Cat Rumah yang Cocok untuk Rumah Modern - PAGUNPOST -->

Cat Rumah yang Cocok untuk Rumah Modern

Dapat diakui bahwa keindahan rumah dapat dilihat dari warna catnya. Setiap tahun pastinya semua orang selalu mengganti warna cat rumah dengan yang baru. Warna cat juga memiliki beberapa pengaruh di kehidupan manusia dan emosional. Warna juga dapat memicu energi dan mood atau perasaan tertentu. Selain itu, warna cat juga dapat mengungkapkan kepribadian si pemilik rumah tersebut. 
 Cat Rumah yang Cocok untuk Rumah Modern
(https://www.asianpaints.co.id)

Inspirasi Warna Cat Rumah untuk Rumah Modern

Jika ingin memilih warna cat, pastikan Anda mempertimbangkan hal tersebut dengan desain interior rumah. Selain hunian minimalis ataupun bukan, pastikan Anda menggabungkan warna tersebut agar tidak terlihat monoton. Warna yang sering digunakan yaitu putih, hitam dan krem. Tetapi tetap, semua pemilik rumah mempunyai seleranya masing-masing jadi hal ini hanya rekomendasi saja. Berikut adalah inspirasi cat rumah untuk rumah modern dari Asian Paints:

1. Warna biru laut untuk suasana tenang

Warna cat rumah ini cocok sekali untuk rumah minimalis yang mengandung elemen air. Warna ini sedikit berbeda dari yang lainnya karena dapat menimbulkan kesan visual laut yang nyata. Selain itu warna cat rumah bagian dalam ini tampak lembut-lembut elegan yang dapat menjadikan ruangan tersebut terkesan luas, sejuk dan modern. Karakter warna seperti ini cocok untuk pemilik rumah yang mempunyai kepribadian seperti tenang, serius dan introvert.


2. Warna kuning yang cerah dan hangat

Bagi yang ingin menghadirkan suasana yang cerah dan hangat di rumah, sebaiknya Anda membeli cat rumah warna kuning. Warna kuning ini adalah warna natural yang dapat menghadirkan suasana hangat, nyaman dan tentram. Warna ini cocok digunakan di ruangan rumah Anda yang memiliki fungsi hiburan seperti ruang baca, ruang keluarga dan ruang bermain anak-anak karena warna ini cocok untuk Anda yang memiliki sifat seperti bersahabat, antusias dan bersemangat.


3. Warna biru pekat yang tegas

Warna biru pekat adalah warna rekomendasi dari asian paints karena warna ini sangat fleksibel untuk dikombinasikan dengan warna lain. Hal inilah yang membuat warna ini bisa dijadikan sebagai warna dasar dalam sebuah ruangan atau semua warna cat rumah. Warna ini juga memberikan kesan ekspresif, percaya diri, dan mengunggulkan keunikan ruangan rumah. Warna ini cocok untuk pemilik rumah yang memiliki kepribadian dinamis, berjiwa muda dan penuh semangat.


4. Warna ungu yang elegan

Jika menentukan warna rumah pastinya warna ungu jarang sekali digunakan, karena warna ini dapat memberi kesan redup dan gelap. Tetapi warna ungu ini jika di kombinasikan dengan baik dapat memberi kesan lembut dapat menyatu dengan gaya modern. Selain itu, warna ungu dapat membuat suasana ruangan yang lebih alami, nyaman dan membangkitkan semangat. Karakter pemilik rumah yang cocok dengan warna ini adalah berkepribadian terbuka, suka sosialisasi dan senang mencoba sesuatu yang baru.

Sekian beberapa inspirasi cat rumah untuk rumah modern. Memang warna-warna tersebut selain dapat mencerminkan langsung kepribadian pemilik rumah dan membuat rumah tampak indah untuk dipandang, namun juga dapat memberi efek yang dapat membuat kontak langsung dengan perasaan manusia. Bagaimanapun pastikan Anda memilih cat tersebut sesuai dengan selera agar rumah Anda tampak indah dipandang. Karena hal ini Asian Paints memiliki inovasi cat yang berkualitas dan dapat memberi efek indah untuk dipandang. 

0 Response to " Cat Rumah yang Cocok untuk Rumah Modern"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel