anda mahasiswa yang menuntut ilmu di UGM ataupun para dosen yang mengajar disini.

Ilustrasi rumah

Dijual Rumah Minimalis Dekat UGM

Apakah Anda seorang mahasiswa di UGM?. Dan tak kunjung mendapatkan hunian?. Nah jangan galau lagi kini telah hadir rumah dengan konsep minimalis hadir untuk Anda. rumah dijual yang mengusung konsep rumah minimalis ini adalah penawaran yang sangat bagus. bagaimana tidak? Rumah ini sangat nyaman bahkan full furnished. Cukup melakukan pembayaran tunai Anda suda bisa menempati hunian ini tampa ribet memikirkan perabotan rumah tangga. Karena semua perabotan rumah sudah lengkap disediakan. Bahkan untuk menuju universitas Gajah Mada hanya membutuhkan waktu 10 menit saja. Jika Anda tidak memiliki kendaraan maka Anda bisa lebih efektif jalan kaki karena lokasi hunian ini sangat denkat dengan UGM.


Membeli Rumah Dekat UGM

Meningkatnya keinginan banyak pelajar yang ingin melanjutkan studi di UGM mengakibatkan berbagai hunian di buru oleh mereka. Tak peduli apakah rumah yang ditawarakan kecil atau besar yang penting berhasil medapatkan hunian adalah sebuah keberhasilan yang tak ternilai. Mengingat mendapatkan hunian di sekitar UGM tak semudah yang di bayangkan. Maka dari itu segera dapatakan hunian dengan rumah dijual hanya 350 juta sekarang juga.  Cukup hanya dengan uang 350 juta Anda sudah bisa menempati hunian yang di tawarkan. Hunian yang ditawarkan juga nyaman dan aman.


Untuk selanjutnya segeralah bergabung dengan kami agen properti. Kami siap membantu Anda mendapatkan hunian idaman Anda. Pelayanan yang bagus dijamin tak akan kecewa Anda. Bersama kami Anda akan mendapatkan berbagi info mengenai harga rumah terkini.

0 Response to "Rumah Dijual Hanya 350 Juta Dekat UGM"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel