Ini Dia Kata Kata Indah Untuk Ibu Sebagai Wujud Rasa Cinta - PAGUNPOST -->

Ini Dia Kata Kata Indah Untuk Ibu Sebagai Wujud Rasa Cinta

Di setiap akhir tahun tidak hanya akan ada perayaan hari raya natal dan pergantian tahun baru saja. Karena diakhir tahun masyarkat Indonesia juga akan memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Perayaan hari ibu ini bertujuan untuk menghargai semangat dan jasa dari seorang ibu. Ada banyak cara seorang anak didalam merayakan hari ibu ini misalnya dengan memberikan hadiah kepada ibu, memasakkan makanan kesukaan ibu, tidak membuat ibu kesal dihari itu, atau juga cara yang lainnya.


Jika kamu sedang berada jauh dengan ibumu maka kamu tidak akan bisa melakukan itu semua untuk mewujudkan rasa cinta kamu di hari ibu. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan kata kata untuk ibu yang indah sebagai wujud rasa cinta kamu. Berikut kata kata indah untuk ibu sebagai wujud rasa cinta diantaranya yaitu : 

Selamat Hari Ibu Untuk Ibu Terbaik Didunia

“Selamat hari ibu untuk ibu terbaik di dunia. Terima kasih atas segala hal yang telah kau berikan untukku. Semoga engkau selalu sehat dan bahagia. Aku mencintaimu bu!”. Bagi setiap anak, ibunya adalah sosok wanita yang paling hebat, dan pastinya anak akan selalu mendoakan ibunya agar selalu sehat dan akan berjuang untuk membuat ibunya bahagia. 

Kasih Ibu Tidak Akan Pernah Bisa Terbalas 

“Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa memberimu hadiah. Tetapi bagaimanapun, kasih mu tak pernah bisa aku balas karena kasihmu adalah kasih sejati yang abadi. Selamat Hari Ibu Untukmu”. Sebagai wujud balas budi kita kepada ibu, kita mungkin bisa mengungkapkannya dalam bentuk memberi hadiah. Tetapi kasih sayang ibu itu tidak akan pernah terbalaskan. 

Tanpa Ibu Seorang Anak Bukanlah Apa Apa 

“Selamat Hari Ibu dan terima kasih. Tanpamu aku bukanlah apa apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang masih membutuhkan kekuatan cinta kasih darimu”. Seorang anak memang tidak akan menjadi apa apa tanpa ibunya, karena ibulah yang menjadi sekolah pertama untuk setiap anaknya karena ibulah yang pertama kali memberikan pengetahuan untuk anak anaknya.

Terima Kasih Tuhan Telah Mengirimkan Ibu 

“Tuhan, terima kasih telah mengirimkan ibuku ke dunia ini. Semoga kau selalu memberikannya kesehatan agar aku bisa membahagiakannya. Selamat Hari Ibu untukmu ibu!”. Sejatinya setiap anak itu akan selalu bersyukur atas kehadiran ibu didalam kehidupannya, dan akan selalu mendoakan ibunya agar selalu sehat dan akan berjuang untuk membuatnya bahagia.

Itulah kata kata indah untuk ibu sebagai wujud rasa cinta. Dengan kata kata yang indah diatas, semoga dapat memotivasi setiap anak agar semakin sayang dan berbakti kepada ibunya.

0 Response to "Ini Dia Kata Kata Indah Untuk Ibu Sebagai Wujud Rasa Cinta "

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel