√ Cara Melihat Pengumuman UM PTKIN 2020 - PAGUNPOST -->

Cara Melihat Pengumuman UM PTKIN 2020

Cara Melihat pengumuman UM PTKIN 2020 - Bagi kamu peserta UM PTKIN 2020 tentu penasaran untuk mengecek pengumuman kelulusan UM PTKIN, bukan? Apalagi sudah menunggu pengumuman kurang lebih sebulan lamanya. Hasil UM PTKIN 2020 dapat segera dilihat dengan membuka link pengumuman UM PTKIN 2020 http://pengumuman.um-ptkin.ac.id/.
Pengumuman UM-PTKIN 2020 baru bisa dibuka pada 3 Juli 2020

Cara Melihat Pengumuman UMPTKIN 2020

Akankah muncul tulisan "Selamat" atau "Mohon Maaf" ?

Cara mengecek pengumuman UM PTKIN 2020 sangatlah mudah:
1. Buka website http://pengumuman.um-ptkin.ac.id/
2. Masukan Nomor Ujian yang tertera pada Kartu UMPTKIN.
3. Klik "proses" dan tunggu hasilnya.

cara melihat pengumuman um ptkin 2019 cek kelulusan umptkin 2019


Bagi yang lulus UMPTKIN, saya ucapkan selamat dan bersyukur karena kamu termasuk yang beruntung. Ada ribuan temanmu yang tidak lulus UMPTKIN. Bagi yang LULUS, segera persiapkan Daftar Ulang UMPTKIN yang biasanya akan diinformasikan di website atau media sosial kampus tempatmu lulus. Rajin-rajin mencari info daftar ulang UMPTKIN 2020 di website kampusmu dan info beasiswa terutama beasiswa bidikmisi karena pendaftaran bidikmisi dilakukan setelah dinyatakan LULUS menjadi MAHASISWA.

Bagi yang belum lulus, bisa juga mendaftar JALUR MANDIRI UIN, IAIN, STAIN 2020. Perlu dicatat jika pendaftaran jalur MANDIRI itu berbeda-beda tiap kampus dan lokasi ujian jalur mandiri pun harus datang ke kampusnya langsung. 


Klik juga=> Soal Ujian Mandiri UIN, IAIN, STAIN

“Bisa jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan bisa jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”(QS. Al Baqarah: 216)

Selamat bagi yang lulus. Bagi yang belum, terus berjuang. Yakinlah, semua ada hikmahnya dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu BUTUHKAN bukan apa yang kamu INGINKAN.

Mau punya Soal UMPTKIN 2020?
klik => UMPTKIN 2020

Bisa juga klik gambar dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel