Cara Melihat Pengumuman Nilai UTBK SBMPTN 2019

Cara Melihat Pengumuman Nilai UTBK SBMPTN 2019 baru bisa dicek setelah 10 hari dari tes. Artinya, setiap peserta UTBK 2019 mungkin tidak sama dalam waktu melihat nilai UTBK 2019 karena ada yang tesnya duluan dan belakangan mengingat UTBK 2019 ini terbagi dalam 10 sesi.

Cara Melihat Pengumuman Nilai UTBK SBMPTN 2019

Cara Melihat Pengumuman Nilai UTBK SBMPTN 2019

Bagi kalian yang sudah 10 hari setelah tes, dapat melihat pengumuman nilai UTBK SBMPTN dengan cara sebagai berikut:
  • Buka link pengumuman nilai UTBK SBMPTN 2019: https://pengumuman-utbk.ltmpt.ac.id.
  • Silahkan login dengan username dan password yang dipakai UTBK
  • Pengumuman nilai UTBK 2019 akan dapat dilihat serta akan terdapat rata-rata nilai dari seluruh peserta UTBK 2019 secara nasional.
*) cek pengumuman nilai UTBK 2019 mulai 23 April 2019 pukul 10.00 WIB
Contoh Sertifikat Hasil UTBK 2019
Setelah muncul nilai UTBK, selanjutnya apa? Jika kamu juga mendaftar UTBK gelombang 2 maka persiapkan tes dengan lebih baik agar mendapatkan skor lebih tinggi. Jika hanya ikut 1 gelombang, maka langkah selanjutnya setelah muncul nilai UTBK adalah menunggu pendaftaran SBMPTN 2019. Ingat, jangan pesimis karena nilai berapapun sangat mungkin lulus SBMPTN selama jurusan dan kampus yang dipilih RASIONAL. 

Apapun hasilnya itulah nilai yang kalian dapatkan. Bagi yang mendaftar di gelombang 2 silahkan dipersiapkan lebih matang lagi belajar UTBK SBMPTN 2019. Lawan malas belajar utbk sbmptn sekuat yang kamu bisa karena ini adalah kesempatan kamu untuk bisa masuk PTN favoritmu. 

Raihlah nilai setinggi-tingginya karena semakin tinggi nilaimu berarti semakin BESAR peluangmu untuk LULUS SBMPTN 2019. Jika nilaimu tinggi, kamu nanti bebas mendaftar di PTN manapun karena nilai tinggi akan selalu diatas dan berada di posisi aman dari "sainganmu".
Data dari peserta yang ujian 13-14 April 2019

Data dari peserta yang ujian 13-14 April 2019
*) nilai utbk terendah, nilai utbk tertinggi, nilai rata-rata utbk diatas tentu bisa naik atau turun karena setiap sesi tes peserta beda-beda. Namun, secara "kasar" bisa jadi acuan bagimu sudah seberapa tinggi nilaimu.

*) Hati-hati saat tes UTBK 2019 karena ada nilai UTBK yang tidak muncul "Nilai UTBK TIDAK DIBERIKAN, Karena Saudara Melakukan Pelanggaran Tata Tertib Peserta". Buat yang akan tes UTBK 2019, pastikan mematuhi segala tata tertib UTBK 2019.

*) Ini masih sekadar pengumuman nilai saja belum lulus atau tidak karena lulus atau tidak baru akan ditentukan setelah mendaftar SBMPTN 2019. Jadi, nilai UTBK itu nanti untuk modal daftar SBMPTN.

Jika kamu sedang tidak sibuk, tidak ada salahnya untuk menonton video tentang Nilai Aman Lulus UTBK SBMPTN 2019 Passing Grade & Strategi Sukses UTBK dibawah ini:
Bagi yang telat mendaftar UTBK atau ingin mempersiapkan cadangan jika tidak lulus SBMPTN, sekarang sedang dibuka pendaftaran um ptkin. UMPTKIN 2019 ini merupakan jalur ujian tulis untuk masuk PTKIN (UIN, IAIN & STAIN) yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. 

Pendaftaran UM PTKIN ditutup 30 April 2019 dan tesnya akan dilaksanakan satu kali pada 28 Mei 2019. Tidak ada salahnya ikut UTBK SBMPTN dan UMPTKIN sekaligus. Siapa tahu tidak lulus SBMPTN malah diterima di UMPTKIN. 
Selamat berjuang mendapatkan bangku kuliah di kampus yang kamu inginkan!
Semoga sukses!
Baca juga=> Link Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2019
Silahkan di-share (bagikan) jika informasi ini bermanfaat

0 Response to "Cara Melihat Pengumuman Nilai UTBK SBMPTN 2019"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel