1 Menit ! 5 Cara Ampuh Memutihkan Gigi Secara Alami dan Praktis

5 Cara Ampuh Memutihkan Gigi Secara Alami dan Praktis - Apakah Anda memiliki gigi yang tidak putih dan menguning? Tentunya Anda tidak menginginkan hal ini bukan? Memiliki gigi yang putih adalah keinginan setiap orang, apalagi jika pekerjaan Anda selalu berhadapan dengan orang banyak. Dengan memiliki gigi putih akan menambah kepercayaan diri Anda dalam berbicara di depan orang banyak. 

Untuk mendapatkan gigi yang putih, indah, berseri, dan sehat tidaklah cukup hanyak dengan menggosok gigi setiap hari. Apalagi jika Anda sering mengkonsumsi minuman yang berwarna seperti, kopi, teh, minuman bersoda, dan lain sebagainya. Minuman seperti ini malah akan membuat gigi Anda menguning. Untuk memiliki gigi yang putih berseri dan sehat tidaklah sulit, penulis akan menghadirkan khusus untuk Anda 5 cara ampuh memutihkan gigi secara alami dan praktis yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan gigi Anda agar putih kembali.

Ilustrasi Gigi Putih

Cara memutihkan gigi dapat Anda lakukan dengan menggunakan bahan alami lagi praktis. Berikut adalah bahan alami dan juga praktis yang dapat Anda gunakan dalam memutihkan gigi:

Memakan Buah dan Sayuran yang Renyah

Mengkonsumsi buah dan sayuran yang renyah juga dapat membantu memutihkan gigi Anda yang menguning. Seperti mengkonsumsi buah pir, anggur, jeruk, apel, wortel, dan juga buah dan sayuran lainnya yang dapat memutihkan gigi Anda. Mengkonsumsi buah selain dapat membersihkan gigi juga berfungsi untuk memutihkan gigi secara alami. Karena kandungan dalam buah-buahan dan sayuran memiliki zat alami yang mampu memutihkan dan membersihkan gigi. Mudah bukan untuk mendapatkan gigi yang putih, hanya cukup dengan mengkonsumsi buah dan sayuran. Selain memutihkan gigi buah dan sayuran juga sangat baik buat kesehatan tubuh.


Menggunakan Pasta atau permen yang Mengandung Xylitol

Pada dasarnya untuk memperoleh gigi yang putih berseri biasakan untuk menggosok gigi pada waktu pagi, sore, dan malam hari sebelum tidur. Untuk mendapatkan gigi yang putih berseri sebaiknya Anda melilih pasta yan mengandung xylitol. Xylotol adalah zat yang berfungsi untuk memutihkan gigi dan menyegarkan mulut. Serta menghilangkan plak atau kotoran pada gigi serta menetralisir ph mulut menjadi seimbang. Atau boleh juga dengan mengkonsumsi permen yang mengandung xylitol. Saat ini telah banyak perusahaan permen memproduksi permen yang mengandung xylitol. Menurut penelitian xylitol juga mampu membantu meningkatkan produksi air liur yang dapat membersihkan gigi dan memutihkan gigi secara alami.

Memutihkan dengan Jeruk Lemon

Buah lemon sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh seelain untuk vitamin C untuk tubuh juga mampu untuk mengobati sariawan dan menghilangkan ketombe. Jeruk lemon tdak hanya dapat dinikmati isinya melainkan kulit jeruk lemon ini berfungsi untuk memutihkan gigi. Caranya dengan menggosokkan kulit lemon pada gigi Anda kurang lebih 10 menit, setelah itu gosoklah gigi Anda dengan menggunakan pasta gigi. Dan lihatlah hasilnya. Silakan dibuktikan.


Mengkonsumsi Stroberi 

Strawberi atau stroberi merupakan jenis buah yang mengandung vitamin C yang mampu untuk memutihkan gigi. Karena dalam kadungan stroberi ini ternyata mengandung asal malat yang berfungsi memutihkan gigi secara alami. Caranya cukup mudah, cukup dengan menghancurkan stroberi kemudian oleskan secara merata pada gigi selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Kemudian bilas dan gosoklah gigi Anda. Dan lihatlah hasilnya. Akan tetapi, penggunaan stroberi ini tidak boleh berlebihan atau digunakan setiap hari, karena stroberi juga mengandung zat asam yang cukup tinggi dan tidak baik untuk kesehatan gigi Anda.

Menggosoknya dengan Daun Salam

Untuk memutihkan gigi dengan menggunakan daun salam cukup mudah. Anda tinggal mengambil daun salam sebanyak 7 lembar kemudian jemur hingga daun terlihat mengering, setelah itu hancurkan dan campurkan dengan kulit lemon, gosokkan secara merata tepat pada gigi Anda. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu berkumur-kumur dan bersihkan gigi Anda dengan menggosok gigi menggunakan pasta atau odol yang mengandung xylitol. Sehingga gigi Anda menjadi putih berseri dan sehat alami.

Itulah 5 Cara Ampuh Memutihkan Gigi Secara Alami dan Praktis. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi Anda dalam memutihkan gigi dan mengembalikan gigi Anda menjadi putih dan berseri kembali.

0 Response to "1 Menit ! 5 Cara Ampuh Memutihkan Gigi Secara Alami dan Praktis"

Post a Comment

Jadilah pembaca cerdas dengan memberikan komentar relevan dengan artikel. Terima kasih !