3 Tipe Spring Bed Comforta Untuk Keluarga - PAGUNPOST -->

3 Tipe Spring Bed Comforta Untuk Keluarga

Tak ada yang lebih menyegarkan dengan tidur yang nyenyak serta nyaman. Tidur memiliki fungsi untuk mengistirahatkan tubuh dan menjadikan tubuh segar kembali. Namun tempat tidur yang kurang nyaman justru bisa mengganggu kesehatan. Salah satu spring bed nyaman dengan desain modern. Sebelum membeli di toko yang jual spring bed Comforta Jakarta, berikut beberapa tipe spring bed Comforta untuk keluarga.

1. Tipe Spring Bed Anak & Remaja

Bagi yang memiliki anak baik yang masih kecil atau yang remaja, tipe spring bed Comforta yang bisa dipakai adalah tipe Teenager. Tipe teenager adalah spring bed yang memiliki ukuran sesuai anak-anak, dengan desain yang ceria dan lebih berwarna. Selain itu, ukuran spring bed ini biasanya lebih kecil dibandingkan dengan spring bed untuk orang dewasa.


Untuk bisa memilih spring bed Comforta untuk anak-anak, jelajahi pilihan spring bed di oscarfurniturestore.com yang jual spring bed Comforta Jakarta. Spring bed tipe Teenager sangat cocok untuk anak-anak dan tidak menimbulkan alergi.

2. Spring Bed Deluxe untuk Dewasa

Untuk orang dewasa, ada pilihan spring bed Comforta deluxe dengan ukuran yang cocok untuk minimal 2 orang dewasa. Desain spring bed deluxe lebih elegan dibandingkan dengan tipe Teenager. Paduan warna netral dan warna lembut menjadi andalan tipe spring bed yang satu ini. Selain itu, duvet yang lembut dan tebal biasanya disertakan dalam pembelian.
Pelanggan bisa memilih ukuran queen maupun king tergantung dengan kebutuhan saat membeli di yang jual spring bed Comforta Jakarta. Beberapa pilihan tersedia di Oscar Furniture Store Jakarta yang merupakan pusat furniture terbesar di Jakarta. Harga yang ditawarkan juga cocok di kantong.

3. Spring Bed Double Geser

Tipe spring bed Comforta lainnya ialah tipe extra bed geser dimana ada spring bed tambahan yang bisa pemilik geser dari sisi spring bed utama. Spring bed yang satu ini cocok untuk kamar anak dengan penghuni lebih dari 1 orang. Selain praktis, spring bed ini juga lebih nyaman dibandingkan harus meletakkan dua single bed di satu kamar karena extra bed yang geser bisa dimasukkan kembali setelah tidak dipakai lagi.
Bagi yang ingin menikmati tidur di atas spring bed besar untuk kamar berisi lebih dari 1 orang, tipe spring bed Comforta ini adalah pilihan terbaik. Dapatkan harga jual spring bed Comforta Jakarta terbaik di Oscar Furniture Store. Akses situs di www.oscarfurniturestore.com.

Agar tipe spring bed sesuai dengan desain kamar, berikut tips memadukan desain spring bed:
- Menyesuaikan warna tembok kamar
Sesuaikan warna tembok kamar dengan warna spring bed. Jika kamar berwarna hangat, maka sebaiknya tidak memilih spring bed dengan nada warna yang dingin.

- Menyesuaikan ukuran kamar
Apabila kamar memiliki luas yang kecil maka jangan paksakan untuk memilih ukuran king karena kamar justru akan terasa makin sesak. Pastikan ukuran sebelum memutuskan beli di toko yang jual spring bed Comforta Jakarta.

Itulah beberapa tipe spring bed Comforta, dapatkan berbagai varian Comforta di Oscar Furniture Store Jakarta dengan harga terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel