Berikut Ini Tutorial Hijab Yang Harus Anda Coba

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Indonesia merupakan salah satu Negara sebagai pemeluk agama Islam terbanyak dan terbesar di dunia. Dengan demikian, maka tidak heran jika sebagian besar wanita di Indonesia selalu mengenakan jilbab alias hijab saat hendak berpergian.


Seiring dengan berjalannya waktu, tren fashion hijab pun terus mengalami kemajuan dari tahun ke tahunnya. Hal itu pun terbukti, dimana ada banyak sekali jenis dan model hijab terbaru yang tampak lebih modis lagi. Meski sudah berbalut nuansa modis, namun hal itu sama sekali tidak mengurangi nilai syariat islamnya. Namun sayangnya, ternyata masih ada saja sebagian dari kita yang belum paham dengan cara mengaplikasikan hijab dengan benar. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung artikel tutorial hijab di bawah ini : 


1. Tampil Cantik Dengan Pashmina

Kalau anda ingin tampil cantik dengan menggunakan pasmina, berikut ini cara penggunaannya : Langkah yang pertama anda harus siapkan jilbab pashmina yang berbahan katun atau bahan apa saja, kemudian lipat sepertiga bagian pashmina supaya lebih mudah dibentuk. Lalu aplikasikan pashmina dengan kedua sisi yang sejajar. Lalu tarik satu sisi jilbab ke belakang, kemudian sematkan jarum pentul di bagian belakang lalu rapikan. Setelah itu tarik sisi sebelah kanan ke belakang, dan sematkan jarum pentul kemudian rapikan. 

Baca juga: Tips Membeli Hijab Online

2. Tampil Modis Dengan Berhijab Dengan Sedikit Tambahan Aksesoris

Ini dia cara menggunakan hijab agar kelihatan lebih modis dengan menggunakan aksesoris. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut : Langkah pertama siapkan jilbab, jarum pentul 2 pcs, Ciput ninja, aksesoris. Kemudian anda siapkan jilbab segiempat, lalu lipat jilbab tersebut dan buat menjadi bentuk persegi panjang. Lalu gunakan jilbab sisi kanan lebih pendek dari sisi sebelah kiri, kemudian sematkan jarum pentul. Setelah itu putar sisi sebelah kiri kebagian atas kepala, lalu sematkan jarum pentul pada jilbab supaya rapi dan tidak berantakan. Kemudian rapikan sisi kanan, baru siapkan aksesoris yang sesuai dengan selera anda. Lalu pasang aksesoris di sisi kiri jilbab supaya terlihat seimbang antara sisi kanan dan kiri. 

Nah, itulah beberapa tutorial hijab pemula yang harus kamu coba untuk pemula. Dengan mengikuti tutorial tersebut, maka tampilan berhijab kamu akan terlihat lebih cantik dan tentunya sedap dipandang. 

0 Response to "Berikut Ini Tutorial Hijab Yang Harus Anda Coba"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel