RAPPLER JALIN KERJASAMA DENGAN IDN TIMES

IDN Media telah mengumunkan kesepakatan kerja samanya dengan rappler Indonesia yang bertujuan untuk memperkaya  cakupan konten berita di portalnya. Dengan berfokus kepada penyajian konten yang dapat dokonsumsi oleh millennials dan gen Z. kerjasama ini nantinya diharapkan agar seluruh pemberitaan dari rappler Indonesia akan masuk dan tayang di laman IDN Times.

IDN times ini awalnya dikenal sebagai situs millennial yang hanya berfokus pada konten hiburan dan gaya hidup saja. dengan masuknya rapple ini maka akan memperluas cakupan konten ke ranah berita yang berbentuk investigasi dan long form. Tim IDN times sendiri telah memberikan keterangan jika saat ini keduanya masih didalam proses transisi yang berarti bentuk yang ada dari sebuah kerjasama yang sudah bisa dinikmati sekarang ini belum selesai. IDN media juga telah memberi info jika masing masing editorial akan tetap berpisah didalam melakukan pekerjaan. 

CEO dan editor in Chief IDN Media Winston utomo, mengagumi reputasi rappler didalam industri digital media dan juga meyakini jika kerjasama ini akan dapat menguatkan komitmen IDN Media sebagai media digital bagi millennials dan gen Z yang paling unggul di Indonesia. 

Maria Ressa selaku CEO Rappler mengatakan jika kerjasama yang terjalin dengan IDN Media ini diharapkan akan sejalan dengan nilai Rappler yang berfokus kepada generasi muda. Oleh karena itu CEO Rappler memiliki harapan yang besar atas kerjasama tersebut: 


  • Kerja sama yang terjalin antara IDN Media dan juga Rappler diharapkan akan memiliki nilai yang sama yaitu independensi dan konten yang berfokus kepada generasi muda. Kerja sama antara Rappler dan IDN Media ini telah membukan jalan bagi Rappler untuk menyajikan konten yang bermanfaat kepada generasi muda.  
  • Untuk kedepannya Rappler ini juga berharap akan dapat menghadirkan keahlian dan juga pengalaman Rapller kepada IDN Media. Rappler ingin menyajikan sebuah platform kepada masyarakat Indonesia. Sehingga nantinya masyarakat ini akan dapat menemukan apa saja yang penting untuk kehidupannya, memberi pandangan, dan juga membantu mereka. 


Itulah beberapa harapan CEO Rappler terkait kerjasamanya dengan IDN Media seperti yang dilansir idntimes.com  –  situs berita anak muda. IDN Media pun bersemangat atas kerja sama yang telah dijalinnya dengan Rappler. Rappler percaya IDN Media dengan konsep yang lebih kuat akan mampu mencapai visinya untuk menjadi “The Voice Of Millennials And Gen Z Di Indonesia”.

0 Response to "RAPPLER JALIN KERJASAMA DENGAN IDN TIMES"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel