Butuh Snack untuk Acara? Royal Snack Box Jakarta saja - PAGUNPOST -->

Butuh Snack untuk Acara? Royal Snack Box Jakarta saja

Jika sedang menggelar sebuah acara seperti seminar, rapat, reuni, dan acara lainnya maka menyuguhkan snack box ada pilihan yang tepat. Selain harganya lebih murah dari nasi, snack box juga bisa dimakan saat acara berlangsung. Boleh juga menjadikan snack box sebagai makanan pembuka misalnya di acara pagi hari dan kemudian siangnya tamu diberikan nasi box.

Pesan snack untuk para tamu undangan dalam acara adalah hal krusial jika tidak jeli dalam memilih. Snack yang disuguhkan setidaknya layak dan bercita rasa enak meskipun dengan harga yang terjangkau. Jika Anda berdomisili di Jakarta, maka Snack Box Jakarta yang bernama Royal Snack Box bisa menjadi pilihan untuk segala jenis acara. 

Dengan pesan snack box, maka menjadi lebih praktis dan efisien karena tidak perlu repot membuat snack sendiri yang justru menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Biasanya ada ketentuan minimal order snack box. Untuk Royal Snack Box, Anda bisa pesan minimal 30 box saja. Menariknya lagi, Royal Snack Box memberikan gratis ongkos kirim ke Jakarta, Depok, Tangan, Bekasi dengan minimal order 200 box. 

Kenapa harus pesan snack box? Beberapa tamu kadang lebih menyukai snack box daripada diberikan nasi khususnya untuk acara di pagi hari. Makin enak jika snacknya khas tradisional yang jarang ada di toko, seperti lapis, talam ungu, serabi solo, nagasari, pepe betawi, onde-onde, semar mendem dan snack lain yang bisa dipilih dalam satu dus. Anda bebas memilih snack apa saja yang dinginkan dan berapa banyak snack dalam setiap dusnya. Banyak sedikit snack sebenarnya tergantung Anda dan budget juga. Umumnya 3-5 snack. 
Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat pesan snack box Jakarta, Pertama adalah menu snack yang ditawarkan. Pastikan ada banyak varian menu snack box sehingga lebih leluasa dalam memilih dan menyesuaikan dengan kantong. Kedua, harga terjangkau. Urusan harga memang relatif dan menyesuaikan dengan besar kecilnya ukuran snack. Biasanya ada snack paketan yang harganya lebih murah, seperti yang ada di Royal Snack Box Jakarta. Ketiga, gampang dipesan. Jika sedang tidak bisa keluar ruangan, maka pesan saja secara online tanpa perlu datang ke toko langsung. Keempat, pastikan ada layanan delivery. Penting juga fasilitas delivery agar tidak rempong untuk mengambil snack box. 

Itu tadi refensi dalam pesan snack box untuk acara di rumah, di kantor, di sekolah atau tempat lainnya khususnya untuk Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Semoga para tamu puas dengan jamuan makan yang Anda berikan. Butuh snack untuk acara? Royal Snack Box aja....

0 Response to "Butuh Snack untuk Acara? Royal Snack Box Jakarta saja"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel