Model Tas yang Diproduksi Konveksi Tas Bandung - PAGUNPOST -->

Model Tas yang Diproduksi Konveksi Tas Bandung

Model Tas yang Diproduksi Konveksi Tas Bandung - Produsen konveksi tas Bandung sering digemari oleh banyak kalangan, alasannya karena tas buatan mereka memiliki banyak model selain itu harganya pun juga nyaman di kantong. Begitu juga dengan tas produksi Oscas yang memiliki banyak pilihan model untuk para pelanggannya. Tas buatan mereka banyak disukai karena bergaya kekinian serta memiliki pilihan warna yang menarik. Oscas mengerti betul apa yang diinginkan pelanggannya. Melalui pilihan yang bervariasi akan memudahkan para pelanggan dalam menentukan gaya tas seperti apa yang cocok untuk digunakan. Penasaran dengan berbagai model yang dimilikinya? Inilah macam-macam model tas yang diproduksi CV OSCAS INDONESIA.


Macam-macam Model yang Dimiliki Konveksi Tas Bandung

1. Tas Kosmetik

Para kaum hawa pasti suka dengan model tas yang satu ini, sesuai namanya tas ini digunakan untuk menyimpan berbagai keperluan kosmetik. Memiliki bentuk yang mungil disertai warna-warna cerah yang cantik, produk konveksi tas ini akan memberi kesan yang feminim dan anggun kepada para pemakainya. Bentuknya yang kecil tidak akan membuat repot saat dibawa bepergian dan nyaman untuk dibawa kemana saja.

2. Tas Organizer

Konveksi tas Bandung ini juga memproduksi tas organizer, tas ini memiliki ukuran yang cukup luas dan dilengkapi banyak kantong di bagian luar dan dalam. Kegunaan tas ini sendiri untuk memudahkan penggunanya dalam menyimpan berbagai macam barang dalam ukuran yang simpel. Tas jenis ini biasanya diproduksi dalam bentuk tas jinjing, dengan adanya banyak kantong dapat membuat Anda membawa beberapa barang sekaligus dan tentunya menjadi lebih praktis.

3. Tas Travel

Sesuai namanya tas travel memang sering digunakan membawa banyak bawaan saat sedang bepergian dengan waktu yang lama. Tas ini umumnya memiliki ukuran yang lebih besar dari jenis lainnya, dengan ukuran dalam yang luas Anda bisa menaruh pakaian ataupun keperluan lain selama perjalanan. Tas travel buatan Oscas memiliki 14 macam desain yang berbeda, dan semuanya mengedepankan kapasitas isi.

4. Ransel

Bicara mengenai tas tidak lengkap tentunya tanpa membahas ransel. Jenis tas ini banyak digunakan oleh berbagai usia karena nyaman untuk dipakai. Berbeda dengan jenis tas lain yang mengharuskan si pengguna untuk terus memegangnya, ransel memiliki kemudahan untuk dibawa menggunakan bahu tanpa khawatir akan terjatuh. Untuk jenis ransel konveksi tas Oskas tersedia dalam 12 macam desain yang berbeda, mulai dari yang berbentuk simpel sampai yang berukuran besar.

5. Tas Seminar

Bingung mencari desain tas yang bagus untuk dijadikan sovenir acara atau seminar? Anda bisa memesannya di Oscas. Konveksi tas Bandung ini juga menerima pembuatan untuk tas seminar. Untuk tas jenis ini desainnya akan menyesuaikan dengan kemauan pembeli, dan konsultasi desain ini gratis tanpa dipungut biaya tambahan apapun. Dengan pengerjaan yang cepat dan pengiriman yang tepat waktu, maka melakukan pemesanan disni adalah keputusan yang bagus. Masalah harga Anda tidak perlu khawatir, karena tas untuk keperluan seminar memang membutuhkan jumlah yang banyak, tetapi harga yang ditawarkan Oscas sangatlah bersahabat.

6. Tas Jinjing

Bagi Anda yang memiliki bisnis kuliner ataupun bisnis clothing, tas ini akan sangat cocok bila dijadikan souvenir sekaligus sebagai wadah barang dagangan Anda. Terdapat tiga jenis tas jinjing yang disediakan konveksi tas Oscas yaitu tas mika, goodie bag, dan belacu. Anda bisa juga memesan desain sesuai keperluan Anda. 

0 Response to "Model Tas yang Diproduksi Konveksi Tas Bandung"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel