Inilah Rekemendasi Kamera Digital Terbaik 2019 - PAGUNPOST -->

Inilah Rekemendasi Kamera Digital Terbaik 2019

Travelling menjadi salah kegiatan yang menyenangkan karena Anda bisa mengunjungi berbagai tempat menarik sesuai dengan keinginan. Tidak hanya mencicipi makanan khas yang lezat, pemandangan alam yang indah pun jangan sampai terlewat untuk diabadikan. Karena itulah sebagai seorang pelancong, Anda wajib memiliki peralatan penunjang fotografi. 

Sebaiknya pilih produk yang ringkas agar bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Dan salah satu perlengkapan yang cukup direkomendasikan adalah kamera digital terbaik. Merk dari kamera tersebut sangat beragam dengan rentang harga yang luas. Ada yang dibanderol dengan nilai yang rendah namun ada juga yang mahal. Sesuaikan saja dengan kemampuan ekonomi Anda.

4 Kamera Digital Terbaik untuk Menemani Aktivitas Travelling

Mengapa fungsi kamera sangat penting saat travelling? Hal ini tidak terlepas dari kinerjanya yang mampu menangkap gambar objek dengan hasil yang maksimal. Anda bisa saja menggunakan smartphone untuk memotret. Namun kualitasnya masih kalah dengan foto yang dihasilkan oleh kamera digital. 

Banyak kekurangan yang dimiliki oleh ponsel pintar seperti fungsi pengaturan yang tidak lengkap dan ukuran foto yang tidak besar. Nah, jika Anda saat ini sedang mencari kamera murah dengan spesifikasi yang mumpuni, berikut ini adalah rekomendasinya.

1. Panasonic Lumix DMC-ZS100

Kelebihan merk kamera digital termurah keluaran Panasonic ini ada pada bobotnya yang super ringan sehingga sangat nyaman saat dibawa bepergian. Selain itu perangkat ini juga dibekali dengan sensor CMOS dan memiliki sensitivitas ISO mencapai 12800. Maksimal shutter speed yang bisa Anda aplikasikan adalah 1/2000 s. 

Kamera yang cocok untuk segala medan ini mempunyai tampilan yang minimalis namun kinerjanya sangat super. Untuk bisa mendapatkan produk ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Panasonix Lumix tipe ini dilempar ke pasaran dengan harga berkisar 7 jutaan saja.

2. Fuji Film X-E3

Dengan balutan material kulit yang sangat klasik menjadikan desain dari kamera ini semakin dinamis. Ada banyak fitur tambahan yang ditawarkan oleh produk tersebut  dan tidak dimiliki oleh kamera lainnya salah satunya adalah layar sentuh yang memudahkan Anda saat mengoperasikannya. Tidak hanya unggul dari segi tampilan, dapur pacunya pun sangat mumpuni. 
Dibekali dengan sensor CMOS dan maksimal shutter speed 1/4000, hasil foto yang didapatkan sangat memukau. Kamera mirrorless ini cocok bagi Anda yang suka berpelancong ke destinasi seru. Harga yang ditawarkan lumayan tinggi, berkisar 12 jutaan. Namun Anda tidak akan kecewa dengan performa yang ditunjukkan nantinya.

3. Canon EOS M100

Kriteria kamera yang cocok untuk travelling adalah memiliki body ramping dan fitur yang lengkap. Dengan fungsi yang komplit tersebut Anda tidak perlu membawa banyak perlengkapan tambahan, cukup satu kamera saja dan Anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang memukau. Canon EOS M100 bisa menjadi teman perjalanan yang menyenangkan. 

Spesifikasi dari produk ini sudah memakai sensor CMOS dengan ISO maksimal 25600. Kecepatan rananya bisa mencapai 1/4000 s. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh dan memiliki koneksi yang lengkap dengan perangkat lainnya. Jadi Anda tidak membutuhkan sambungan kabel jika ingin memindahkan file dari kamera ke handphone. Harga kamera digital ini cukup terjangkau, hanya 6 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan kamera dengan fungsi yang lengkap.

4. Sony Cybershot RX10 III

Untuk Anda yang suka berpetualang ke berbagai tempat ekstrim, kamera digital terbaik yang satu ini sangat direkomendasikan. Sony Cybershot RX10 III memiliki desain body yang kokoh, tahan air dan debu. Selain itu, spesifikasi yang ditanamkan didalamnya cukup mumpuni mulai dari sensor CMOS, ISO 12800, dan maksimum shutter speed mencapai 1/2000 s. Dengan frame rate 60 fps, Anda bisa mengambil gambar objek bergerak dengan maksimal. Jika ingin memiliki kamera ini, Anda harus menyiapkan budget kurang lebih 18 jutaan saja.

Tertarik memiliki salah satu kamera digital terbaik yang sudah disebutkan diatas, kunjungi saja marketplace online, Bhinneka.com. Banyak produk unggulan yang ditawarkan dengan harga yang bersaing. Tak perlu repot keluar rumah, tinggal pilih kamera yang cocok dengan keinginan Anda dan segera lakukan pembelian. Proses pembayaran mudah dan pengiriman barang dijamin tepat waktu. 

0 Response to "Inilah Rekemendasi Kamera Digital Terbaik 2019"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel