3 Apartemen Fasilitas Terbaik Apartemen Tb Simatupang - PAGUNPOST -->

3 Apartemen Fasilitas Terbaik Apartemen Tb Simatupang

3 Apartemen Fasilitas Terbaik Apartemen Tb Simatupang - Membicarakan tempat hunian maka tidak akan dilewatkan membicarakan failitas yang ada di apartemen itu. Fasilitas yang dideikan oleh suatu tempat hunian harus lebih baik dari tempat hunian lainnya, atau tempat hunian itu memiliki tawaran yang sangat menarik dari fasilitas tempat huniannya. Jika fasilitas yang ditawarkan tidak mampu membuat tempat hunian lebih spesial dibandingkan yang lainnya, tempat hunian berikut tidak akan memiliki nilai jual yang sempurna. Itu sebabnya fasilitas harus menjadi hal utama yang akan anda nilai sebelum membeli atau menyewa tempat hunian. Fasilitas terbaik dalam apartement adalah ketika fasilitas yang ditawarkan mampu membuat kita betah berada didalam apartement itu, pusat kesehatannya, pusat berbelanjanya , lalu pusat keamannannya dan juga hal-hal penting dalam fasilitas hiburan lainnya. Mari dililihat fasilitas terbaik yang ditawarkan apartemen tb simatupang.

1. Fasilitas di pondok villa club 

Salah satu yang ditawarkan pada salah satu apartemen yaitu pondok villa club adalah bangunann apartemennya yang mewah, memiliki jogging track sendiri, jacuzzi, taman bermain anak, lapangan tennis, lapangan squash , whirpool, sauna, kolam renang, pusat kebugaran, ruang karaoke, ruangan serbaguna, juga restorant, tv kabel, lapangan parkir blliar, sampai taman bermain anak,  fasilitas-fasilitas ini bisa anda nikmati di salah satu apartement pondok villa club di tb simatupang yaitu apartemen pondok club villa bukan hanya fasilitas itu saja, apartemen pondok villa club memiliki jumlah yang terbatas sehingga sangat pas bagi parfa penghuni yang ingin menikmati tempat tinggal yang eksklusif dan nyaman, cocok untuk bebagai kalangan masyarakat. Fasilitas lain dari apartemen di tb simatupang .

Baca juga: Apartemen Bandara City

2. Arumaya Apartement Jakarta

Apartemen dengan bangunan yang mewah satu ini memfokuskan untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kehidupan kota bagi para pendatang. Fasilitas terbaik yang ditawarkan arumaya ialah sky lounge yaitu tempat ruang tunggu di atas apartemen, tempat gym diatap apartement sehingga menmbahkesegaran anda ketika sedang melakukan gym, jacuzzi, kolam renang infinity, sky deck, reflecting pond, tempat bermain anak-anak, semi-indors kolam renang anak, tempat bermain, ruang serbaguna, pemandangan landscape yang menkjubkan , ada canopi playground, tempat bersepada / jogging, dan multipurpose pavilion yang bisa digunakan untuk nongkrong-nongkrong ketika sore hari. Arumaya memberikan fasilitas yang mewah juga Elegan, tempatnya yang sangat strategis karena dikelilingi oleh prasana mal-mal ternama, sekolah dan universitas ternama, rumah sakit menambah nilai tambah pada apartemen yang terletak di tb Simatupang ini.

3. Southgate residence

Apartemen yang memiliki luas 5.4 hektar ini memiliki fasilitas yang banyak seklai berbagai fasilitas terbaik yang ditawarkannya adalah, 1 km jalur jogging, taman reflexology, area barbeque untuk anda dan keluarga anda ketika ingin merasakan berlibur namun malas keluar dari area apartemen, berbagai macam arena bermain anak-anak, tempat gym diluar ruangan, suaka yoga, lapangan tenis dan bola basket, tempat climbing atau memanjat bagi anak-anak, amphitheater, taman teras, kolam renang anak-anak, sun deck untuk bersantai, semi olympic pool, kolam renang, yaman gantung, kolam refleksi, fitness dalam ruangan, sauna dalam ruangan, masuk serambi, area terbuka diluar, taman hutan untuk anda yang sangat menyukai jalan santai, area tempat duduk diluar ruangan, koneksi pendestrian ke AEON Mall, tempat golf mini, akses yang mudah ke jalur komuter.

Itulah berbagai apartemen fasilitas terbaik di tb simatupang yang bisa anda ketahui beberapa, ada banyak apartemen di sana namun fasilitas-fasilitas anda akan mewakili referensi fasilitas terbaik bagi anda yang sedang mencari tempat hunian terbaik. 

0 Response to "3 Apartemen Fasilitas Terbaik Apartemen Tb Simatupang"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel