Liburan ke Nusa Penida Lebih Murah dengan Pesan Penginapan di Traveloka

Nusa Penida, siapa yang tidak tersihir keindahan pulau yang terletak di sebelah tenggara Pulau Dewata ini. Beberapa waktu lalu pernah ada rencana liburan ke Nusa Penida Bali bersama teman-teman di kampus. Yang namanya rencana kadang tidak semulus yang diharapkan. Ada yang sibuk organisasi, ada yang lagi mager, ada yang lagi bokek dan masih banyak lagi alasannya. Itulah sebabnya saya lebih memilih liburan sendiri karena tidak butuh banyak wacana namun eksekusi.

Sudah beberapa kali pergi ke Bali, namun rasa bosan enggan menghampiri. Selalu ada rindu dengan suasana Bali yang memang indah, tenang, nyaman dan memanjakan mata. Bila ditelisik lebih dalam lagi, dibanding daerah lain di Bali, Nusa Penida menyuguhkan destinasi wisata alam tebing dan perbukitan yang unik dan eksotis. Tidak salah jika banyak spot foto instagramable yang patut untuk diabadikan. Misalnya, Angel’s Billabong. Banyak yang bilang kalau tempat tersebut adalah "bidadarinya Nusa Penida" karena menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Nusa Penida.


Yang membuat unik dan menarik adalah ceruk dan dinding batu karang yang berwarna kuning ke hijauan. Inilah yang membuat banyak orang ingin berburu foto di sini. Apalagi aliran airnya yang jernih bisa untuk berenang meskipun harus tetap hati-hati. Di daerah saya sendiri sebenarnya juga ada lokasi wisata yang mirip Angel's Billabong, namanya Kedung Tumpang Tulungagung. Saya sudah berkunjung ke Angel's Billabong KW itu, namun belum ke Angel's Billabong yang asli. Jadinya penasaran dengan Angel's Billabong yang asli, makanya wajib masuk list tempat yang wajib dikunjungi saat di Bali.

Terakhir kali ke Bali adalah tahun lalu. Saat itu saya solo travelling dan terasa banget capeknya. Keuntungan solo traveling bagi saya adalah adanya ketenangan, damai dan tidak dikejar waktu. Bisa berdamai dengan tempat wisata tanpa ada gangguan dari temen-temen. Namun, konsekuensi solo traveling adalah serba mandiri. Terutama mandiri karena harus mulai hunting penginapan sendirian sebagai akomodasi saat berada di sekitar Nusa Penida.

Zaman dulu kalau mau booking penginapan itu ribetnya minta ampun. Harus datang ke lokasi, sering tidak cocok dengan fasilitas dan harganya yang kadang tidak masuk akal. Bener nggak? Nah, katakan tidak jika pakai Traveloka. Ketika sudah kenal dengan Traveloka maka booking penginapan terasa mudah dan cepat. Saat cek sana-sini juga udah ketahuan kalau emang Traveloka yang ngasih harga termurah dan terbaik. Apalagi pilihan penginapan traveloka sangat komplit. Mau nyari penginapandekat Nusa Penida pun ada! Nyari yang sesuai budget pun juga ada! coba lihat disini.

Cara pesannya pun nggak rempong. Kamu bisa pesan lewat website traveloka atau download aplikasi Traveloka di smartphonemu. Nah, saya kemudian bisa mulai mencari penginapan dekat Nusa Penida sesuai tanggal liburan yang direncanakan.


Kemudian akan muncul banyak pilihan penginapan yang bisa kamu pilih. Kamu bisa urutin berdasarkan harga tertinggi, nilai review, harga terendah dan popularitas.


Saya tertarik dengan The Mel Huts karena harganya yang terjangkau serta punya reputasi baik. 


Untuk urusan pembayaran, Traveloka punya beragam metode bayar yang sangat lengkap. Tidak perlu khawatir lagi untuk urusan bayar membayar. Bisa lewat transfer bank, alfamart, alfamidi, indomaret hingga kartu kredit ya. 


Pesan penginapan di Traveloka itu emang nggak ribet, pembayaran mudah, cepat dan dengan pilihan penginapan yang lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia. Kamu kapan nih mau liburan ke Bali? Coba  deh gunakan Traveloka untuk merasakan sendiri kemudahan dalam pemesanan dan pembayaran. Tunggu apalagi? Mau nginep di mana kita? 

Buka Traveloka sekarang!

0 Response to "Liburan ke Nusa Penida Lebih Murah dengan Pesan Penginapan di Traveloka"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel