GOWORK Coworking Space di Jakarta - PAGUNPOST -->

GOWORK Coworking Space di Jakarta

Anak muda masa kini mewakili gambaran yang enerjik, bebas, dan kreatif. Begitu juga gambaran yang dimiliki GOWORK, sebuah ruang kerja bersama yang sangat dinamis dan menyenangkan. Kesan bebas di sini ditunjukkan dengan tidak adanya batasan jika Anda memang sudah menjadi kartu anggota atau membership di tempat ini. Batasan yang dimaksud adalah terkait waktu, Anda boleh datang jam berapapun yang dikehendaki tetapi dengan kesepakatan-kesepakatan awal yang memang sudah terbentuk. Ada beberapa layanan yang akan Anda dapatkan di tempat kerja masa kini ini. Lebih jelasnya akan dijelaskan di bawah nanti. Yang jelas bagi Anda para pekerja lepas maupun ingin mengembangkan bisnis rintisan tetapi belum mendapatkan ruang kerja Anda, maka tempat ini merupakan rekomendasi yang layak dicoba.


GOWORK Sebagai Sebuah Ruang Kerja Santai yang Lengkap

Anda mencari ruang kerja menyenangkan? Santai tetapi tetap produktif? Maka GOWORK lah sebaik-baik tempat yang harus Anda pilih atau tuju. Di sini Anda bisa memilih ruang kerja Anda sendiri. Mulai dari satu meja khusus untuk Anda, sampai dengan ruangan berkapasitas dua puluh orang untuk kantor rintisan yang sedang Anda kembangkan. Semua memiliki keuntungan masing-masing, kerugian mungkin hanya terjadi pada Anda yang belum bergabung bersama di sini.

Fasilitas juga beberapa layanan yang diberikan oleh GOWORK dapat Anda baca di bawah ini :

1. Hot Desk
Layanan yang satu ini ditujukan khusus bagi Anda yang menginginkan akses yang fleksibel terkait dengan jam kedatangan, meja kerja, juga fasilitas lain yang Anda inginkan. Kemudahan lain adalah Anda dapat update pemakaian mulai dari harian, mingguan sampai bulanan. Pastikan Anda memesan tempat dahulu sehingga tidak ada kemungkinan untuk tidak mendapat tempat di sini.

2. Private Office
Layanan kantor pribadi sangat menguntungkan bagi Anda yang memang ingin bekerja sama cukup lama dengan GOWORK coworking space in Jakarta. Karena dengan update kepesertaan sebagai pengguna private office Anda dapat full akses 24 jam selama seminggu penuh. Ruangan yang tersedia bisa mengakomodir hingga 20 orang. Ini jumlah yang sangat ideal untuk Anda yang sedang membangun perusahaan pribadi milik sendiri.

3. Membership
Mempunyai kartu anggota atau membership merupakan keuntungan yang luar biasa. Karena dengan kartu ini Anda dapat akses penuh ke semua fasilitas yang ditawarkan di sini. Dengan begitu Anda bebas bekerja kapanpun dan dimanapun meja yang dikehendaki.

4. Dedicated desk
Bagi Anda yang menginginkan satu meja besar khusus hanya untuk Anda dan kolega Anda, maka di sini disediakan dedicated desk yang bisa Anda gunakan setiap harinya. Kelebihannya adalah Anda boleh ada di meja yang sama yang Anda pesan pertama kali. Seperti booking, meja itu sudah otomatis tertulis atas nama Anda. Pemakaian inipun bisa mulai dari harian, mingguan, sampai bulanan. Semua tergantung kebutuhan Anda, GOWORK hanya memfasilitasi.

Beberapa layanan yang diberikan di atas hanya gambaran dari sekian banyak layanan juga keuntungan yang Anda dapatkan dengan bekerja bersama di ruangan yang disediakan. Tidak ada batasan tentang status Anda, karena semua diterima di sini. Cukup hubungi melalui website resmi dan akan langsung mendapat respon dari team ataupun crew yang bertugas. Semoga nantinya pengalaman yang Anda dapatkan bersama GOWORK dapat dibagikan dengan teman, saudara, maupun pasangan yang rindu akan suasana kerja yang santai, seru, dan bersahabat. Selamat mencoba dan bergabung untuk pengalaman baru di ruang kerja kekinian.

0 Response to "GOWORK Coworking Space di Jakarta"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel