5 Mobil SUV Terbaik Untuk Melalui Seluruh Kondisi Jalan


5 Mobil SUV Terbaik Untuk Melalui Seluruh Kondisi Jalan - Beberapa orang mungkin merasa lebih cocok atau suka dengan jenis mobil SUV atau kepanjangan dari Sport Utility Vehicle dibanding city car. Dengan desain yang lebih gagah cocok untuk segala medan, mobil jenis ini akan memberikan kenyamana ekstra meski digunakan pada trek yang sulit sekalipun.

Kemampuan mesin yang dibekalkan pun tak main-main, mengingat mobil ini memang lebih diperuntutkan untuk medan berat, meski banyak pula yang menggunakan mobil SUV pada jalanan perkotaan.

Di Indonesia sendiri begitu banyak keluaran mobil SUV dari berbagai merk, dimana masing-masing menawarkan kelebihan tersendiri. Nah berikut adalah 5 mobil SUV terbaik dan paling digemari masyarakat Indonesia.

DFSK Glory 580

Meskipun merupakan produk China, namun siapa sangka jika peforma  mobil yang diluncurkan pada pertenghan 2018 ini begitu tangguh. Tak hanya itu, DFSK juga hadir dengan berbagai fitur terbaru dan terbaik di kelasnya. Bahkan mobil ini juga dilengkapi dengan sunroof yang menjadikannya terkesan lebih mewah.
oto.com
Salah satu keunggulan utama yang dimiliki mobil dengan 2 seri yaitu Luxury dan Comfort ini adalah pada fitur keamanannya. Satu lagi, Anda juga akan mendapatkan mobil premium ini dengan harga yang begitu miring. Hanya di kisaan 245-308 juta rupiah Anda sudah bisa mendapatkan mobil SUV tangguh DFSK, dimana kisaran harga tersebut merupakan perbedaan antara seri satu dengan seri lainnya.

Mitsubshi Pajero Sport

Ketika membicarakan tentang mobil SUV, mungkin banyak diantara Anda yang langsung tertuju pada Pajero. Mobil keluaran merk ternama Jepang ini sudah tak perlu lagi ditanyakan kualitasnya. Mulai dari mesin, desain, interior, eksterior hingga fiturnya sudah menggunakan yang terbaik.
carsguide.com
Pada mobil yang hadir dengan 4 varian ini,  di varian terbarunya Anda akan menjumpai tampilan yang lebih futuristic dan dinamis sera bentuk yang begitu boxy. Untuk harganya sendiri mobil SUV andalan Mitshubishi ini dibandrol pada angka 500 juta ke atas.

Toyota Fortuner

Merupakan pesaing Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fornuter juga memiliki penggemar yang tak banyak kalahnya. Dengan bentuk yang sangat dinamis dan lebih sporty pada varian terbarunya, Anda juga akan dimanjakan dengan fitur yang dimiliki.

Tak cukup diisni Toyota Fortuner juga hadir dengan desain yang begitu mewah, baik pada interior maupun eksteriornya. Untuk masalah peforma mesin nampaknya sudah tak perlu diperbincangkan lagi, mengingat Toyota nampaknya tak pernah mengecewakan pada sector dapur pacu.

Honda CR-V

Jika pada poin pertama Anda akan mendapati DFSK Glory 580, pada poin ini Anda akan mendapati kembarannya DFSK. Benar sekali, begitu banyak pihak yang mengatakan jika DFSK begitu mirip dengan Honda CR-V dari segi desian ekteriornya.

Hanya saja untuk sector dapur pacu dan fitur yang disematkan tentu jauh berbeda, mengingat keduanya juga berasal dari merk berbeda yang memiliki standar kualias berbeda. Keunggulan yang dimiliki mobil SUV dari Honda ini salah satunya adalah pada inetriornya yang benar-benar mewah.

Nissan X-Trail

Tak mau kalah dengan merk lain, Nissan juga mengeluarkan mobil SUV tangguhnya yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia sejak pertama kali diluncurkan. Jika dibanding dengan seri sebelumnya, seri terbaru Nissan X-Trail memiliki desain yang jauh lebih elegan dan compact.

Untuk bagian interior dan fiturnya pun dibuat begitu mewah dan lengkap pastinya. Sedangkan untuk sector dapur pacunya, Nissan X-Trail telah dibekali denga tenaga dan peforma terbaik dibanding produk Nissan lainnya.

5 mobil SUV terbaik di atas memang tak hanya cocok untuk melewati trek berat namun juga untuk jalanan kota, mengingat semua mobil didesian begit elegan dan mewah.

0 Response to "5 Mobil SUV Terbaik Untuk Melalui Seluruh Kondisi Jalan"

Posting Komentar

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel.
Klik centang "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi balasan.
Terima kasih !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel