Harga Handphone Huawei Y7 Prime Beserta Spesifikasinya - PAGUNPOST -->

Harga Handphone Huawei Y7 Prime Beserta Spesifikasinya

Harga Handphone Huawei Y7 Prime Beserta Spesifikasinya - Huawei Y7 Prime merupakan versi lain dari Huawei Enjoy 7 Plus yang hanya akan dijual untuk pasar Tiongkok. Kehadirannya melengkapi jajaran smartphone Huawei di segmen menengah. Spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini didukung performa yang unggul dibandingkan ponsel mid-range pada umumnya. Apalagi banderolan harga handphone Huawei Y7 Prime untuk kategori smartphone kelas menengah cukup menarik. Apa saja yang ditawarkan Huawei pada produknya kali ini? simak ulasan selengkapnya berikut.

Hardware Huawei Y7 Prime

Huawei Y7 Prime dibekali chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 yang terintegrasi dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Perpaduan tersebut dipastikan akan menyuguhkan performa yang lumayan tangguh. Aktivitas multitasking juga bisa dijalankan dengan lancar karena sektor ini didukung RAM berkapasitas 3 GB. Sektor olah grafisnya mengandalkan kartu grafis Adreno 505 untuk menghasilkan tampilan multimedia dan game yang berkualitas dan mulus. Apalagi sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat sehingga kinerja komponen spesifikasi Huawei Y7 Prime lebih stabil dengan fitur-fitur baru yang lebih berlimpah. Apalagi dengan banderol harga Handphone Huawei yang pas pengguna ditawari dengan spesifikasi yang cukup canggih.


Desain Huawei Y7 Prime

Bagian terluar Huawei Y7 Prime memang mempunyai kemiripan dengan Huawei Enjoy 7 Plus yang telah dirilis untuk pasar Tiongkok. Smartphone ini membawa desain unibody yang menawan dengan balutan body metal. Secara dimensi memiliki ketebalan 8.4 mm dengan panjang 152.6 mm, lebar 76.4 mm, serta bobot seberat 165 gram. Keamanan ponsel ini ditunjang dengan sensor fingerprint tepat berada di bawah kamera utamanya. 
Kali ini Huawei mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dan kerapatan 267 ppi. Meskipun resolusinya tergolong standar namun visualnya dijamin oleh teknologi IPS LCD. Layarnya sendiri tak hanya didukung multitouch, tetapi dilapisi kaca lengkung 2.5D dan juga dipercantik dengan antarmuka EMUI 5.1. smartphone ini sendiri tersedia dalam 5 pilihan warna Gray, Silver, Prestige Gold, Black, dan Aurora Blue.


Baterai Huawei Y7 Prime

Sektor pemasok daya menjadi nilai jual utama dari harga handphone Huawei Y7 Prime yakni menggunakan baterai non-removable lithium ion berkapasitas 4.000 mAh. Selain sanggup memenuhi kebutuhan daya masing-masing komponen di dalam Huawei Y7 Prime ini dengan optimal, baterai dengan kapasitas besar tersebut juga sanggup menyokong smartphone ini nyala dalam waktu yang cukup lama.


Konektivitas Huawei Y7 Prime

Konektivitas perangkat ini dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Mulai dari hadirnya dua slot SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan hingga telah didukung akses jaringan 4G LTE. Akses internet secara gratis pun bisa dinikmati oleh pengguna melalui fitur Wi-Fi 802.11, Wi-Fi direct, dan hotspot. Sementara itu, adanya fitur Bluetooth v4.1, A2DP, LE, microUSB v2.0, dan USB On-The-Go akan mempermudah aktivitas bertukar data. Sistem navigasinya juga bisa diandalkan untuk menemukan lokasi terpencil karena Huawei mengusung teknologi navigasi A-GPS dan GLONASS.


Kamera Huawei Y7 Prime

Lini fotografi Huawei Y7 Prime dibekali dengan dua buah piranti kamera. Kamera utama 12 megapixel dengan bukaan f/2.2 di bagian punggungnya dilengkapi fitur phase detection autofocus dan LED flash untuk menghasilkan foto yang tajam dan jernih meskipun diambil dalam kondisi minim cahaya. Kamera tersebut juga mampu menghasilkan video sebesar 1080p@30fps. Sedangkan di bagian depan disematkan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie. fitur-fitur pendukung fotografi juga melengkapi sektor ini seperti 1/2.9” sensor size, 1.25 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.


Harga Huawei Y7 Prime

Harga handphone Huawei Y7 Prime dibanderol Rp. 2.900.000,-. Tawaran Harga tersebut memang cukup pas dengan segmen pasar menengah yang disasar olehnya. Anda bahkan bisa mendapatkan penawaran terbaik harga HP Huawei Y Series satu ini di Bukalapak. Karena, tampilan marketplace tersebut memudahkan Anda untuk membandingkan harga yang dibanderol antar seller. Selain itu, Anda tentu tak ingin melewatkan promo menarik seperti flash sale dan cashback bukan? Dan yang paling penting dari belanja online di Bukalapak adalah transaksi dijamin aman

0 Response to "Harga Handphone Huawei Y7 Prime Beserta Spesifikasinya"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel