Beberapa Tips Mendapatkan Tiket Murah Medan Jakarta Meski Tidak Ada Promo - PAGUNPOST -->

Beberapa Tips Mendapatkan Tiket Murah Medan Jakarta Meski Tidak Ada Promo

Setiap maskapai akan memiliki batas tarif harga bawah dan tarif harga atas yang memang telah ditentukan oleh pemerintah. Sekarang ini harga tiket pesawat sedang mengalami kenaikan, tetapi meski begitu cobalah untuk tetap berusaha untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang terbaik. 

Jika dalam waktu dekat ini kamu akan melakukan perjalanan dari Medan ke Jakarta, maka adanya beberapa tips yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan harga tiket pesawat Medan Jakarta murah meski tidaknya adanya promo diantaranya yaitu : 


Tips Mendapatkan Tiket Murah Medan Jakarta

1. Memilih Waktu Pemesanan Yang Tepat 
Waktu terbaik untuk memesan tiket pesawat adalah pada pukul 11 malam atau 23.00 WIB. Hal tersebut disampaikan oleh seorang Head of Operation Departement sebuah situs pemesanan tiket pesawat online. 

2. Memanfaatkan Low Season
Jika sedang dalam masa high season seperti musim liburan, maka sebaiknya menunda terlebih dahulu pembelian tiket pesawatnya. Pasalnya pada saat high season itu biasanya harga tiket akan lebih mahal. Jika memang ingin pergi pada saat high season tersebut maka harus memesan tiketnya itu jauh jauh hari misalnya saja sekitar 3 bulan sebelum waktu keberangkatan. 

3. Menggunakan Jendela Mesin Pencari Rahasia 
Sejarah pencarian kamu akan dapat diketahui oleh sistem maskapai ataupun agen perjalanan online. Oleh karena itu gunakan pilihan jendela pencarian rahasia atau incognito window. 

4. Memanfaatkan Aplikasi Pembanding Harga Tiket 
Untuk membandingkan harga tiket yang dijual di agen perjalanan online maka ada banyak aplikasi atau situs yang dapat dimanfaatkan. Dengan begitu nantinya kamu dapat membandingkan harga tiket destinasi yang kamu inginkan. 

5. Memilih Hari Untuk Memesan Tiket Dan Berangkat
Sebuah penelitian di Amerika Serikat dan Eropa menyatakan jika hari minggu merupakan waktu yang paling tepat untuk memesan tiket pesawat. Sedangkan hari Selasa dan Rabu merupakan waktu yang terbaik untuk berangkat. Karena diwaktu waktu itu biasanya harga tiket pesawat akan jauh lebih murah. 

6. Menjadi Anggota Milis Maskapai 
Dengan menjadi anggota Milis Maskapai maka selain akan mendapatkan informasi tentang harga tiket pesawat yang terbaik, kamu juga dapat menukarkan point dari milis maskapai tersebut dengan tiket pesawat jika point nya sudah banyak. 

7. Melakukan Penerbangan Transit 
Jika kamu memiliki cukup banyak waktu maka cobalah untuk melakukan penerbangan transit. Dengan melakukan penerbangan transit ini biasanya biayanya akan lebih murah karena maskapai akan mencari penumpang untuk mengisi pesawatnya. 

8. Menggunakan Opsi Lebih Dari Satu Transportasi 
Meski cara ini bisa dibilang tidak cukup efisien, tetapi untuk mendapatkan tiket murah ini merupakan cara yang efektif. Kamu bisa saja naik bus atau kereta api terlebih dahulu untuk bisa sampai ke suatu daerah baru untuk bisa melanjutkan naik pesawat. 

9. Mencoba Agen Perjalanan Konvensional 
Sebaiknya kamu tidak hanya mengandalkan agen perjalanan online saja, karena terkadang agen konvensional juga memiliki promo khusus atau harga khusus yang merupakan hasil kerjasama dengan maskapai.

10. Mencari Promo Bank 
Untuk bisa menarik pelanggan, Bank sering melakukan kerja sama dengan sebuah maskapai penerbangan. Biasanya melalui transaksi kartu kredit. Jadi tidak ada salahnya kan jika kamu mendaftar kartu kredit yang sering mengadakan promo tiket pesawat. 

***

Dengan melakukan salah satu tips diatas, maka dijamin meski tidak adanya promo kamu bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang murah. 

0 Response to "Beberapa Tips Mendapatkan Tiket Murah Medan Jakarta Meski Tidak Ada Promo "

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel