Berbagai Manfaat Asi Eksklusif - PAGUNPOST -->

Berbagai Manfaat Asi Eksklusif

Berbagai Manfaat Asi Eksklusif - Ada berbagai manfaat penting pemberian susu ASI untu bayi yang harus para ibu ketahui. Salah satunya yaitu bisa menyempurnakan pencernaan makanan si bayi. Tentunya sistem pencernaan anak bayi baru lahir belum sempurna. Dari komposisi susu asi yang sangat tepat ini, akan menyempurnakan sistem pencernaan si anak bayi. Susu asi juga mudah dicerna serta membantu si anak bayi untuk dapat menyempurnakan sistem serta proses pencernaan asupan makanan.


Selain itu, ada manfaat penting pemberian susu ASI untu bayi lainnya yaitu menambah kekebalan pada tubuh bayi. Di dalam susu asi, terdapat kandungan antibodi untuk bayi. Dengan pemberian asi eksklusif, Anda sudah membantu bayi supaya bisa menambah kekebalan tubuh. Bayi dengan kekebalan tubuh baik, maka tentunya akan semakin terhindar dari berbagai macam penyakit. Ada lagi manfaat penting pemberian susu ASI untu bayi lainnya yaitu bayi bisa memiliki bobot berat badan yang ideal.

Baca juga: Manfaat ASI Eksklusif untuk Pertumbuhan Bayi

Banyak orang menyatakan bahwa anak bayi yang mengkonsumsi ASI eksklusif akan memiliki bobot berat badan kurang. Anggapan tersebut sala, dengan memberi asi eksklusif, maka justru bisa membuat bobot berat badan bayi lebih ideal serta terhindar dari kegemukan. Sekian saja artikel yang membahas mengenai salah satu kebutuhan yang sangat penting dan juga harus dikonsumsi oleh bayi yaitu susu asi.

Dengan mengetahui berbagai manfaat penting asupan susu asi untuk anak bayi tersebut, tentunya Anda harus semakin memperhatikan lagi asupan susu asi yang Anda berikan kepada buah hati Anda. Dengan semakin rutin dan rajin memberi asupan susu asi kepada anak bayi Anda, maka tentunya akan sangat berpengaruh positif terhadap kesehatan dan juga tumbuh kembang si anak bayi tersebut.
Lebih baik Anda lebih rajin lagi memberi asupan susu asi kepada anak bayi Anda selama masa bayi dan balita atau sebelum beranjak besar. 

Semoga Anda bisa lebih paham mengenai manfaat penting pemberian asupan susu asi kepada anak bayi ini dan semoga buah hati Anda bisa berkembang dengan lebih sehat dan lebih sempurna.

0 Response to "Berbagai Manfaat Asi Eksklusif"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel