Cara Mudah dan Praktis Order Barang di Lazada dengan Cepat

Cara Mudah dan Praktis Order Barang di Lazada dengan Cepat. Perkembangan zaman yang semakin berkembang pesat dengan sistem teknologi canggih membuat kita harus mampu menyesuaikan diri dengan zaman. High Tech di zaman sekarang ini memicu manusianya agar mampu berkembang sesuai perkembangan zaman. Jika tidak, maka kita akan menjadi gaptek (gagap teknologi). Maka sudah sepatutnyalah kita mampu mengenal teknologi. Teknologi melalui layanan online banyak sekali digunakan oleh orang untuk mempermudah proses transaksi. Salah satu media yang online yang terbesar di dunia adalah google. Melalui google kita bisa mengakses apa saja melalui program search engine google. Salah satunya adalah jasa pembelian dan pemesanan barang online Lazada-co.id. Layanan Lazada ini telah menjadi basis pengiriman terbesar di Indonesia sampai luar negeri. Dan barang-barang yang ada di Lazada juga merupakan barang luar negeri. Berikut adalah Cara Mudah dan Praktis Order Barang di Lazada dengan Cepat.


Cara Mudah dan Praktis Order Barang di Lazada dengan Cepat

1.  Masuk ke Halaman Lazada.co.id

Pertama yang Anda harus lakukan jika ingin berbelanja di Lazada adalah Anda harus masuk ke akun Lazada.co.id. Ketika halaman akun Lazada terbuka, maka Anda arahkan kursor Anda ke pojok kanan atas, pilih daftar.

2. Daftar Sebagai Member Lazada

Untuk berbelanja di Lazada Anda terlebih dulu harus menjadi member di Lazada.co.id. Untuk menjadi member yang pertama Anda lakukan adalah masuk ke halaman Lazada.co.id. Setelah itu, daftarkan diri Anda sesuai dengan petunjuk yang tertera. Ikuti tahapannya, ada tiga kolom yang harus Anda isi; Kolom pertama tentang data pelanggan, Kolom kedua tentang metode pembayaran, dan kolom ketiga konfirmasi pesanan.

3. Masukan Kode ke Akun Login

Ketika Anda telah terdaftar sebagai peelanggan di Lazada. Maka Anda harus masuk melalui akun login yang berada di pojok kanan atas. Lihat kl!k login. Anda akan masuk ke halaman login. Silakan Anda isi user name dan pasword Anda untuk login.


4. Pilih Barang Yang Anda Inginkan

 Ketika Anda sudah masuk, maka akan banyak tampilan barang yang menarik untuk Anda beli. Silakan pilih barang yang akan Anda beli dengan meng-kl!k gambar barang. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.

5. Cek Email Anda

Setelah Anda telah membeli barang yang Anda inginkan, maka Anda akan memperoleh balasan email dari pihak Lazada.co.id. Balasan email ini berisi kode order yang telah Anda pesan tadi. Fungsi kode order ini Anda dapat mengecek barang yang telah And pesan.

6. Lakukan Pembayaran

Ketika Anda telah memesan barang yang Anda inginkan, maka Anda harus melakukan payment (pembayaran). Nah, pembayaran ini ada berbagai cara: (cash on delivery, transfer ke rekening bank, atau kartu kredit). Sebaiknya lakukan pentransferan melalui atam yang sejenis. Misalnya dari mandiri ke mandiri (bukan BNI ke Mandiri). Ini akan menyulitkan pengiriman barang Anda.


7. Konfirmasikan Pembayaran Anda ke pihak Lazada Repport

Setelah Anda membayar barang yang Anda beli melalui transfer via atm. Maka selanjutnya Anda harus memfoto atau scane bukti hasil transferan Anda. Kemudian kirimkan bukti transfer itu ke pihak Lazada Repport agar segera di konfirmasi.


8. Tunggulah Barang Anda Akan Segera Tiba Tepat Pada Waktunya

Terakhir, tunggulah barang yang telah Anda pesan. Semoga dapat tiba seperti yang Anda harapkan.


Itulah Cara Mudah dan Praktis Order Barang di Lazada dengan Cepat. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi Anda ketika ingin berbelanja di Lazada.co.id. Silakan baca: 7 Keistimewaan Kota Tarakan, Cara Jitu dan Ampuh Mengetahui Perbedaan Batu Akik yang Asli atau Palsu, Batu Akik Kalimantan Utara Digemarii Hingga ke Mancanegara, dan 7 Kesalahan Fatal bagi Para Penulis Pemula.

0 Response to "Cara Mudah dan Praktis Order Barang di Lazada dengan Cepat "

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !