Bisnis Ayam Goreng Praktis? Baca Artikel Ini

Bumbu ayam goreng menjadi topik utama ketika anda mampir di kedai dan menikmati ayam goreng yang lezat. Mungkin anda akan bertanya-tanya, apa yang digunakan, bahan apa yang ditambahkan, atau apakah ada ingredients rahasia. Pertayaanya, siapa yang tak suka ayam goreng? Market kuliner dari masa dulu hingga kini masih saja didominasi oleh kudapan ayam, terutama ayam goreng. Semakin lama, semakin banyak variasi rasa dan penyajian daging ayam di pasaran. Memang tak bisa dipungkiri, penyuka masakan ayam memang begitu banyak. Belum lagi, ayam goreng menjadi tujuan utama bahkan terakhir ketika tengah bingung mau makan apa, bukan? Oleh karena itu, prospek bisnis ayam goreng menjadi begitu menjanjikan.


Bumbu ayam goreng yang lezat tentunya adalah hal utama yang dinilai pelanggan saat datang dan mencicipi masakan. Bagi anda yang memang jago dalam memasak, tentunya tak sulit untuk menciptakan menu atau memperkuat rasa ayam goreng dan menjadikannya sebagai lahan bisnis. Rasa yang banyak dicari foodies di masa ini adalah rasa yang terasa seperti masakan rumahan, yang akrab di lidah dan mengingatkan tentang masakan ibu di rumah. Misalnya seperti ayam goreng lengkuas yang disajikan dengan nasi hangat yang masih berasap. Pernahkah anda tertarik atau mungkin berencana untuk membuka bisnis ayam goreng?

Bumbu ayam goreng buatan rumah identik dengan bumbu yang kaya dengan sederet rempah dan diracik dengan tradisional di dapur. Terkesan sulit, terutama bagi anda yang memang tak suka atau belum bisa memasak. Bahan-bahan seperti kunyit, lengkuas, kemiri, ketumbar, serai, bawang, hingga jahe setidaknya harus selalu ada jika anda hendak membuat bisnis ayam goreng lengkuas khas rumaham. Belum lagi tambahan bahan-bahan lainnya yang tentunya memaksa anda untuk memasak dalam jangka waktu yang lama. Jika anda berniat membuka kedai atau bisnis yang dijalankan secara delivery, perlu anda ingat bahwa pelanggan tak suka untuk menunggu lama. Meracik bumbu sebelum toko buka pun akan repot, belum lagi jika takarannya berbeda, sehingga akan merubah rasa.

Baca juga: Wisata Kuliner Tarakan

Bumbu ayam goreng instan adalah jawabanya. Anda tak perlu membeli berbagai bahan bumbu masakan yang begitu banyak dan membuatnya sendiri. Cukup gunakan bumbu instan dan ayam goreng akan dapat disajikan dengan cepat. Akan tetapi, biasanya bumbu instan tidak terasa seperti masakan rumahan. Belum lagi kandungan bahan aditif kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Jangan khawatir, karena ada Lemonilo Bumbu Komplit Alami Ayam Goreng Lengkuas! Lemonilo Bumbu Komplit Alami Ayam Goreng Lengkuas ini memiliki komposisi lengkap bumbu ayam goreng lengkuas rumahan yang alami, tanpa tambahan bahan kimia! 100% alami dan super praktis.

Baca juga: Daftar Rumah Makan Lezat di Tarakan

Bumbu ayam goreng lengkuas dari Lemonilo ini memberikan anda cita rasa alami dari dapur ibu. Komposisinya terdiri dari lengkuas, garam, kunyit, bawang, serai, kemiri, minyak nabati, jahe, gula, ekstrak jamur, dan ketumbar. Tak mengandung MSG, pengawet buatan, ataupun pewarna buatan. Menggunakan Lemonilo Bumbu Komplit Alami Ayam Goreng Lengkuas, anda tak perlu membuat dan meracik bumbu ayam goreng lengkuas sendiri untuk bisnis anda. Tentunya akan sangat praktis, terutama ketika membuat ayam goreng dalam jumlah yang sangat banyak. Cukup campurkan ayam dengan Lemonilo Bumbu Komplit Alami Ayam Goreng Lengkuas, diamkan sebentar, kemudian goreng, dan ayam goreng lengkuas rasa khas rumahan siap disajikan. Selamat berbisnis! 

0 Response to "Bisnis Ayam Goreng Praktis? Baca Artikel Ini"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel