BLUE BIRD GROUP DI INDONESIA

Di era modern seperti sekarang ini, orang-orang sudah bergantung dengan yang namanya teknologi. Hal ini terbukti dengan munculnya berbagai layanan publik yang berbasis online sehingga akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan sesuatu yang ingin dimiliki hanya dengan sebuah ponsel. Hadirnya Blue Bird Group di Indonesia ini akan membuat masyarakat dengan mudah untuk mengakses layanan transportasi.


Sekilas Tentang Blue Bird Group Indonesia

Blue Bird Group adalah perusahaan penyedia layanan transportasi darat yang berasal dari Indonesia. Berdiri pada tahun 1972 tepatnya di Jakarta, perusahaan layanan ini melayani jasa diantaranya pariwisata serta transportasi. Hingga sampai saat ini, Blue Bird telah memiliki banyak cabang di Indonesia, diantaranya, Jakarta, Bandung, Bekasi, Cilegon, Semarang, Surabaya, Mataram, Makassar, Manado, Denpasar, Medan, Batam, Pekanbaru, Padang, dan Palembang.

Blue Bird siap untuk melayani apapun yang Anda butuhkan mulai dari taksi, logistik, kontainer, serta alat berat. Di Jakarta sendiri, Blue Bird bukan hanya sekedar menjadi layanan publik yang memudahkan aktivitas masyarakat tetapi juga merupakan gaya hidup. Hal ini karena Blue Bird tidak hanya menyediakan pelayanan taksi sehingga masih banyak pelayanan yang akan bisa Anda dapatkan.

Setiap bulan, Blue Bird selalu melayani jutaan pelanggannya dengan baik. Hingga saat ini Blue Bird pun menambahkan berbagai macam layanan. Berikut beberapa layanan atau jaringan dari Blue Bird yang harus Anda ketahui:

1. Blue Bird Pusaka
Blue Bird Group merupakan layanan transportasi umum yang sudah terpercaya. Setiap bulannya selalu melayani hingga 8,5 juta masyarakat di Indonesia. Blue Bird Taxi telah tersedia sebanyak 21.000 unit yang berada di Jakarta, Bandung, Bali, Banten, Medan, Semarang, Lombok, Palembang, dll. Sebuah perusahaan online harus memiliki layanan terbaik dan memberi keamanan bagi pelanggan. Sementara itu strategi dalam bidang operasionalnya telah membuat penumpang mudah ketika mengakses layanan taksi baik di dalam ataupun di luar daerah tersebut.

2. Golden Bird
Layanan Blue Bird Group lainnya yaitu golden bird. Blue Bird selalu menawarkan bahwa sebuah layanan publik untuk masyarakat harus praktis dalam penggunaannya. Anda dapat menikmati layanan berkendara tanpa perlu melakukan perawatan yang setara dengan biaya asuransi. Dalam layanan Golden Bird menyediakan beberapa pilihan dari kendaraan, beberapa diantaranya merupakan kendaraan mewah. Anda bisa memilihnya berdasarkan sistem penyewaannya baik dalam jangka panjang maupun pendek. Outlet dari Golden Bird merupakan sebagian besar hotel dan juga terminal. Salah satu yang dilakukan oleh petugas golden bird yaitu petugas akan selalu berusaha memberi keamanan, kemudahan, kenyamanan, serta berbagai layanan personal. 

3. Silver Bird
Demi memenuhi segala kebutuhan masyarakat dimana mereka lebih eksklusif dalam menampilkan tampilan kendaraannya. Taksi jenis ini biasanya memiliki warna hitam elegan. Silver Bird hingga saat ini telah memiliki armada yang beroperasi dengan jumlah 900 unit dengan berbagai merek mobil. Ketika Anda menggunakan silver bird, maka Anda juga akan menikmati berbagai kenyamanan yang disediakan. Diantaranya interior sudah luas serta kabin dengan ruangan yang mewah. Pada setiap mobil akan dipasang GPS dan juga EDC yang akan memudahkan penumpang membayar non tunai dengan berbagai kartu lainnya. Pengemudi mobil atau taksi akan dengan profesional dalam melayani penumpangnya.

Blue Bird Group Indonesia selalu berkomitmen untuk tetap menjaga performa dan kualitas dari pelayanan usaha bisnis yang sedang dijalankan. Strategi yang digunakan pun selalu dipertimbangkan dengan baik-baik. Itulah tadi sekilas mengenai  perusahaan Blue Bird yang telah dijelaskan.

0 Response to "BLUE BIRD GROUP DI INDONESIA"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel