YAKIN GENERASI MILENIAL NGGAK MAU BELI APARTEMEN DI JAKARTA BARAT?

Banyak yang bilang kalau generasi milenial “lebih suka traveling ketimbang membeli hunian”. Kalau dipikir-pikir ada benernya juga sih. Jangankan membeli hunian, teman saya yang notabene orang kaya saja lebih suka membeli benda-benda habis pakai ketimbang menabung atau investasi. Dari sini ada sebuah kecenderungan bahwa generasi milenial lebih suka menabung untuk jalan-jalan daripada membeli hunian. 


Eits, tapi tunggu dulu. Bagaimana jika kamu punya apartemen dekat bandara? Misalnya, Apartemen Bandara City yang dekat sekali dengan bandara Soekarno Hatta. Bayangkan, seperti ‘melangkah’ kurang lebih 10 menitan aja udah nyampek di bandara. Iya, bandara itu tempat kamu naik pesawat terus traveling kemanapun yang kamu mau. Investasi dan traveling sama-sama lancar dong! 

Bila dicermati dengan seksama, sekarang mulai bermunculan apartemen baru di Jakarta. Hal ini dipicu oleh investasi properti di Indonesia yang mulai bergairah khususnya di Jakarta. Sekarang, punya apartemen dekat bandara Soekarno Hatta bukan lagi ngayal babu lho. Punya hunian dekat bandara tentu memiliki banyak benefit. Contoh kasus saat Gunung Agung kembali erupsi padahal mau liburan ke Bali. Kalau sudah penerbangan ditutup, tinggal balik aja ke apartemen yang deket bandara seperti Apartemen Bandara City. Ngapain harus bolak-balik ke rumah yang jauh dan malah terjebak macetnya Jakarta. Udah batal liburan tambah bete di perjalanan. 

Bandingkan jika sewa apartemen dekat bandara tentu mobilitas terasa cepat. Selain itu, misalnya ada keluarga jauh datang ke Jakarta mereka dapat mampir sementara ke apartemen untuk beristirahat. Jika mereka ingin melakukan penerbangan kembali, maka menjelang hari keberangkatan mereka dapat menginap kembali tanpa takut ketinggalan pesawat. Apa sih yang nggak bisa jika jarak apartemen Bandara City ke Bandara Soekarno Hatta berkisar 2,5 km saja dan 2 km dari tol dalam kota. Transportasi dari yang online dan masal juga sudah banyak yang beroperasi. Seperti yang belum lama ini ada rute kereta api langsung dari stasiun Sudirman Baru menuju Bandara. Dikabarkan proyek kereta api bandara akan terus belanjut sampai dengan stasiun Manggarai.


Perlu diketahui juga bahwa Jakarta Barat merupakan tempat yang strategis sama halnya apartemen Bandara City yang dekat dengan pergudangan Dadap yang sedang berkembang pesat. Bisa dipastikan harga sewa apartemen Jakarta Barat terus meningkat setiap tahunnya. Iklim bisnis memang begitu kentara di kawasan tersebut. Dengan harga sewa mulai dari 29 juta/tahun setidaknya akan mengalami kenaikan harga 10-15% per tahun. Sangat prospektif! Kalau nggak ditempatin sendiri, bisa banget disewakan ke orang lain. 

Selain cocok untuk yang doyan traveling, masih banyak alasan lain kenapa Bandara City menjadi kawasan hunian yang cocok untuk generasi milenial. Tidak lain dan tidak bukan karena mengusung konsep kawasan superblok pertama di barat Jakarta dengan berhasil menggabungkan semua kebutuhan hidup dalam satu lokasi yang berdekatan. Mulai dari apartemen, mall, busines suite, bisnis, dan SOHO berada dalam satu kawasan strategis.


Konsep Bandara City ini adalah apartemen yang ada di atas mall. Jadi, untuk masalah ketenangan dan kenyamanan sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, bagi generasi milenial yang mau nonton film yang sedang hits seperti Dilan 1990 juga tidak perlu jauh-jauh karena sudah tersedia bioskop (Blitz). Para Ibu-ibu yang mau belanja kebutuhan sehari-hari bisa ke Hypermarket (Superindo) yang dekat dengan apartemen Bandara City. Masih banyak fasilitas yang menarik lainnya seperti kolam renang, tempat karaoke, Amazone, Happy Kiddy hingga Resto & Café. Generasi milenial dibuat nggak bosan dengan lingkungan apartemen yang kekinian ini.


Masalah harga tentu relatif lebih kompetitif dan terjangkau. Terlebih beberapa unit sudah fully furnished, seperti tipe 1BR, artinya furniture yang ada didalamnya sudah cukup lengkap termasuk barang elektonik. Ada Springbed Queen Size, TV LED 32", AC 2 unit, Kulkas, Kitchen Sink, Listrik 2200 dan Sofa eksklusif untuk ruang tamu. Intinya kamu cukup bawa badan sama pakaian aja deh nggak perlu rempong kayak pindahan rumah. Unitnya juga luas untuk tipe 1 BR (38 m2), 2 BR (63 m2), 2 BR+1 (83 m2), STUDIO DELUXE (33 m2) dan 1 BR (43 m2).

Terkait pasokan air juga tidak perlu khawatir lagi. Karena airnya berasal dari water treatment plant diproses menggunakan sistem osmosis sehingga kualitasnya setara dengan air mineral pegunungan. Aman dan sehat untuk digunakan sehari-hari.

Rasanya memang tidak berlebihan jika Apartemen Bandara City adalah Apartemen Zaman Now. Dengan desain hunian yang menarik nan kekinian sangat pas dengan karakter generasi milenial. Apalagi lokasinya deket Bandara Soekarno Hatta. Mau traveling naik pesawat pun istilahnya tinggal melangkah aja. Kalau beruntung bisa bertetangga dengan para pilot dan pramugari juga.

Akhirnya, sekali merengkuh dayung, dua, tiga pulau terlampaui: sekali sewa apartemen Bandara City bisa mudah traveling, investasi menguntungkan sekaligus bisa tetanggaan sama pramugari.

0 Response to "YAKIN GENERASI MILENIAL NGGAK MAU BELI APARTEMEN DI JAKARTA BARAT?"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel