Daftar Kamera Mirrorless Berkualitas Harga 6 Jutaan - PAGUNPOST -->

Daftar Kamera Mirrorless Berkualitas Harga 6 Jutaan

Daftar Kamera Mirrorless - Kamera mirrorless kini memang jadi pilihan banyak orang untuk mengambil gambar, baik foto atau video. Namun banyak yang beranggapan bahwa harga kamera mirrorless tidak terjangkau dan terkesan mahal. Anggapan itu ternyata tidak benar, karena banyak daftar kamera mirrorless yang berkualitas namun tidak mahal – mahal amat. 

Memang ada beberapa model kamera mirrorless yang dijual dengan harga yang mahal, namun dengan hanya Rp 6 juta ternyata kamu juga bisa mendapatkan kamera impianmu loh! 
Daftar Kamera Mirrorless Berkualitas Harga 6 Jutaan 

Berikut ini adalah daftar kamera mirrorless berkualitas harga 6 jutaan yang bisa menjadi rekomendasi, yakni antara lain :

1. Fujifilm XQ2

sumber foto: fujifilmusa.com
Salah satu kamera yang masuk dalam daftar kamera mirrorless berkualitas dengan harga 6 jutaan pertama adalah Fujifilm XQ2. Kamera ini terbilang cukup terjangkau yaitu di banderol hanya dengan Rp 5,9 juta saja. Namun, meskipun murah kamera ini di dukung fitur yang menarik, yaitu mengusung sensor X-Trans CMOS II 2/3 Inc, resolusi 12 MP, prosesor EXR II dan juga aperture f/1.8.

2. Olympus PEN E-PL 6

Kamera dengan layar LCD Slide touchscreen serta didukung fitut unggulan berupa sensor CMOS 16.1 MP dan low ISO ini masuk dalam salah satu daftar kamera mirrorless yang berkualitas dengan harga Rp 6 jutaan. Kamera satu ini di klaim mengusung shutter lag yang lebih singkat dan art filter yang menawan dibanding pesaing lainnya. Olympus PEN E-PL 6 ini di banderol dengan harga yang cukup murah, yaitu kisaran Rp 4,3 juta saja. Budget untuk beli iPhone bisa kamu belikan kamera mirrorless kualitas tinggi dan murah ini loh! 

3. Pentax Q S1

PentaX Q S1 adalah adalah kamera mirrorless dengan laya 3 inci yang mempunyai banyak fitur menawan. Fitur tersebut adalah resolusi 12 MP, Prosesor Q engine, dan juga ISO Auto 100 – 12800. Desainnya juga cukup unik, yaitu memberikan kesan vintage dan gagah yang semakin membuatnya tampil menarik. Kamera ini di banderol seharga Rp 6 juta. 

4. Samsung NX Mini

Samsung NX Mini menjadi satu diantara beberapa kamera dalam daftar kamera mirrorless berkualitas dengan harga 6 jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp 5,9 juta, namun kualitasnya ternyata sangat mumpuni. Kamera ini berlayar TFT-LCD 3 inci dengan resolusi sebesar 21MP, sensor BSI-CMOS dan ISO Auto 160-12800 yang dapat diperluas hingga 100-25600.

5. Canon EOS M10

Siapa yang tidak tahu Canon EOS M10? Kamera mirrorless yang satu ini memang sangat terkenal. Apalagi dengan harganya yang tidak menyentuh angka 6 juta, yaitu hanya Rp 5,6 juta saja kamu bisa mendapatan kamera dengan fitur menarik. Beberapa fiturnya yaitu image sensor CMOS dan rentang ISO dari 100 hingga 12800. 

6. Sony Alpha A5000

Dengan harga yang cukup murah yaitu 5,9 juta rupiah, kamera mirrorless yang satu ini sudah mengusung sensor Exmor APS HD CMOS yang telah terbukti kehebatannya. Selain itu juga disematkan pula resolusi 20.1 MP pada sektor kamera serta dilengkapi dengan lensa SELP 16-50mm dan LCD 3 inci TFT.

7. Nikon 1 V2

Nikon 1 V2 merupakan salah satu dari kamera di daftar kamera mirrorless yang berkualitas dengan harga Rp 5,3 juta saja. Kamu sudah bisa mendapatkan kamera yang menghasilkan gambar tajam dan jernih, serta hasil rekaman video Full HD hingga resolusi 1080 x 1920 pixel. Sangat menarik bukan?

Demikian daftar kamera mirrorless berkualitas dengan harga 6 jutaan saja. Adakah kamera yang sudah menarik perhatianmu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel