TIP MENYIASATI KAMAR MANDI BERUKURAN MUNGIL

Bagi setiap orang, memiliki rumah memang menjadi salah satu goals hidup yang cukup penting. Apalagi dengan semakin melambung tingginya harga rumah, membuat rumah menjadi barang mewah. Bersyukurlah kamu, jika bisa menempati rumah tanpa harus bersusah payah membelinya. Walaupun dengan ukuran rumah yang tidak terlalu luas, setidaknya kamu bisa tinggal di rumah tanpa harus bingung memikirkan pindah kontrakan setiap tahun.
Jangan bersedih ya, jika rumah yang kamu miliki sekarang ukurannya tidak terlalu besar. Karena rumah kecil pun kamu tetap bisa menatanya dengan baik kok. Biasanya rumah tipe mungil di perumahan memang memiliki minimal dua kamar tidur dan satu kamar mandi dengan dapur yang dibuat dekat dengan kamar mandi. Kamar mandi pun ukurannya tidak terlalu besar karena keterbatasan lahan. Tapi jangan khawatir. Meski kamar mandi berukuran kecil, kamu tetap bisa memaksimalkannya.

Pilih Keramik Kamar Mandi Berwarna Cerah
Dengan area yang terbatas kamar mandi tetap dapat disulap agar terasa lebih luas. Caranya dengan memilih warna keramik kamar mandi yang memiliki motif atau warna cerah. Jika budget kamu terbatas kamu bisa memilih keramik yang memiliki desain simpel. Tapi jika ukuran kamar mandi tidak terlalu besar tidak ada salahnya membeli keramik kamar yang memiliki kualitas bagus.

Nah agar kamar mandi kamu bisa tapi kece dengan budget yang hemat, jangan terburu-buru saat membeli keramik kamar mandi. Bandingkan harga keramik kamar mandi dari toko satu dan lainnya agar kamu mendapatkan harga keramik kamar mandi terbaik dan sesuai dengan budget.

Gunakan Rak Serbaguna
Tentunya kamar mandi tidak dapat dipisahkan dari segala perlengkapan mandi. Agar perlengkapan mandi kamu dapat ditampung dengan baik, kamu dapat mengandalkan rak serbaguna. Rak ini biasanya terdiri dari kabinet tempat menyimpan perlengkapan mandi dengan pintu cermin lalu pada bagian bawah terdapat beberapa gantungan untuk meletakan handuk. Dengan menggunakan rak serbaguna ini, kamu akan meminimalisir dari penggunaan banyak perabot di kamar mandi.

Harga rak serbaguna ini cukup terjangkau, masih lebih mahal harga keramik kamar mandi per meternya kok. Jadi jangan ragu untuk beli rak serbaguna yang bagus ya.

Simpan hanya Perlengkapan Mandi yang Dipakai
Ada kalanya saat berbelanja dan menemukan produk perlengkapan mandi yang kita pakai sedang diskon besar- besaran, lalu kita membelinya sebanyak-banyaknya. Jangan simpan stok perlengkapan mandi ini di dalam kamar mandi karena akan membuat kamar mandi menjadi penuh. Simpan stok perlengkapan mandi pada tempat lain dan hanya letakan perlengkapan mandi yang dipakai sehari-hari di dalam kamar mandi.

Manfaatkan Shower
Kamar mandi yang kecil akan semakin terasa sempit ketika kita meletakan bak mandi atau ember berukuran besar. Akan lebih baik jika bak mandi atau ember ini diganti dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Atau kamu juga bisa menggantinya dengan menggunakan shower. Selain hemat tempat, mandi dengan shower akan lebih menghemat air loh.

Pasang Gantungan Baju Pada Tempat yang Tinggi
Pernah mengalami baju baru kamu terkena cipratan air saat mandi? Tentu ini sering terjadi jika kamu memiliki kamar mandi yang ukurannya kecil. Nah untuk menyiasatinya, kamu bisa memasang gantungan baju pada tempat yang tinggi, sehingga saat kamu mandi, air tidak menciprat pada pakaian baru kamu.

Pasang Wall Sticker
Kamar mandi yang sempit kadang memang membosankan. Agar tampilan kamar mandir kamu terlihat unik kamu bisa loh memasang wall sticker. Cari wall sticker khusus untuk kamar mandi. Motif wall sticker ini bermacam-macam tapi kalau kamu ingin membuat kamar mandi yang mungil jadi terlihat luas, coba pakai wall sticker yang bermotif jendela beserta pemandangannya. Dengan wall sticker ini seolah-olah kamar mandi kamu punya pemandangan cantik loh.

0 Response to "TIP MENYIASATI KAMAR MANDI BERUKURAN MUNGIL"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel