Harga Avanza Surabaya? Cek Di Sini Update Harga 2019 - PAGUNPOST -->

Harga Avanza Surabaya? Cek Di Sini Update Harga 2019

Tak bisa dipungkiri, mobil menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi, terlebih bagi kamu yang sudah berkeluarga. Dengan mobil, tentu kamu dapat jalan-jalan bersama keluarga kemana saja serta dapat digunakan untuk bepergian ke kantor atau urusan lainnya. Di Indonesia saat ini banyak sekali produk-produk mobil yang tersebar, sehingga bagi para konsumen seperti kita tentu harus berhati-hati saat hendak memilih mobil untuk dibawa pulang. Tenang saja, Toyota hadir dengan menjawab keresahan yang ada pada diri kamu saat hendak membeli mobil. Toyota menawarkan berbagai macam produk yang memiliki kualitas tinggi sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya.


Dealer Resmi Avanza di Surabaya

Toyota memiliki peran yang sangat penting dalam dunia otomotif yang ada di Indonesia. Selain memiliki produk-produk yang berkualitas tinggi, Toyota juga memiliki dealer resmi yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota terbesar yang ada di Indonesia, sehingga saat kamu ingin melihat-lihat produk-produk dari Toyota, maka kamu tinggal mengunjungi auto2000 terdekat di kota kamu. Dealer resmi tersebut tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia, salah satunya ada di Surabaya. Di Surabaya sendiri kamu dapat mengunjungi Toyota auto2000 Wiyung yang berada di Jl. Lidah Wetan No.27.

Dengan adanya dealer resmi yang tersebar tersebut, tentu para konsumen tidak perlu kebingungan untuk mencari produk-produk dari Toyota. Selain menyediakan berbagai macam produk yang memiliki kualitas tinggi, Toyota juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang membuat konsumen merasa sangat nyaman. 

Salah satu fasilitas yang sangat menguntungkan untuk konsumen adalah fasilitas THS atau Toyota Home Service. Toyota Home Service memudahkan bagi para konsumen yang sangat sibuk sehingga tidak bisa pergi ke dealer untuk memperbaiki atau mengecek kerusakan pada mobilnya. Dengan THS, konsumen hanya menelpon call center terdekat, setelah itu akan ada salah satu pegawai yang akan menghampiri kediaman konsumen kemudian melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap mobil kamu. Dengan adanya THS, konsumen tentu akan merasa sangat puas dan nyaman.

Harga Toyota Avanza 2019 di Wilayah Surabaya


Setelah mengetahui dealer resmi serta fasilitas unggulan dari Toyota, rasanya tidak lengkap jika tidak mengetahui salah satu produk yang dimiliki oleh Toyota. Banyak sekali produk yang telah diciptakan oleh Toyota, salah satunya adalah Toyota Avanza. Avanza ini tentu sangat dikenal oleh semua kalangan karena mobil ini memiliki desain yang cocok untuk dipakai bersama keluarga. Selain desainnya yang sangat pas, jumlah kursi yang tersedia pun ada 7 kursi sehingga saat jalan bersama keluarga bisa menampung banyak orang.

Kelebihan dari Toyota Avanza adalah dapat dipakai oleh semua kalangan, mulai dari orang tua hingga anak muda, supir taksi online, ataupun jasa penyewaan mobil. Selain itu Avanza memiliki mesin baru yang lebih canggih dan irit sehingga membuat kita tak boros bensin.

Di Surabaya, Harga Avanza Surabaya beraneka macam. Rata-rata harga Avanza Surabaya kisaran Rp.200,03 Juta. Ada juga harga Avanza Surabaya yang mencapai Rp.230 Juta. Lebih detailnya bisa cek disini! Kamu tentu harus pintar memilih harga Avanza Surabaya apabila hendak memilikinya. Karena dengan harga Avanza Surabaya yang terbilang murah, kamu akan mendapatkan berbagai macam spesifikasi yang sangat menguntungkan. Tentunya, kamu akan dapat jalan bersama keluarga kamu kemanapun kamu mau.

Setelah mengetahui harga Avanza Surabaya yang tidak terlalu mahal, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel