Zilingo Promo yang Bikin Momen Akhir Tahun Lebih Ceria - PAGUNPOST -->

Zilingo Promo yang Bikin Momen Akhir Tahun Lebih Ceria

Momen pergantian tahun hampir tiba. Apa saja hal yang akan Anda lakukan untuk menyambut Tahun Baru? Sebagian orang mungkin akan berkumpul bersama sahabat dan keluarga dalam pesta yang meriah. Sebagian orang lain mungkin akan merayakannya di tempat-tempat liburan yang menyenangkan.

Potongan Harga Hingga 75%

Apa pun rencana Anda, pastikan jika semuanya sudah melewati persiapan yang matang, ya. Salah satunya adalah mempersiapkan outfit yang akan dikenakan. Tidak ingin jika saat momen Tahun Baru Anda salah kostum, bukan? Supaya stok baju di lemari lebih variatif, coba cek dulu promo Zilingo berupa potongan harga hingga 75%.

Wah, siapa yang tidak ingin mendapatkan potongan harga hingga 75%? Ternyata, diskon sebesar ini bisa didapatkan ketika berbelanja di Zilingo. Caranya mudah, masuklah ke aplikasi ShopBack lalu berbelanjalah seperti biasa.

ShopBack merupakan aplikasi terbaik bagi para pemburu diskon karena menawarkan informasi lengkap dan paling update tentang promo-promo yang tersedia di berbagai marketplace. Anda juga bisa mendapatkan cashback sejumlah 2% yang dihitung dari harga barang yang dibeli.

Selain potongan harga, pembeli yang tinggal di Jabodetabek masih dapat menikmati keuntungan ekstra yaitu gratis pengiriman. Seru sekali, bukan? Nah, berikut merek produk yang bisa Anda dapatkan dalam rangka sale kali ini.


Kulot dari Mango

sumber: shopping.line.me
Celana kulot memang sedang tren. Menariknya lagi, Anda bisa membeli kulot dari produk bermerek terkenal yaitu Mango dengan harga promo. Dengan multi toned printed, motif kulot terlihat amat cantik dan cocok untuk menghadiri acara-acara santai pada sore hari. Jenis kulot ini memilih 2 kantong pada bagian kiri dan kanan. Modelnya regular fit dengan ikat pinggang elastis.


Kimono Top dari Cotton On

Dari daftar kode voucher Zilingo dari update info Zilingo promo, Anda juga bisa mendapatkan blouse unik dengan model kimono dari Cotton On. Menariknya, ada beberapa alternatif motif yang bisa Anda pilih, mulai dari floral hingga stripes bernuansa monokrom atau navy.
Kerah berbentuk V membuat atasan ini terlihat lebih menarik. Aksen ikat pada bagian kiri bawah juga menambah uniknya model pakaian unlined ini. Dipadukan dengan celana pendek, pilihan yang satu ini cocok menemani acara seru Anda.


Slip-on kasual dari Something Borrowed

Pengen terlihat lebih dinamis pas momen Tahun Baru-an? Jangan lupa pilih alas kaki yang tepat. Slip-on dengan gaya kasual dari Something Borrowed ini cocok juga untuk menemani seru-seruan bersama teman atau sahabat di pesta Malam Tahun Baru. Dengan pilihan warna metalik atau putih bersih, penampilan menjadi lebih chic. Sepatu berbahan dasar sintetis ini sangat enak dan nyaman digunakan.


Dress dari Zilingo 

Jika Anda ingin tampil lebih feminin pada acara Tahun Baru, pilihlah jenis outfit khusus, misalnya Toga Fit and Flare Dress dari Zilingo. Dengan warna hitam pekat dengan model fit ke badan, penampilan Anda akan tampak lebih anggun dan memukau. Bukan hanya itu, model one shoulder neckline yang memperlihatkan salah satu bahu Anda akan menciptakan kesan yang cantik dan memesona.


Midi Dress dari Cotton On

Satu lagi pilihan lain yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah berkat promo Zilingo adalah midi dress dari Cotton On. Ada beragam motif yang bisa Anda pilih. Dengan model slim fit dan unlined, dress ini sangat pas di badan. Material dress adalah dari poliester kombinasi.


Jumpsuit dari Cotton On

Anda juga bisa tampil lebih santai dengan Jersey Joss Cullote Jumpsuit dari Cotton On. Dengan motif floral yang ceria dan kerah V, outfit ini cocok bagi Anda untuk menghadiri acara-acara santai dan seru. Tali pada bagian belakang serta ikat pinggang yang elastis membuat jumpsuit ini lebih mengena di badan. Padukan outfit ini dengan tas tangan yang anggun dan Anda pun siap untuk merayakan Tahun Baru.


Nah, demikian sejumlah produk bermerek yang bisa Anda dapatkan dengan promo Zilingo. Sangat menarik, bukan? Selamat berbelanja.

0 Response to "Zilingo Promo yang Bikin Momen Akhir Tahun Lebih Ceria"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel