Persediaan Tiket Kereta Api Lebaran 2019 Meningkat Dari Tahun Lalu dan Ada Peraturan Baru, Baca Selengkapnya Disini!

Hai Travelers! Udah sejauh apa nih persiapan kalian untuk mudik di tahun 2019 ini? Jangan-jangan semua persiapan udah selesai dilakukan, ya! Meskipun saat ini kita belum memasuki bulan Ramadhan, tapi jika kalian gak mau kehabisan tiket untuk mudik, ada baiknya seluruh persiapan dilakukan dari jauh-jauh hari seperti saat ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, moda transportasi umum untuk mudik sangatlah laris. Berbicara tentang tiket moda transportasi, ada 4 hal yang harus kalian ketahui terkait dengan tiket kereta api lebaran 2019, diantaranya:

Tiket Kereta Api Lebaran 2019

1. Persediaan Tiket Kereta Api

Terkadang kalian pasti bertanya-tanya tentang berapa banyak jumlah tiket kereta api lebaran 2019 yang disediakan oleh PT.KAI, karena jika melihat dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya begitu banyak para pemudik yang gak kebagian tiket kereta. Di tahun 2019 ini PT. KAI ternyata telah menyiapkan 356 Kereta api dengan total 247.010 tempat duduk yang bisa mulai dipesan sejak 25 Februari lalu, dan ternyata jumlah ini lebih besar 5% dari tahun lalu. Selain itu, PT. KAI juga sudah menyediakan 50 Kereta Api tambahan buat kalian yang belum berhasil mendapatkan tiket pada saat hari penjualan pertama. Semoga kebagian, ya!

2. Server

Ada 2 hal yang bisa menghambat kalian ketika membeli sesuatu secara online, yang pertama adalah koneksi internet dan yang kedua adalah server website. Mungkin kalian pernah mengalami yang namanya gagal booking pada saat mengakses website padahal jaringan internet kalian cukup bagus, hal ini bisa terjadi apabila server dari pemilik website mengalami gangguan, dan untuk mengurangi kemungkinan server down pada saat pembelian Tiket Kereta Api Lebaran 2019, maka PT. KAI telah menambahkan kapasitas bandwith. Keren, ya!

3. Bagasi Maksimal

Kebiasaan buruk para pemudik adalah membawa begitu banyak barang bawaan, hal ini tentunya bukan hanya menimbulkan rasa tidak nyaman bagi penumpang lain, tapi juga bagi si pemudik itu sendiri, bayangkan saja kalian harus membawa begitu banyak barang bawaan pada saat stasiun penuh dengan penumpang, belum lagi perasaan tidak aman ketika kalian meninggalkan barang bawaan tanpa pengawasan ketika tidur. Demi kenyamanan bersama, PT.KAI tahun ini telah memberikan batasan bagasi maksimal untuk setiap penumpang yaitu seberat 20 Kg dan volume maksimumnya 100 desimeter kubik. Bagi kalian yang membawa barang bawaan lebih dari ketentuan, kalian harus bersiap-siap untuk membayar bagasi tambahan atau bahkan kalian harus rela barang bawaan kalian tidak diperbolehkan memasuki kereta api jika memiliki volume yang berlebihan.

4. Biro Perjalanan Wisata Online

Selain melalui website PT. KAI, kalian juga bisa membeli Tiket Kereta Api Lebaran 2019 melalui website Mister Aladin. Bukan hanya fiturnya yang mudah digunakan, tapi Mister Aladin menawarkan berbagai promo menarik yang pastinya worth it banget buat kalian. Selain itu, Mister Aladin juga memiliki layanan Personal Travel Assistant yang bisa membantu kalian kapan saja melalui layanan 24 jam yang mereka tawarkan. 

Itulah 4 Hal yang perlu kalian ketahui tentang Tiket Kereta Api Lebaran 2019 agar perjalanan mudik kalian berjalan dengan lancar. Tunggu apa lagi? pesan tiket kereta api lebaran 2019 kalian sekarang juga!

0 Response to "Persediaan Tiket Kereta Api Lebaran 2019 Meningkat Dari Tahun Lalu dan Ada Peraturan Baru, Baca Selengkapnya Disini!"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel