NEX Layanan Data Center Terbaik di Indonesia - PAGUNPOST -->

NEX Layanan Data Center Terbaik di Indonesia

NEX Data Center adalah sebuah layanan penyedia data dengan basis data center. Sampai saat ini sudah banyak bisnis dan perusahaan yang menggunakan layanan ini serta menjalin kerja sama untuk menyimpan data serta keamanan data dengan efisien oleh staf TI. Menggunakan data center ini juga akan bisa mengurangi berbagai resiko kejadian bencana sehingga perusahaan Anda tinggal fokus dengan bisnis yang dijalankan. Oleh karena itu, Anda sebagai pemilik suatu bisnis atau perusahaan besar, lebih baik menggunakan sistem data center ini agar dapat terhindar oleh berbagai ancaman bahaya yang dapat terjadi kapan pun dan dimana pun. Jika Anda memiliki staf TI di perusahaan Anda, maka data center bisa Anda pasang dengan tim Anda sendiri. Namun jika tidak ada staf TI, Anda bisa menggunakan jasa dari layanan penyedia.


Jaringan data dari NEX merupakan jaringan yang menjangkau operator telekomunikasi baik itu nasional ataupun internasional yang skalanya besar serta memuat tentang distribusi konten dan internet. Berbagai pelayanan keuangan di Indonesia seperti TI sevice, operator, portal berita, dan berbagai perusahaan layanan konten telah banyak yang menggunakan NEX Data Center agar terjalin hubungan. Hubungan tersebut sangat penting karena adanya hubungan antara jaringan akan dapat membuat kinerja perusahaan menjadi lebih baik serta efisien. Data-data pun akan disimpan dengan aman baik dari berbagai bencana ataupun suatu kejadian lain yang mungkin akan terjadi.

NEX Data Center memiliki 3 keahlian data yang reputasinya dan tersertifikasinya sudah handal, transparan, fleksibel, serta unggul di dalam memberikan suatu layanan atau fasilitas bagi penyedia. Untuk Anda yang masih bimbang atau ingin mengetahui alasan mengapa harus memilih NEX, berikut berbagai alasan mengapa harus memilih layanan tersebut:

1. Dapat memberdayakan perusahaan Anda
Merancang, membuat, membangun, serta merawat data-data perusahaan Anda dengan pribadi, penyedia layanan dapat memberikan sebuah layanan yang berkualitas. Anda dapat mempercayakan server data pada NEX dan penyedia dapat memberdayakan perusahaan Anda. Infrastruktur lain yang dimiliki oleh penyedia layanan merupakan infrastruktur yang tangguh sehingga Anda hanya perlu melakukan pengembangan dan fokus saja dengan bidang usaha Anda.

2. Infrastruktur yang berkualitas dan operasional
NEX Data Center akan merancang dan mendirikan pusat data yang berlokasi di tempat yang strategis supaya dapat mencapai beberapa kualifikasi tertentu. Kualifikasi tersebut yaitu keamanan, keahlian, dan juga ketahanan dari server operasional yang tertinggi dalam jangkauan yang luas.

3. Fleksibel, transparan, serta fokus pada customer
Prinsip yang dimiliki oleh penyedia kepada pelanggan yang membuat pusat data yaitu NEX akan terus berkomitmen dalam memberikan berbagai solusi masalah terbaik dan tepat dalam setiap permasalahan yang ada. NEX memiliki tim TI atau staff yang telah menguasai keahlian dalam bidang pusat data sehingga dapat memudahkan Anda dalam menangani berbagai masalah terkait dengan data. Fleksibel, transparan, dan juga fokus dengan customer merupakan layanan yang akan diberikan supaya customer dapat percaya dengan fasilitas dari penyedia.

4. Konektivitas yang tiada tandingannya
Penyedia layanan akan menyampaikan akses langsung serta tidak terbatas kepada Bursa Internet Indonesia. Tidak hanya itu, akses akan disampaikan kepada berbagai operator telekomunikasi nasional dan dalam skala internasional pula.

Demikian beberapa penjelasan mengenai layanan pusat data NEX Data Center Indonesia yang telah dipaparkan di atas. Jika Anda sedang membutuhkan server terpercaya yang dapat menyimpan data serta melindungi data dengan baik serta terkontrol maka NEX adalah solusinya. 

0 Response to "NEX Layanan Data Center Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel