7 Aktor dan Aktris Kaya yang Punya Pulau Pribadi

7 Aktor dan Aktris Kaya yang Punya Pulau Pribadi. Liburan adalah sesuatu yang menyenangkan. Berlibur ke suatu tempat bersama sanak keluarga merupakan kesenangan tersendiri yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Tak terdefinisikan. Berlibur dengan mengunjungi daerah-daerah yang memiliki pantai amatlah menyenangkan. Apalagi jika pantai itu sangat menawan dan menyegarkan. 


Bersantai-santai dan berleha-leha dari segala kepenatan dari berbagai gejolak aktivitas rutin yang menjenuhkan dengan mendengarkan nyanyian deburan ombak yang riak. Apalagi jikalau kita memiliki pulau sendiri untuk berlibur, pasti sangat mengasyikkan. Tapi, bisa kah kita  memiliki pulau sendiri yah? Jawabannya hanya Anda yang bisa menjawabnya. 


Paling banter jika belum punya pulau sendiri, setidaknya Anda sudah pernah berlibur ke pulau-pulau yang ada di Indonesia atau pun Mancanegara. Paling banter jika tidak pernah, Anda sudah pernah berlibur di pulau kapuk. hehehehe. Para aktor dan aktris kaya menyisihkan uangnya untuk dapat membeli pulau sebagai temppat berlibur mereka sehabis bekerja. Siapakah aktor dan aktris kaya yang memiliki pulau pribadi tersebut? Berikut 7 Aktor dan Aktris Kaya yang Punya Pulau Pribadi

7 Aktor dan Aktris Kaya yang Punya Pulau Pribadi
7 Aktor dan Aktris Kaya yang Punya Pulau Pribadi

7 Aktor dan Aktris Kaya yang Punya Pulau Pribadi


1. Leonardo Dicaprio


Leonardo Dicaprio merupakan aktor fenomenal yang mengisahkan tentang tenggelamnya Kapal Titanic. Pada tahun 2005 Leonardo Dicaprio membeli pulau yang nterletak di antara pulau Belize dan Ambergris seharga US$ 1.75 juta. Pulau ini memiliki luas 104 hektare dan terletak disebelah kanan Barrier Reef yang terkenal. Leonardo Dicaprio sang aktor Titanic ini berencana akan membuka pulaunya untuk masyarakat umum.


2. Johnny Deep


Johnny Deep adalah seorang aktor unik dan menarik yang sering berlaga di dunia per-film-an. Johnny Deep lebih dikenal di film yang berjudul Pirates of The Carrabian. Film ini mengisahkan tentang bajak laut. Johnny Deep juga salah satu orang terkaya di dunia yang mampu membeli sebuah pulau yang bernama Little Hall Pond yang harganya US$ 3.6 juta.


3. Shakira


Tidak ada yang tidak mengenal gad!s berparas cantik nan rupawan ini. Shakira namanya. Ia adalah pelantun lagu piala dunia di Brazil pada tahun 2012 lalu. Shakira semakin namanya dikenal ketika membawa lagu soundtrack di Piala Dunia yang diadakan di Brazil. Shakira adalah seorang selebritis yang cakap di bidangnya. Ia juga merupakan salah satu aktris terkaya di dunia. Shakira mampu membeli pulau Bonds bersama Roger Islands dan Alezandro Sanz. Pulau ini tentunya tidak ia nikmati sendiri secara pribadi, namun ia nikmati bersama teman-temannya.


4. Pamela Anderson


Pamela Anderson adalah gad!s cantik dan s3ks! yang sering menghiasai dunia hiburan di Amerika. Pamela Anderson tidak membeli pulau, bukan karena dia tidak punya uang melainkan ia memperoleh hadiah sebuah pulau dari mantan suaminya, Tom Lee. Tadinya Pamela Anderson akan mengubah pulau itu menjadi sebuah resort, namun apalah daya, manusia hanya berencana Tuhan yang menentukan. Rencananya tidak berjalan sesuai keinginan. Akhirnya ia merubah pulau itu menjadi sebuah hotel  ramah lingkungan pada tahun 2008.


5. David Copperfield


Siapa yang tidak kenal sosok pemuda satu ini. David Copperfield. Ya, dialah sang pesulap legendaris yang masih terkenal hingga sekarang. Bahkan ada yang mengatakan David adalah biangnya pesulap. Pesulap satu ini bisa dikatakan sebagai rajanya pemilik pulau pribadi. Ia memiliki empat pulau di Bahama yang totalnya sekitar US$ 50 juta. Dan pulau Musha miliknya dijadikannya sebagai resort.

Menurut Forbes, untuk menginap selama semalam di pulau itu, Anda akan merogoh kocek sekitar US$ 37.000. Pulau ini memiliki lima bioskop, lima vila, dan staff yang siap 24 jam. Dan hiburan lainnya.


6. Mel Gibson


Mel Gibson merupakan aktor yang sering membintangi film aksi. Mel Gibson adalah salah satu orang terkaya di Amerika di kalangan selebritis. Mel Gibson dilaporkan membeli pulau Mago pada tahun 2005 seharga US$ 15 juta. Pulau ini terletak di Fiji dan merupakan salah satu pulau terbesar di selat Samudera Pasifik yang luasnya sekitar 5.400 hektare. Gibson menjaga agar pulaunya tetap asri dan natural seperti pertama kali ia membelinya.


7. Nicolas Cage

Pasti Anda tahu siapa sosok pemuda ini? Ya, dia adalah Nicolas Cage. Nicolas Cage merupakan aktor fenomenal dan energik. Salah satu film yang pernh dan laris dibintanginya adalah "Ghost Rider 1 dan 2". Aktor Ghost Rider ini juga merupakan orang terkaya yang mampu membeli sebuah pulau pribadi. Pulau itu bernama Leaf di Exuma. Namun, sayangnya pulau itu tidak bisa dikembangkan karena di dalam pulau itu banyak hidup Iguana lagka.


Itulah info mengenai 7 Aktor dan Aktris Kaya yang Punya Pulau Pribadi. Semoga bermanfaat buat Anda.

0 Response to "7 Aktor dan Aktris Kaya yang Punya Pulau Pribadi"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !