Ini Dia Beberapa Baju Batik Model Baru 2018 Wanita Untuk Bekerja - PAGUNPOST -->

Ini Dia Beberapa Baju Batik Model Baru 2018 Wanita Untuk Bekerja

Model baju batik wanita untuk sekarang ini sedang populer, baju batik ini multifungsi karena bisa digunakan untuk menghadiri berbagai acara seperti untuk ke undangan, pesta pernikahan, dan bahkan untuk acara santai. Terlebih untuk wanita karir yang bekerja pastinya penggunaan baju batik ini tidak akan pernah lepas darinya. Sejatinya baju batik ini akan melambangkan sebuah busana khas nusantara yang hingga sekarang masih tetap eksis. Dan bahkan sekarang ini perkembangan  baju batik jika dilihat dari sisi perpaduannya semakin terlihat lebih modern dan fashionable. Berbagai aneka baju batik wanita untuk bekerja dengan desain yang menarik banyak hadir dipasaran. 

sumber foto http://www.allegraa.com/
sumber foto http://www.allegraa.com/

Berikut beberapa baju batik wanita model baru 2018 untuk bekerja diantaranya yaitu : 

1. Model Baju Batik Setelan  
Model baju batik modern untuk kerja ini banyak bentuknya seperti dengan menggunakan stelan berupa atasan dan bawahan. Atasannya itu berupa blouse lengan pendek dengan adanya aksen batik dibagian dadanya. Sedangkan untuk bawahannya itu berupan celana model kulot dengan panjangnya yang selutut. 

2. Model Baju Batik Terusan 
Penampilan wanita akan semakin menarik pada saat bekerja dengan menggunakan model baju batik terusan yang panjangnya itu diatas lutut. Karena panjangnya itu diatas lutut maka akan memberikan kesan seksi bagi yang memakainya. Tampilan terusan ini akan semakin cantik dengan adanya aksen berupa kancing disekitar dadanya. 

3. Model Baju Batik Kombinasi 
Untuk kerja juga menggunakan baju batik kombinasi akan membuat penampilan semakin menarik. baju batik ini bisa dikombinasikan dengan kain yang polos atau kain yang lainnya seperti brokat. Sebagiai contoh modelnya adalah baju terusan diatas lutut dengan lengan pendek, dimana sebelah kanannya berupan kain batik dan sebelah kirinya berupa kain polos atau sebaliknya. 

4. Model Baju Batik Atasan 
Ada berbagai macam baju atasan batik yang hadir dipasaran seperti berupa blouse, tunik, atau blazer. Sebagai contoh atasan batik untuk kerja itu seperti atasan bentuk blouse kombinasi. Dimana bentuk bajunya itu lengannya pendek sehingga cocok digunakan oleh wanita yang bekerja diruangan yang panas. Terbuat dari kombinasi antara kain batik dan kain polos dengan bentuknya yang cantik.

Itulah beberapa baju batik model baru 2018 wanita untuk bekerja. Untuk memilih baju batik untuk kerja ini maka pilihlah bahan yang akan membuat nyaman pada saat bekerja. Dan juga pilihlah model dan motif yang akan dapat menunjang penampilan sehingga akan terlihat sangat menarik. 

0 Response to "Ini Dia Beberapa Baju Batik Model Baru 2018 Wanita Untuk Bekerja"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel