Selain Pantai Kuta, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuta Bali

Membahas tempat wisata Bali memang tak pernah ada habisnya. Ada banyak sekali spot-spot liburan seru di Bali yang masih belum banyak dikunjungi atau diketahui. 

Ketika liburan ke Bali saat libur awal tahun, saya berkesempatan menginap di hotel yang dekat dengan pantai Kuta. Hotelnya persis menghadap Pantai Kuta. Hanya tinggal jalan kaki kecil sudah sampai di pantainya. Dengan lokasi hotel yang persis di depan Pantai Kuta, maka saya dapat menikmati atmosfer Pantai Kuta dari atas hotel. 
Menginap di Hotel dekat Kuta Bali

Jarak Kuta Bali dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai juga tak terlalu jauh sehingga Kuta Bali cocok jadi tempat singgah selama di Bali.

Sebenarnya ada banyak wisata Kuta Bali selain Pantai Kuta. Namun, karena kurang referensi wisata di Kuta Bali, akhirnya saya justru bingung mau kemana dan malah keasyikan mager di hotel. Sayang banget! 

Nah, agar trip ke Balimu tak hanya Pantai Kuta, ada baiknya menyimak penjelasan tempat wisata yang dekat Kuta Bali selain Pantai. Berikut ini tempat wisata di Kuta Bali yang bisa jadi pilihan.

Tempat Wisata di Kuta Bali


#1 - Waterbom Kuta, Bali

foto dari instagram @damour221
Jika anda bosan dengan pantai tapi ingin merasakan banyak wahana permainan air, maka Waterbom Kuta Bali ini adalah pilihannya. Waterbom Kuta Bali Park ini digadang-gadang menjadi wahana permainan air terbesar di pulau Bali. Ada wahana permainan air yang dapat dicoba seperti seluncuran atau berenang. Cocok nih untuk wisata bersama keluarga di Bali.


#2 - Monument Ground Zero Bali

foto dari instagram @irwanwijaya

Tak jauh dari Pantai Kuta, anda bisa datang di monumen Ground Zero Bali yang menjadi kenangan tragedi teror boom bali di Kuta Bali. Monomen ini juga disebut Monumen Panca Benua. 


#3 - Jalan Legian

Berjalan-jalan di Kuta Bali memang menyenangkan. Tak pernah sepi karena selalu ada orang berlalu lalang. Jalan Legian di Kuta Bali ini bisa jadi tempat asyik untuk kamu berjalan-jalan apalagi kalau malam hari. Feel liburan ke Balinya juga dapet. Ada toko kecil, restoran, atau tempat belanja di sepanjang Jalan Legian Kuta yang bisa didatangi.


#4 - 5GX Bali Reverse Bungy 

Masih di Jalan Legian, ada sebuah objek wisata baru di Kuta Bali yang memicu adrenalin yakni wahana Bali Slingshot. Lokasinya tak jauh dari monumen peringatan bom bali tadi. Di sini, Anda bisa mencoba aktivitas 5GX Bali Resverse Bungy yang membawa terbang sekitar 50 meter dengan kecepatan mencapai 200 meter. Wah, kalau nyalimu kuat tak ada salahnya mencoba wahana ini.




#5 - Joger Kuta Bali

Saat liburan ke Bali rasa belum afdol kalau belum mampir membeli oleh-oleh yaitu Joger. Di Kuta, juga ada Joger yang lokasinya di Jalan Raya Kuta, Kuta-Bali. Joger Kuta Bali memberikan daya tarik bagi wisatawan karena di sana menjadi 'pabrik' kata-kata unik lucu yang terdapat di kaos, topi, gantungan kunci, sandal dan banyak lagi. 

***
Nah, itu tadi 5 tempat wisata Kuta Bali yang saya rekomendasikan. Ternyata ada beberapa objek wisata lain selain Pantai Kuta yang asyik untuk dikunjungi. 

Kalau Anda memutuskan traveling ke Kuta Bali, ada baiknya mencari Hotel di Kuta Bali melalui aplikasi Pegipegi saja. Kenapa? Selain bisa mencari hotel di Pantai Kuta dengan hanya sekali klik, Pegipegi ada Garansi Harga Termurah. Jadi misalnya menemukan harga hotel X di aplikasi lain yang harganya lebih murah dari Pegipegi, maka Pegipegi akan menggantinya dengan voucher diskon untuk transaksi selanjutnya. Pesan hotel di Pegipegi ini juga terbilang nggak ribet karena metode pembayarannya banyak banget. Kalau nggak punya rekening, bisa bayar lewat Alfamart atau Indomaret. Mudah, kan? 
Hotel tempat saya menginap di Bali

Menyoal mencari hotel itu sebenarnya disesuaikan dengan budget traveling. Kalau mencari hotel dekat lokasi wisata biasanya relatif mahal dan berbanding lurus dengan fasilitas yang diberikan. Atau mencari hotel dengan fasilitas standar dan agak jauh dari lokasi wisata bisa jadi opsi untuk menghemat budget staycationmu. Jika ingin mendapatkan hotel murah di Kuta Bali, bisa urutkan berdasarkan harga rendah ke tinggi melalui aplikasi atau situs Pegipegi. Sehingga rekomendasi hotel dekat pantai kuta yang muncul paling atas adalah harga hotel termurah. 

Baca juga: 4 Cara Hemat Saat Liburan

Jadi, kapan kamu mau ke Kuta Bali?

0 Response to "Selain Pantai Kuta, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuta Bali"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel