5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat - PAGUNPOST -->

5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

sehatly.com
cara menghilangkan jerawat dengan cepat - Jerawat merupakan salah satu gangguan saat orang beranjak dewasa  apalagi anak muda pasti menjengkelkan, males banget kan dengernya rasa minder dan apalah jadi salting deh ujung-ujungnya, kini ada 5 cara menghilangkan jerawat dengan cepat diantaran nya:

1. Cara menghilangkan jerawar cepat dengan soda kue dan air.
Soda kue yang sering kita lihat untuk campuran bahan makanan atau bias kita sebut dengan baking soda, cocok untuk anda yg sensitive dengan jerawat dengan memakai nya setiap malam sampai 15 menit  bakal menghilangkan jerawat dengan cepat, sudah terbukti hasiatnya.

2. Cara menghilangkan jerawat cepat  dengan buah alpukat.
Alpukat yang kita kenal dengan aroma  harum dan nikmat untuk di konsumsi  warna yang indah ini salah satu yang bagus untuk kita yang sering berjerawat, dengan memakainya  di kala waktu malam sampai 15 menit  sebelum tidur santai nya, sudah terbukti hasiatnya.

3. Cara menghilangkan jerawat  cepat dengan buah papaya.
Papaya yang sering kita lihat di pasar atau swalayan juga cocok untuk anda yang berjerawat, dengan cara di haluskan terlebih dahulu mau di blender apa di tumbuk, dengan memakainya selam 20 menit sebelum tidur dan bilas dengan air hangat.

4. Cara menghilangkan  jerawat cepat dengan putih telur.
Putih telur yang sering kita konsumsi sebagai lauk pauk  salah satu cara untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, memang sedikit amis anda bias campur dengan sedikit lemon atau jeruk nipis dengan memakainya secara rutin di setiap malam cukup dengan 15 menit dan bilas dengan air hangat.

5. Cara menghilangkan jerawat  cepat dengan lidah buaya.
Lidah buaya yang sering kita lihat di halaman rumah kita salah satu cara untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, dengan cara di iris dan di ambil daging nya dan haluskan dengan sendok hingga menjadi gel, terus balurkan ke wajah kita hingga merata dan tunggu 15 menit dan bilas dengan air hangat.

Baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu

Itulah cara untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, penasaran kan coba saja di rumah sambil duduk santai setelah beraktifitas seharian. Selamat mencoba dan semoga berhasil mengatasi jerawat dengan cepat.

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan/masukan, silakan tulis di kolom komentar.
Klik centang "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel