Sudah tahu, Kenapa Kulkas ini jadi Idola? - PAGUNPOST -->

Sudah tahu, Kenapa Kulkas ini jadi Idola?

Produk Lemari es hemat listrik keluaran PT Panasonic Gobel Indonesia didapuk sebagai elektronik ramah lingkungan. Yakni dengan tipe varian NR-F681GT, dengan mengadopsi teknologi nanoe didalamnya.

Teknologi nanoe mampu memastikan tidak berkembangnya bakteri jahat serta menjaga kesegaran udara di dalam kulkas. Populer dengan produk Lemari es anti bakteri, nama Panasonic kian melejit. Tak hanya dinilai ramah lingkungan, teknologi bernama U-Vacua mampu menciptakan kulkas dengan kapasitas besar. Yakni hingga 711 liter, namun dimensi luar kulkas tetap terlihat langsing.

lemari es anti bakteri lemari es hemat listrik

Untuk kecanggihan  teknologi pembekuannya. Panasonic membenamkan sistem prime fresh yang mampu membuat makanan yang disimpan tetap segar. Selain itu juga tak membuat rasa berubah hingga 7 hari setelah disimpan.

Terinspirasi dari tingginya kebutuhan makanan segar yang mendesak di negeri Sakura, Panasonic mengembangkan teknologi guna mengatasi masalah dengan menciptakan lemari es dengan teknologi paling gress. Panasonic memiliki empat wadah kompartemen dengan fungsi yang berbeda. Dalam wadah bernama Fridge ini anda akan tetap bisa menjaga kesegaran daging lebih lama. Namun tetap mudah saat dipotong untuk pemasakan.

Panasonic menghadirkan fitur kesegaran makanan yaitu dengan menghadirkan kompartemen bernama Prime Fresh. Teknologi ini mampu menjaga makanan tetap stabil pada suhu -3℃. Yakni, dengan menggunakan teknologi unik serta pengontrol suhu Panasonic. Suhu ini merupakan suhu yang pas diantara suhu fridge biasanya  serta suhu freezer yang berfungsi membuat bahan makanan semi-beku. 

Keadaan ini mampu menjaga kesegaran makanan selama 7 hari setelah penyimpanan. Selain menjaga kesegaran, hal ini berguna untuk mencegah kerusakan tekstur daging maupun ikan yang cenderung terjadi ketika dibekukan.

Manfaat lain kulkas besutan Panasonic ini adalah memudahkan proses pemasakan. Meski dalam keadaan semi-beku, Anda bisa memotong bahan makanan tanpa harus mencarinya terlebih dahulu.
Hal ini tentunya akan semakin menghemat waktu, bukan? Panasonic juga Bisa diandalkan sebagai partner yang tak tergantikan. Kaitannya dengan membantu Anda menyajikan makanan segar dan lezat dalam waktu yang cukup singkat. Nah, masih ingin beli yang lain?

0 Response to "Sudah tahu, Kenapa Kulkas ini jadi Idola?"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel