Tempat Wisata Paling Indah Di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi - PAGUNPOST -->

Tempat Wisata Paling Indah Di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi


Saat mendengar kota Bandung, tentu saja pikiran kita akan langsung tertuju pada destinasi-destinasi wisata alam yang indah. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa kota yang berjuluk Paris Van Java ini memiliki destinasi-destinasi wisata alam yang menyuguhkan pemandangan indah. Dengan demikian, maka tidak heran jika kota Bandung kerap menjadi pilihan utama bagi para pelancong yang ingin menghabiskan waktu liburannya. Nah, berbicara soal tempat wisata di Bandung, berikut di bawah ini ada beberapa tempat wisata paling indah di Bandung yang wajib kamu kunjungi :

1. Orchid Forest Cikole

Tempat wisata paling indah di Bandung yang pertama, yakni bernama Orchid Forest Cikole. Ya, sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini didominasi hamparan bunga anggrek yang begitu indah dan mempesona. Di samping itu, kawasan Orchid Forest Cikole juga dilengkapi dengan udara yang sejuk lho. Tentu saja tempat wisata ini wajib kamu kunjungi. Mengenai alamatnya, Orchid Forest Cikole ini beralamat di Jl. Tangkuban Parahu Raya KM. 8, Cikole Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Rainbow Garden Lembang
Masih seputar kawasan Bandung Barat, dimana lokasi Rainbow Garden ini juga terletak di Grand Hotel, Jl. Raya Lembang No. 272, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Ada satu hal yang paling menarik di Rainbow Garden Lembang, dimana kamu akan disuguhi berupa pemandangan ala Jepang dan Korea. Bahkan, kamu juga bisa mengenakan pakaian Kimono khas Jepang dan Korea lho.

3. Rumah Guguk
Tempat wisata paling indah di Bandung yang berikutnya, yakni bernama Rumah Guguk. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini merupakan surganya bagi berbagai spesies hewan anjing. Mengenai alamatnya, Rumah Guguk ini bisa kamu jumpai di Jl. Pada Lestari No. 23, Cidadap, Isola, Sukasari, Bandung, Jawa Barat.

4. Barusen Hills Ciwidey
Nah, bagi yang suka wisata air, maka Barusen Hills Ciwidey inilah yang sedang kamu dari di Bandung. Selain itu, Barusen Hills Ciwidey juga memiliki taman yang luas dan indah. Mengenai alamatnya, Barusen Hills Ciwidey ini berada di Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasir Jambu, Bandung Selatan, Jawa Barat.


5. Bird & Bromelia Pavilion
Tempat wisata terkahir yang wajib kamu kunjungi di Bandung, yakni bernama Bird & Bromelia Pavilion yang beralamat di Jl. Akaza Utama No. 9, Dago Girl, Komplek Pramestha Resort Town, Desa Mekar Wangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca juga: Khasiat Kopi Mangrove SEGARA

Itulah 5 tempat wisata paling indah di Bandung yang wajib kamu kunjungi, dan selamat berakhir pekan. Ajaklah keluarga untuk menambah keharmonisan keluarga. 

0 Response to "Tempat Wisata Paling Indah Di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel