5 Aksesoris Pria yang Bisa Membuat Penampilanmu Kece - PAGUNPOST -->

5 Aksesoris Pria yang Bisa Membuat Penampilanmu Kece

Kata siapa memiliki aksesoris hanya lumrah untuk wanita? Kenyataannya, pria juga bisa punya aksesoris penunjang penampilan yang ngga kalah banyaknya dari wanita lho. Menggunakan aksesoris memang biasanya akan membuatmu tampil lebih percaya diri. Oleh karenanya, beberapa inspirasi aksesoris di bawah ini bisa kamu pertimbangkan supaya penampilan kamu makin kece guys. Jangan bingung bakal belanja di mana, karena di Bukalapak kamu akan disuguhkan dengan banyak keperluan yang bisa kamu beli, mulai dari sepatu, T-shirt, kacamata pria, hingga model jaket terbaru ada semua di sini guys. Yuk siap-siap belanja di Bukalapak.


Kacamata Pria Akan Menaikkan Level Ketampananmu
Setuju ngga sih kalau pria sudah menggunakan kacamata, ketampanannya akan naik ke level selanjutnya? Pria yang menggunakan kacamata dengan lensa bening atau mungkin lensa minus dianggap pria yang jenius dan pintar lho bagi beberapa kaum wanita. Bahkan ada juga yang ngga segan-segan untuk naksir sang pria berkacamata karena pembawaannya yang super smart ini. Selain model kacamata minus berlensa bening, kacamata pria juga banyak modelnya. Kacamata lensa hitam yang akan melindungi mata dari silaunya sinar matahari juga akan tampak keren bila digunakan pada pria. Wah, kamu sudah coba belum guys?

Pertimbangkan penggunaan jaket yuk bro!
Bagi kaum pria, jaket sudah seperti pelengkap sempurna dalam hidup. Mereka yang menggunakan jaket ini biasanya punya selera fashion tersendiri. Model jaket yang sering digunakan oleh para pria yaitu jaket jeans, jaket kulit, jaket parasut, sweater, hingga hoodie. Kalau kamu penggemar jaket dan butuh referensi jaket lainnya, kamu bisa cek model jaket terbaru di Bukalapak guys. Variasinya lebih banyak, ukuran juga sudah tersedia, harganya pun ramah-ramah. Buat cewek-cewek yang bingung mau kadoin doi apa, memberikan kado jaket ke si dia bisa jadi alternatif ya.

Berbagai macam model topi khas pria bisa jadi aksesoris jitu
Udah ngga jarang kan melihat ada banyak pria yang menggunakan topi? Yes, ngga Cuma melindungi dari panas kok, karena ternyata menggunakan topi bisa membuat si pria makin terlihat cowok banget. Kalau di Bukalapak menyediakan banyak model jaket terbaru dan kacamata pria berbagai model, maka di situs ini kamu juga akan menemukan aneka ragam model topi. Kamu bisa pilih aneka topi yang sesuai dengan karakteristik kepribadian kamu guys. Atau mungkin mau coba tampil beda dengan gaya lain? Topi khas seniman yang unik patut dijadikan aksesoris jitu selanjutnya nih.

Simple tapi nyaman, T-Shirt memang sudah jadi andalan
Satu lagi andalan yang sering digunakan pria, kaos oblong alias T-shirt. Jangan dibayangin kaos oblong atau T-shirt ini digunakan saat tidur saja guys. Kamu bisa pilih bahan T-shirt yang lebih tebal dan lebih layak digunakan saat jalan bareng si dia atau quality time dengan sohib-sohib terbaikmu. Model jaket terbaru sudah ditangan, saatnya kini mulai melirik model T-shirt terbaru yang pernah jadi incaran kamu guys.

Alas kaki jangan dilupakan, kamu akan terlihat makin keren
Tentu saja semua orang menggunakan alas kaki, apalagi pria. Alas kaki pria cenderung lebih spesifik dan itu-itu saja sih memang. Beda halnya dengan alas kaki wanita yang punya banyak model dan lucu-lucu. Cowok, rata-rata sering kali menggunakan sneakers, sandal, atau hanya sepatu santai saja. Apapun pilihan kamu, sesuaikan dengan tema outfit kecemu ya guys!

Nah itu dia beberapa referensi aksesoris yang bisa kamu jadikan pertimbangan selanjutnya untuk menunjang penampilan kamu. Sudah siap berburu model jaket terbaru dan koleksi pria lainnya di Bukalapak guys? Nikmati juga banyak layanan lain seperti membeli paket data, pulsa, hingga tiket perjalanan dengan kereta atau pesawat hanya di Bukalapak!

0 Response to "5 Aksesoris Pria yang Bisa Membuat Penampilanmu Kece"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel