MAU BELANJA DI TOKOPEDIA? SHOPBACK-IN AJA!

Belanja online dapat cashback? Kedengerannya mustahil ya! Tapi itu dulu sebelum ada ShopBack.
Sejak ada ShopBack, kini belanja online bisa dapat cashback hingga 30%. Nggak percaya? Buktikan aja sendiri. Dikit-dikit lama-lama jadi bukit. Lumayan bisa dicairkan jika sudah mencapai batas ambangnya. Ini sangat menguntungkan bagi mereka yang sering belanja online. Kadang juga nggak hanya cashback tapi juga banyak kode kupon di ShopBack.


Di ShopBack Indonesia kita bisa berbelanja di beragam situs online seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, Blibli, Bhinneka, Orami, Zalora dan masih ratusan lagi. Semua orang yang belanja online bakal dapat cashback bila pakai Shopback. Belum lagi jika ada Kode Promo Tokopedia 2018 yang bikin belanja makin untung tanpa buntung. Kalau sudah gini siapa yang nggak kalap belanja? Hehehe.

Gimana bro! mau belanja-belanja lewat ShopBack, kan? Aku punya tips biar kalian bisa dapat cashback yang besar dan maksimal di ShopBack. Penasaran? Simak berikut ini:

1. Selektif

Tau sendiri ada ratusan jumlah marketplace yang berafiliasi dengan ShopBack. So, cashback yang ditawarkan pun makin beragam. Ada yang memberikan casback berdasarkan besar nominal belanja, ada juga yang memberikan cashback berdasarkan jenis barang yang dibeli. Di sinilah kita harus jeli memilih toko-toko online lewat ShopBack.

2. Jenis barang

Beda jenis barang, beda pula besar cashback yang diberikan. Selama pengamatanku, cashback paling besar pada produk fashion, dan elektronik. Jadi jika list belanjaanmu ada yang seputar itu, mending belanja online lewat ShopBack aja daripada belanja offline yang nggak dapar cashback.

3. Masukkan Kode Kupon

Secara normal sih  sebenarnya tidak perlu masukin kode kupon pun sudah dapat cashback otomatis. Tapi kalau kita punya kode kupon, maka otomatis cashback jauh lebih besar. Yuk gunakan kode kupon selagi masih ada! 

4. Berlanggan Email

Aku sendiri selalu berlangganan newsletter dari ShopBack agar nggak ketinggalan promo-promo menarik dari ShopBack. Meskipun sebagian orang menanggap ini spam, tapi aku pribadi sih cukup senang dapat notifikasi diskon via email ini. Lebih cepat tau mana martketplace yang sedang ngadain promo gila-gilaan biar nggak kehabisan.

Sekarang, buat kalian yang doyan belanja online bisa beralih menggunakan ShopBack aja. Belanja di Tokopedia lewat ShopBack dapat cashback yang lumayan besar. Kalau rajin ngumpulin cashback lama-lama jadi bukit. Dapat ditarik ke rekening bank atau ditukar dalam bentuk pulsa setelah memenuhi jumlah minimum penarikan (Rp 50.000 untuk penarikan via transfer bank atau Rp 25.000 untuk penarikan via pulsa). Jadi, belanja online makin untung dengan ShopBack!

0 Response to "MAU BELANJA DI TOKOPEDIA? SHOPBACK-IN AJA!"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel